...

Feb 9, 2009

Penghargaan dan PR SEO yang Tertunda

Istirahat dulu ya, slowdown sek *hallah apa ni slowdown sek* dari hingar bingar Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Lupakan dulu apa itu Kampanye Damai, apa itu Pemilu Indonesia. Serta the-thek bengek *howalaa apaan juga ni*. Au ah pokoknya intin'e istirahat dulu dari sekolah SEO yang ternyata melelahkan .

Gara-gara Kampanye Damai juga, banyak PR alias pekerjaan rumah yang mesti terbengkalai belom sayah kerjakan. Owalaa sudah lulus sekolah kirain sudah ndak ada PR lagi. Hennah ini PR malah numpuk. Maap pak guru dan bu guru, murid bandel nie hehe.

PR dan Award dari bu guru Lala :

Motto dari Lala adalah 'berpelukaaann' inget teletubbies kan hehe. PR nya adalah apaan ya.. senyum. Ya, apa yang membuat saya tersenyum hari ini. Bukan cuma tersenyum, saya senyum nyengir bahkan terpingkal-pingkah baca komen sobat-sobat pada tulisan kemarin Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 : Ajang Perebutan dan Obral Janji. Awardnya : The Smile Stone Award. Thanks Lala

PR SEO dari pak guru Sandy :
Peraturan ngerjain PR adalah,

1. Masukan 10 blog di postingan kamu ( bisa dari blogroll kalian/ nggak berurutan nggak apa2 ), terus ajak/invite blogger tersebut untuk menyebarkan trik ini (paksa sampai mau hehe)
2.
Letakkan link Blog kamu pada baris paling atas dan hapus link paling bawah
3. Letakkan link pemberi PR pada baris nomer 2
4.
Kirimkan ke semua temen anda tentang TIPS ini, sebanyak 10 orang. Maka dengan sangat mengejutkan anda akan di kunjungi oleh temen anda. 10 x 10 x 10 x 10 x 10 x 10 x 10 x 10 x 10 x 10 = 10 milyar halaman view pada Statistic blog anda
5. (tambahan) Kalao pengunjung tidak juga tembus 10 milyar, silahkan gebuk'i Sandy yang memberi PR, kikiki :
  1. eRos ~ Cuma Kuli Kompi (24th) - Pasuruan
  2. Mas Sandy ~ Pelajar SMK 01 Singosari (16th) - Malang
  3. Nona Anita ~ Pahlawan - Jember
  4. Nona H Badi (Cebong) ~ Penjaga Empang Ijo *piss* (24 th) - Bojonegoro
  5. Pakde Jack (D Zaky ) ~ Mhs Kedokteran Unisma (21th) - Malang
  6. Mas Seno ~ Pendiri Lembaga Pendidikan (28th) - Tanggerang
  7. M Ali Mudzofar (Ndop) ~ Mhs Statistika ITS (25 th) - Surabaya
  8. Rian Xavier (Ryan) ~ Mahasiswa STIKOM - Surabaya
  9. Nona Fenty ~ Alumni Desain Interior ITS (24 th) - Surabaya
  10. Erik ~ *pekerjaannya apa ya?* - Sumatera Selatan
Fiuh, akhirnya kelar juga ngerjain PR. Hayokk yang masuk daptar link di atas ndang di kerjakan *ngancem, ambil golok super tajem berkarat pula*. Kepada dosen yang juga memberi PR tapi pakai gambar, ditunggu ya. Insyallah pasti saya kerjain kok. Oia, dukungan buat saya untuk belajar SEO dalam ajang Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 tetap saya harapkan.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

19 Komentar to “Penghargaan dan PR SEO yang Tertunda”

Pertamax, PR lagi- PR Lagi, cepet diselesaikan agar segera di koreksi ma bu guru

Masciput said...
on 

:p

suasananya pemilu saiki blogmu Rowz.... :D

wis, pokoke tak dukung gawe do'a.... :)

denologis said...
on 

hehehe... pr nya bikin rame nih ..
*linknya ntar tak buat deh ocre :D

mascayo said...
on 

gaya gak ruh..

hag hag hag..

kabuuuur.....

suwun linke..

wak wak wak...

ndop said...
on 

Waa..baru beberapa hari gak mampir kyknya uda ketinggalan banyak postingan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 nih..hehehe

Semangat..kayaknya aku gak jadi ikut..
Saingannnya keren2..
10 besar google skrg rata2 berPR 4..

Just Bryan said...
on 

@masciput: iya nih banyak PR, padahal uda lulus kok ya masih banyak yang ngasih PR
@khafi: hehehe, bosen ya kampanye mulu
@denologis: waduh iya nih, sulit di netralisir kaya'e, sampai kontes kelar
@mascayo: hayuk ndang di link hehe
@ndop: hayuk ndang digarap, gepuk'i we
@wennyaulia: keyen ya kayak wennyaulia xixixi
@cebong: tak isolasi biar ndak baca hehe
@rampadan: awas jidat kejedat
@arifudin: sekolah nie hehe
@just: yup bener banget, PR tinggi di index duluan
@hoihei: lo lo lo takut napa, sayah ndak gigit kok hehe
@det: hayoo mas det nggarap isan :D

Kampanye Damai Pemilu IndonesiA 2009 said...
on 

Aku juga pura2 g baca, owh.. ternyata gitu toh hue..he.. thanks bro. Tar kalo lupa ingetin ya hue..he..

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 said...
on 

Ikutan mas Seno dan mbak Cebong... oh ternyata gitu tho he he he.

Thank ya... bingung caranya hi hi hi

Erik said...
on 

Post a Comment