...

Dec 11, 2008

Sebuah Permohonan Maaf

Melalui postingan kali ini sayah ingin menyampaikan sebuah permohonan maaf. Permohonan maaf dari hati yang tulus bukan hati bulus. Sekiranya permohonan maaf sayah ini dapat diterima dengan ikhlas ya. Mohon maaf ini sayah sampaikan kepada semua sobat yang kemarin sempat membaca tulisan berjudul 'Waktu Adalah Dollar'. Juga kepada semua sobat yang menyempatkan diri memberikan komentar. Terutama bagi yang terlanjur ikutan daftar.

Itu karena adanya komentar dari sobat Cumie, yang memberitahu bahwa SurfJunky.com masuk dalam 'blacklist scamer'. Didukung komentar dari sobat Ekkei dan hasil googling sayah. Ini semakin menguatkan keraguan sayah pada SurfJunky.com. Yang memang pada awalnya sayah sudah ragu dengan alasan :
  1. tidak ada forum dalam web (berarti tidak ada bukti anggota yang sukses)
  2. tahun hak cipta hanya bertuliskan 2002-2005 (berarti sudah kadaluarsa)
Yaa namanya juga maruk, ikut2an. Pada awalnya sayah bikin blog biru muda ini hanya untuk coret2an sajah, sekedar meluapkan kemarahan isi hati dan kejadian seru disekitar sayah. Tapi melihat blogger lain yang mencari sambilan dari ngeblog, sayapun ikut2an. Toh banyak mereka yang sukses dari sambilan tersebut. Ndak ada salahnya mencoba. Tapi yang terjadi sayah malah salah langkah. Maksud hati pengen meraup dollar, malah dapat getah ubi jalar *hallah*.

Saat ini sayah sedang ikutan KumpulBlogger.Com, KlikRupiah.Com dan IndoPTC.com. Mohon bimbingan para master2. Supaya sayah tidak salah langkah untuk yang kedua kalinya. Apakah mereka termasuk scam. Yang sayah tahu mereka benar-benar telah 'menggaji' anggotanya. Dan yang sayah baca di forum masing-masing, banyak anggota yang sukses dan puas dengan 'gaji' mereka. Atau ada saran lain?

Sekali lagi sayah mohon maaf. Sayah hanya manusia biasa, tak luput dari salah dan khilaf (wew jadi ingat lebaran lagi). Sayah tidak bermaksud menipu, tapi karena ketidaktahuan saya mengenai hal ini. Saya juga baru ikut program tersebut. Jadi saya juga termasuk yang kena tipu. Jadi kepada sobat-sobat yang ikut program Paid to Surf dari Surfjunky saya sarankan untuk menghentikan kegiatannya, karena program tersebut adalah bohongan. Dan bagi yang sudah ikut menyebarkan untuk ikut surfjunky, diharap untuk menyebarkan berita ini juga supaya tidak semakin terjerumus kedalam program ini. Maafin sayah ya sob.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

30 Komentar to “Sebuah Permohonan Maaf”

wekekek.. saya maafkan kok :D
ga usah nangis gitu ;))
BTW mang terbukti scam ya? untung gue ga lanjutin ya dulu :(
o ya, masalah tukeran link boleh juga :D
saya setuju

therunk said...
on 

wekk kekk ekk, saya juga udah langsung g percaya kok bisa semudah itu, makanya langsung saya posting he..he... coba baca sampe bawah he..he..

seno said...
on 

optimalin trafik dengan maenin seo elo buat maen di ptc.. wokke.. moga sukses bro...

Masenchipz said...
on 

Oke bro kmu gag salah apa-apa koq, aku juga ngerti. Mangkanya aku tidak pernah jadi Kormode(korban mode) alias ikut-ikutan. Kan Sudah ku katakan dari awal kalau ingin duit ya kerja.

