...

Feb 6, 2009

Tempat Belajar, Mengajar dan Menghajar

Kontes SEO nasional yang dihelat sejak 01 pebruari 2009 lalu merupakan ajang bagi semua kalangan. Tidak lain dan tidak bukan adalah kontes SEO untuk keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Kenapa saya sebut untuk semua kalangan. Ya karena siapa saja boleh ikut, siapa saja boleh turut serta.

Baik mulai bayi SEO seperti saya *ngaku-ngaku* yang baru lahir sejak kontes ini berkumandang. Juga untuk balita SEO, ABG, bahkan para master-master SEO yang sudah mencicipi segarnya aroma kontes SEO internasional sekalipun. Ajang tanpa aturan alias 'Rule' ini bisa jadi tempat belajar, tempat mengajar, dan pula sebagai tempat menghajar.

Kampanye Damai Pemilu Indonesia sebagai tempat belajar:
posisi kontes ini jelas diperuntukkan bagi bayi-bayi SEO seperti saya. Yang tak bisa makan sendiri, pakai popok sendiri apalagi berjalan dan berlari *kok malah ngomongin bayi ya?*.

Kontes yang berkonsentrasi pada keyword-keyword: Kampanye Damai, Pemilu Indonesia, Pemilu 2009, Pemilu Damai, Kampanye Pemilu dan sebagainya ini, saya jadikan sebagai tonggak kayu untuk pegangan belajar berdiri, belajar berjalan. Kelak jika sudah mampu berjalan, saya coba untuk belajar berlari, memanjat dan seterusnya.

Kampanye Damai Pemilu Indonesia sebagai tempat mengajar:
Posisi ini jelas diperuntukkan bagi mereka guru-guru, suhu-suhu SEO. Untuk memberikan pelajaran kepada para pemula. Baik berupa tips-tips, trik SEO, dan segala hal yang berbau SEO.

Lantas apa yang saya maksud Kampanye Damai Pemilu sebagai tempat menghajar? insyaallah akan saya jelaskan pada tulisan selajutnya. Sabar ya, jangan sampai frustasi nunggu tulisan saya *hallah syapa juga yang mau nunggu tuilsamu Ror-Ros?*:D

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

13 Komentar to “Tempat Belajar, Mengajar dan Menghajar”

Siip, ditunggu ya tulisannya, kenapa mesti menghajar :)

Erik said...
on 

berjuag terus mas untuk mencapai posisi yg ampuh, i know tha u can do it!!

pakdejack said...
on 

weleh" bener" serius ikutan kontes nui,sukses yah mas,ntar lebih seneng kalo sandy kecipratan..


hehe..

sandy said...
on 

@erik: hehe sudah sayah post mas *ngepost dulu baru jawab komen hehe*
@yanowa: amiin, makasih ya
@udangbakar: mari mari sayh juga lagi belajar nih
@harry: mari maju bersama hehe
@pakdejack: susah juga ternyata nembus posisi wahid ikS, pada alot alot hehe
@denologis: lagi belajar ni, alot juga ternyata :D
@alief: amiin, waduh masih imut-imut dipanggil pak :D
@sundee: salam kenal balik, makasih semangat dan kunjungannya iya :)
@sandy: istilahnya: sudah terlanjur basah, sekalian nyemplung mas hehe

Kampanye Damai Pemilu IndonesiA 2009 said...
on 

Saya sangat salut dengan semangat mas Eros, luar biasa, sampai rela blog diobrak abrik name blognya. Sayang meta tag-nya belum dioptimasi mas Eros.

Jangan telat mengganti meta, entar kalo sering berubah malah kejerumus ke sandbox.

Semoga menang bro....

Aku jadi sedih karena ga punya waktu ikut. Ga bisa semangat kayak mas Eros

albri said...
on 

Post a Comment