...

Dec 13, 2008

Kecelakaan

Hari ini Sabtu, 13 Desember 2008 bukanlah hari yang menggembirakan bagi sayah. Tidak seperti remaja-remaja lain, dimana sabtu malam alias malam minggu adalah malam yang panjang. Malam penuh bintang dan penuh warna. Tapi sayah tidak untuk sayah. Inilah tuntutan hidup, sayah mesti kerja kerja dan kerja untuk menafkahi anak istri menyambung hidup. Karena sayah ndak boleh lagi minta emak dan bapak.

Konsentrasi kerja sayah kali ini cukup terpecah. Berawal dari sore tadi, dimana hingga jam menunjukkan pukul 17.00 WIB (jam masuk kerja sif sore, Ros) motor yang biasa sayah pakai berangkat ke kantor kerja, tidak juga pulang dipinjam seseorang. Hingga akhirnya sayah memutuskan untuk ngojek. Siapa yang ndak sebel coba, uda ndak enak badan, batuk, flu, hujan, becek, ndak ada ojek *hallah* musti telat lagi.

Ojek pun akhirnya tiba dan berangkaaat.... Seperti biasa sayah tukeran sif dan bekerja seperti biasa. Tak lama kemudian datanglah orang yang pinjam motor sayah. Tanpa tanya ba-bi-bu "Hayo ganti ongkos ojek !" pinta sayah dengan nada bercanda. Sambil mengulurkan uang dia berkata "Motornya hancur !" katanya. HAHH! Awalnya sayah tidak percaya, tapi kaget bukan main ketika dia menunjukkan luka-luka ditubuhnya.

Rasa benci ingin marah berubah jadi iba "lo kok bisa?" tanya sayah. "untunglah dia mau tanggung jawab" sahutnya menenangkan hati. "kita lurus, tiba-tiba dia (lawan tabrakan, Ros) memotong jalan. Awalnya sayah ancam lapor ke polisi. Akhirnya kita memilih jalur damai. Mereka (ternyata yang tabrakan adalah pembantunya) bersedia mengganti semua ongkos, sparepart bahkan pengobatan. " tambahnya.

Saya pun segera turun ke lantai dasar, melihat kondisi motor. Subhanallah.... "syukurlah pengendara masih selamat" cetus tukang parkir yang juga melihat kondisi motor yang parah tersebut. Dan syukur pula mereka mau bertanggung jawab. Meski sayah harus rela ngojek untuk beberapa hari kedepan.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

37 Komentar to “Kecelakaan”

sabar bang yach.... mgkn ini cobaan. Btw, itu motornya arashi ya? Soalnya motor ugiQ jg arashi. :D

ugiQ said...
on 

@ugiq: hidup arashiiii *hallah* . Arashi=sorga arash, semoga penggunanya masuk sorga, amiiin.

aR_eRos said...
on 

wauiih,, senasib dah!! motorku kemarin pas idul adha dipinjem teman, ealah pas balik ternyata udah ancur..

pakdejack said...
on 

halah Ros kog apesmen nasibmu leeee cah baguzzzz :((

bar kapusan saiki malah kelangan,sing sabar Ros dijupuk hikmahe ae yooowww gag sah nyerah ;)

dindacute said...
on 

hebad bisa sabar

memang orang sabar disayang tuhan mas
soeoeng juga sayang orang sabar kok tenan (gayamu wung wung)

suwung said...
on 

sabar ajah bro, ambil hikmahnya aja, toh mereka juga mau bertanggung jawab atas perbuatannya ;)

yoyo said...
on 

sabar masss nanti juga kan dibenerin diganti kan.

kan dah tangung jawab, n yg penting temenya selamat..

sandy said...
on 

@suwung:
klo mas suwung sampe sayang kek gitu, pasti ada kamsudnya tuh.... hiiiiii atuuut ;))

yoyo said...
on 

sing sabar yho Ros,syukur mau tanggung jawab
tak pikir dirimu sing kecelakaan, tiwas ketar ketir ngko sopo sing tak etrek etrek maneh ndek komen

Cebong Ipiet said...
on 

saya turut berduka cita atas motornya ya, n motor saya juga titip salam, semoga cepat sembuh

adinata said...
on 

@dinda: iya ni, bulan apa sih kok apes mulu. tapi bukan eros nama'e kalo nyerah gitu aja *hallah*
@ja'far n suwung: amiiin
@yoyo: yyup, bukan eros namanya kalo ndak sabar *hallah*
@cebong: wew senengane ngetrek2'i wong ae

aR_eRos said...
on 

@cebong (lagi): amiiin
@adinata: wew emang motor bisa denger ya hehe
@therunk: i ya, syukurlah
@kumiz n devianty: yap

aR_eRos said...
on 

walah, baca short url di YM kirain yang kecelakaan mas Eross nya :P

Pake motor mesti ati ati dan sabar :)

Yunan said...
on 

wekz.....
semoga sparepart yang ditinggalkan diberi ketabahan....
amin....

denologis said...
on 

wekz.....
semoga sparepart yang ditinggalkan diberi ketabahan....
amin....
:)

denologis said...
on 

smoga motornya cepat sembuh. pengendaranya g lecet kan he..he...

saya juga beberapa kali kecelakaan, untungnya, lha ini orang INdonesia kan untung terus, untung cuma motornya yang ancur he..he.

seno said...
on 

Wah eros tabahkan hatimu.
Semoga motor kmu kembali dalam keadaan semula (yo gag iso sing pasti enek cacat-e)

Trus minggu depan jadi ndak? dengan kasus ini. Mungkin kmu masih berduka.

arqu3fiq said...
on 

@yunan: alhamdulillah bukan sayah mas?
@anggi: wew bukan sayah yang kecelakaan nggi
@denologis: semoga sparepart yang ancur cepet sembuh *hallah*
@seno: untung orangnya mau tanggung jawab. untung thok pokok'e
@arqu3fig: insyallah jadi kok,lagi ndak berduka2 amat. karena ada yang tanggung jawab

aR_eRos said...
on 

@affan: salam kenal balik *merapat ke TKP*
@rezki: wew *gebuki rezki*

aR_eRos said...
on 

Saya kira yg punya blog yg kecelakaan, hehe... Motornya motor apaan tuh brur?


btw, salam kenal dulu ah :)

- s L i K e R s - said...
on 

@slikers: alhamdulillah bukan. salam kenal balik
@bryan: yup setubu *eh* setuju
@info resep: makasii ;;)

aR_eRos said...
on 

untunge gelem ngijoli le.. nek gak yo apes mu... wekekek...

ndop said...
on 

Yang sabar aja bro.... yang penting selamat.... hari ini tekor nanti suatu saat pasti dapat gantinya

vick said...
on 

salut deh atas sikapmu mas..
tentu kcelakaan itu bukan hal yg disengaja, toh sapa yg mau jadi korban?..

Nyante Aza Lae said...
on 

Blog walking...

thanks for your information i like it so much..And i hope you can up to date you information every day

visit our bog in Myokezone

kuryt said...
on 

Post a Comment