Semangat untuk eRos.

arqu3fiq said...
on 

@tony: wew kliatan suka ngintip hihihi
@therunk: sudah tak add, add balik ya
@seno: kalo 3 mahluk diatas (paragrap ke4) bisa percaya ndak?
@masenchipz: wew belom begitu paham tentang seo,iks.
@arqu3fiq: makasi ya semangatnya

aR_eRos said...
on 

untung diriku gaptek
sehingga ngak nyoba nyoba wakakakakaka

suwung said...
on 

untung diriku slamet bukan suwung
ndak papa ros, kalo ndak salah kan ndak tahu benernya
semangad

Cebong Ipiet said...
on 

wee, dapet bocoran disini nie, thx infonya tentang surfjunky ya

adinata said...
on 

untung aku bukan cebong
diriku raja kodok untunya
yang ngak mudeng apa itu paypal ama cek

suwung said...
on 

namanya manusia pasti ada salahnya bro, klo gak ada nyang namanya salah gak belajar itu namanya. seseorang bisa sukses karena belajar dari pengalaman yg dialaminya :)

tetap semangat bro :)

yoyo said...
on 

waduw gitu yah masss..

saya cuma ikutan yang kyk diblog saya itu duank..

hehe..

sandy said...
on 

saya nggak ikutan bisnis internet. pengen sih, tapi nggak tau caranya :(

isnuansa said...
on 

tetap semangat aja, namanya jgua usaha, yg penting kalu emang gak bisa atau gagal ya minta maaf n cari atau bikin yg lbh baik....:D

kayak ngerti aja ya g ini....:))

Nafis said...
on 

@suwung: nggak nyoba ya nggak belajar *hallah*
@cebong: lo sejak kapan cebong jadi Slamet hehe
@adinata: iya musim ujan nie, banyak yang bocor *huyuh*
@suwung(lagi):wew malah untung2an
@yoyo:setubu eh setuju. makasi ya

aR_eRos said...
on 

@panda dan shei: makasi uda maapin :)
@sandy: tapi sayah ndak punya paypal
@isnuansa: sama sayah juga lagi belajar
@nafis: yup mesti tetep semangat ndak bole mundur karena satu usaha saja, gitukan hehe ;)

aR_eRos said...
on 

hehee sama - sama saling memaafkan, maaf jarang mampir, maaf juga jarang hadir. gk bisa online gratis lg soalnya =))

cumie said...
on 

iyah..sayah maafkan..
*lha dalah..kan sayah gag ikut2 bikin*

..DuduuuT said...
on 

@cumie: jadi inget lebaran lagi hehe
@duduut: gapapa pokok'e minta maaf
@anang: sesama sodara harus saling memaapkan :)

aR_eRos said...
on 

wahh.. yang comment banyak bgt ya mas..

oia, salam knal ya mas..

ja'far said...
on 

makasih mas,, infonya
aku jg pgin nyoba2 yg gtu2n aslinya..
tp bingung mslah duit2nya..
takutnya mlh ketipu *hehhe

Deny said...
on 

baru belajar nih Mas, masalah cari duit masih binun :)
mudah2an bisa terus meningkat nih ilmu... tapi yang penting prakteknya sih..

saya masih minim ilmu nih :) minim $$$ juga...

http://JPCats.com said...
on 

@ja'far: salam kenal balik :)
@rezki: syukur de ndak ketipu juga
@deny: iya nie jadi korban penipuan *hallah lebay*
@jpcats: sama, asyah juga sdg belajar cari recehan nie:((

aR_eRos said...
on 

telat akuh rooossss, piye yooowww maap ne pora kihhh?// :)]

berhubung aku baik hati dan tidak sombong serta gag ketinggalan pemaap makaneyooow tak maapne ros mesakne lek nangis gag duwe permen sunduk simbok =))

dindacute said...
on 

wah.. syukur saya baca tulisan ini pas mau daftar, walaupun dah terlanjur sign up, tp lgsg saya closed tab...
tp thx udah mau berbagi, manusia ga pernah lepas dari kesalahan koQ, jgn jera yah, keep posting...

Arpan Lim said...
on 

Post a Comment