...

Feb 5, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 : Masuk Kelas Langsung Ujian

Masuk Kelas Langsung Ujian, ibarat seperti itulah yang sedang saya alami saat ini. Perumpamaan yang tepat dalam ajang Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Ya, masuk kelas tanpa pelajaran sedikitpun. Juga tanpa bimbingan seorang guru disana, apalagi guru SEO Indonesia, langsung ujian.

Bisa dibayangkan, bingung, apa yang mesti dikerjakan guna menyelesaikan soal-soal ujian tersebut. Sedangkan pelajar lain sudah siap mengerjakan soal ujian dengan materi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 itu. Siap dengan strategi masing-masing. Entah itu sudah sering makan ujian, belajar semalaman atau mencontek teman sebelah.


Hanya bermodal dengkul dan nekat, saya mencoba mengerjakan soal ujian. Mendaftarkan blog biru muda ini tanpa pikir panjang. Mengerjakan soal seadanya, semampunya. Bersaing ketat dengan keras da ganasnya nya guru-guru SEO Indonesia, mahasiswa, dan pelajar-pelajar nan jenius.

Saya mengerjakan ujian sendiri *merana mode on*. Begitu juga yang lainnya. Meski banyak juga yang saling kerjasama. Saya hanya mengandalkan dukungan berupa doa restu. Dan keikhlasan pelajar lain untuk mendukung berupa link. Dengan cara yang saya jelaskan dalam tulisan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 kemarin. Lantas apakah saya dapat mengerjakan ujian dengan baik. Minimal 10 besar bahkan bintang kelas *ngimpi* hehehe.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

22 Komentar to “Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 : Masuk Kelas Langsung Ujian”

OOT nih,,

di daerah saya, poto-poto calegnya pada aneh-aneh :lol:


cuma negor n ade post baru di blog ane

bang diod said...
on 

@atasku;ngetik komengnya kok sama d smw blog weekekkekekek

@eros:semangad ros..kuatkan dengkulmu

Cebong Ipiet said...
on 

maju terus rossss...
jangan pantat menyerah..
xixixixixixixiiii..
SEMANGAT YA ROS..
MAJU TERUS TUCH SAMPE NABRAK PUN JUGA GAK APA APA..
SEMANGAT YA..

rampadan said...
on 

Semoga di bulan mei nanti Bos yang menduduki peringkat pertama di google

semoga sukses
saya turut mendukung Bos walau tidak ikut berpasitipasi

Baka Kelana said...
on 

@all: sek sek sayah tak terpingkal-pingkal dulu baca komen-komen diatas gyaakkakakaka =))
@bang diod: yang jelas potonya ndak aneh kayak sayah kan hehe
@cebong: keliatan tuh kalao ndak baca postingan, komennya tinggal copas *gebuk'i bang diod*
@cebong(lagi): waduh dengkul ku belung thok'ee kekeke
@rampadan: wakakaka sampek nabrak2 segala =))
@rampadan: pantang mundur
@baka: amiin, makasih ya dukungannya. sukses juga buat baka
hayuk hayuk dukung sayah di kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. dapat pahala lho hehe

Kampanye Damai Pemilu IndonesiA 2009 said...
on 

mantab kang maju terus yah dengan ujian yang masuk kelas semoga berhasil, tapi ingat kang kalo dah berhasi jangan lupa ama ciamis.....hadiahnya getooooo....hehehehehe

harry seenthings said...
on 

@harry: sure 50% for supporter *hallah sok bahasa linggis segala*
@ernut : sepakat!

Kampanye Damai Pemilu IndonesiA 2009 said...
on 

santai n semangat ros....
aku mendukungmu....
(k) disik.... (dance)

denologis said...
on 

wah semangat semangat!!!!!!!!!!!!! maju terus pantang mundur....!!!!!!!!!

info resep said...
on 

Selamat berjuang kepada seluruh peserta kontes “ Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 “ semoga pemilu di Indonesia selalu damai selamnya

Berikut ini saya sampikan akomodasi yang mungkin diperlukan untuk mendukung kesuksesan pelaksanaa kontes dengan link :
http://sinopsisoyonk.blogspot.com/2009/02/akomodasi-untuk-peserta-kontes.html

Salam kenal dan terimakasih

mohon kunjungan dan dukungannya

ttd

oyonk

oyonk said...
on 

bos, kampanye 2009 memang damai, gak ada arak-arakan dan acara terbuka ditempat umum.

hanya dalam gedung dan menjelaskan program...gitu thox

OK HIDUP Kampanye damai 2009

shalimow.com said...
on 

@denologis:terimakasih dukungan dan semangat nya iya
@info resep : merdekaaa *hallah*
@oyonk: terimakasih atas kunjungannya, berarti blog ini juga sebagai akomodasi ya hehe
@anggi:terimakasih semangatnya iya
@shalimow: kampanye damai pemilu Indonesia, merdeka !! *hallah*

Kampanye Damai Pemilu IndonesiA 2009 said...
on 

kok saya gak ngerti ya bacanya?
ada kampanye damai, ada ujian, ada SEO, kaitannya kekmana?
bingung :-/

Cengkunek said...
on 

ayoooo
start sedari awal
ngebut sejak awal
hati2 disalip di tikungan ya
good luck ya :)

sepakbola24 said...
on 

Hanya dengan mencoba kita tahu rasanya. Jika benar langkahnya kita akan puas, jika salah kita jadi tahu apa yang harus diperbaiki. Semangat adalah segalanya, meski tidak menang awal mei siapa tahu no 1 di serp selanjutnya

albri said...
on 

@udin: amiin, gimana mau ngajari lawong sayah sendiri lagi belajar :D
@cangkunek: ini artikel untuk kontes SEO kok?
@sepakbola: terimaksih semangatnya iya, semangat juga maen bola :D
@albri: makasih ya quote nya, jadi makin semangat nie

aR_eRos said...
on 

Post a Comment