...

Feb 10, 2009

SMS Cinta Romantis vs SMS Humor

Mari lupakan sejenak Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Lo Ros, kamu ndak pingin kampanye damai lagi ta? pingin yang kisruh-kisruh gitu. Pingin yang anarki gitu ta. Lo, lo bukan itu maksud saya. Kamsudnya *hallah kebalik* maksudnya libur dulu, ndak posting tentang kampanye damai atau tentang pemilu Indonesia di tahun 2009 ini.

Saya cuma pingin bagi-bagi... waa bagi-bagi apa Ros? bagi-bagi duit ya? *jethakKs* dasar cerewet. Belom juga selesai nulis uda pada komentar, sinyaL. Begini lo sobat-sobat blogger tercintah, tersayang dan ter-keter-keter lainnya. Bulan ini kan katae bulan cinta. Iya nggak sih, enggak de.

Bagi yang mau sayang-sayangan di bulan cinta via SMS bisa nglirik tulisan saya beberapa bulan yang lalu, kali saja ada yang cocok :
Yang ndak pingin cinta-cintaan, bisa senyam-senyum manis atau tertawa terpingkal-pingkal dengan SMS Humor
Akhir kata *hallah kayak penutupan pidato ae* dukungan sobat-sobat sekalian baik berupa doa restu, semangat dan dukungan link tetap saya harapkan. Heyya itu dukungan untuk sekolah SEO di universitas Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Sekian terimakasih.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

18 Komentar to “SMS Cinta Romantis vs SMS Humor”

Lumayan dari pada gag ada buat iseng-iseng SMS, lebih baik pake punya eRos. Ternyata sangat bermanfaat postingan kmu nak.

arqu3fiq said...
on 

@sandy: tau tuh dulu copas dari mana. makslum awal2 ngeblog ndak tau yang mau di post. jadi ya copas ae hehe
@arqu3fiq: mangga mbah, dicicipi kalo berguna hehe
@anggi: ada nie matix: 1a 2c 3e 4g 5k 6w *howala iki jawaban unas apa rumus bikin kompi eror sih?
@rio9: mangga, mangga dicicipi :D

Kampanye Damai Pemilu IndonesiA 2009 said...
on 

wah keren buanget ntuh smsnya semua......hehehe bisa aja dapet dari mana nih

Harry Seenthings said...
on 

wah...keren bro,,bisa jadi koleksi..hehe...Salam kenal ya, bloger baru neh, maen2 k'Blog q ya...jangan lupa d'Link Bro..hehe

Chalief said...
on 

koment dulu baru baca..echh salah ya kang???

kompienya gi lelet nih kang,tar aku baca yg ada kata cinta2nya...hhhhee

anita mui said...
on 

ndak tau yang mau dikirimi sapa...
dan ndak punya pulsa nih,,,,hehehe

bocah gatel said...
on 

@harry: tau tuh dulu copas dari mana. makslum awal2 ngeblog ndak tau yang mau di post. jadi ya copas ae hehe
@chalief: salam kenla balik *meluncur ke TKP*
@anita: ntar kalao uda baca n ada yang cocok, trus sms buat aku ya xixixi
@bocah: gyahahaha sama donk, hemat pulsa !
@cebong: meski libur teteap maen tembak2an, yang petning ndak nembang cebong, pasti ditolak gyaaaa
@erik: berarti masih hutnag jajnji komen lo hehe

Kampanye Damai Pemilu IndonesiA 2009 said...
on 

Wah wah romantis bgt deh. Jd gak sbr pngen sms orng t'sayang.

The fachia said...
on 

@frendly: hayuk smsan hehe
@hellga: bagi pulsa donk xixixi
@thefachia: mangga segera di kirimi ya2nge, sebelom keduluan orang hehe

Kampanye Damai Pemilu IndonesiA 2009 said...
on 

Pertanyaan Nabi (2) : "Hai Iblis! Bagaimana perbuatanmu kepada makhluk Allah?" Jawab Iblis : "Adalah satu kemajuan bagi perempuan yang merenggangkan kedua pahanya kepada lelaki yang bukan suaminya, setengahnya hingga mengeluarkan benih yang salah sifatnya. Aku goda semua manusia supaya meninggalkan sholat, terbuai dengan makan minum, berbuat durhaka, aku lalaikan dengan harta benda daripada emas, perak dan permata, rumahnya, tanahnya, ladangnya supaya hasilnya dibelanjakan ke jalan haram. Demikian juga ketika pesta yang bercampur antara lelaki dan perempuan. Disana aku lepaskan sebesar-besar godaan supaya hilang peraturan dan minum arak. Apabila terminum arak itu maka hilanglah akal, fikiran dan malunya. Lalu aku ulurkan tali cinta dan terbukalah beberapa pintu maksiat yang besar, datang perasaan hasad dengki hingga kepada pekerjaan zina. Apabila terjadi kasih antara mereka, terpaksalah mereka mencari uang hingga menjadi penipu, peminjam dan pencuri. Apabila mereka teringat akan salah mereka lalu hendak bertaubat atau berbuat amal ibadat, aku akan rayu mereka supaya mereka menangguhkannya. Bertambah keras aku goda supaya menambahkan maksiat dan mengambil isteri orang. Bila kena goda hatinya, datanglah rasa riya', takabur, megah, sombong dan melengahkan amalnya. Bila pada lidahnya, mereka akan gemar berdusta, mencela dan mengumpat. Demikianlah aku goda mereka setiap saat.

Ariya Kamandanu said...
on 

Post a Comment