...

Feb 8, 2009

Ajang Perebutan dan Obral Janji

Waduh sebenernya kemarin tuh sudah terakhir, suerr saya ndak bermaksud nglajutin kisah manfaat dari Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, bahwa kampanye Damai baik Pemilu di Indonesia dalam arti yang sesungguhnya maupun dalam kontes SEO.

Dimana ajang kampanye ini bisa dijadikan tempat belajar, mengajar dan juga tempat menghajar. Tapi entah kenapa, tadi pagi kok tiba-tiba muncul ide lagi kalao ternyata Pemilu di Indonesia ini juga sebagai ajang perebutan dan obral janji. Baik yang didunia maya maupun didunia nyata. Gapapa wes mayan buat bahan postingan, hehe.

Ajang perebutan dan obral janji di dunia nyata - pemilu yang sebenarnya :
Tidak bisa dipungkiri kalau kampanye pemilu dijadikan sebagai ajang perebutan bagi caleg-caleg, diantanranya :
  • ajang rebutan posisi, kekuasaan, rebutan kursi dan sejenisnya. Baik di DPRD I, DPRD II maupun di tingkat DPR pusat.
  • ajang rebutan massa pendukung kampanye. ndak perduli kakek-nenek, tua-muda, asal mereka punya hak pilih, langsung diserbu.
  • yang ini rebutan yang baik, rebutan tukang sablon/cetak gyakaka. Wah rejeki nomplok bagi mereka. Para caleg-caleg dan KPU (komisi pemilihan umum) tentunya berburu tempat sablon/percetakan. Baik untuk nyetak stiker, kaos, bahkan baliho-baliho raksasa.
  • obral janji-janji manis, janji mensejahterakan rakyat dan seabrek janji menggoda, faktanya?
Ajang perebutan dan obral janji di dunia maya - kontes SEO pemilu :
Tak ubahnya seperti kampanye di dunia nyata, didunia maya pun tak kalah heboh dan meriah
  • ajang rebutan posisi teratas minimal berada di 10 besar
  • rebutan 'domain name'. Begitu kontes di umumkan, langsung pada ngapling domain-domain dengan keyword utama. Heyya itu Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Baik domain gratis seperti wordpress, blogspot, blogdetik, dsb. Maupun yang berbayar seperti .com .info .net .org dsb. Misalnya kampanyedamaipemiluindonesia 2009.blogspot.com, KampanyeDamaiPemiluIndonesia2009.net, dsb.
  • Ajang obral janji, temasuk saya hehe. Tapi janji saya bukan sekedar janji. Kalao ndak di tepati silahkan gebuk'i rame-rame. Kalao sayah menang pada posisi 1-3, 50% buat para pendukung. Bahkan janji nglamar seseorang nan jauh di negara orang sana hehe. *yang ngerasa ndak usah prutes. lagian juga, ndak bakal mau kikiki*
Cukup itu saja sejauh yang saya tau tentang manfaat koar-koar Kampanye Damai Pemilu di Indonesia tahun 2009 ini. Barangkali sobat-sobat ingin menambahkan, sangat dipersilahkan. Insyallah besok ndak posting tentang kampanye lagi de *bikin cape bosen dee*.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

23 Komentar to “Ajang Perebutan dan Obral Janji”

wekwkkw... bener nui,kalo ada kontes rasanya si google diacak'...

banyak yg rebutan domain..

sandy said...
on 

Moga-moga Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ga cuman ada di dunia maya ajah,
sebisa mungkin berlaku di dunia nyata di Indonesia.

arvernester said...
on 

@sandy: kasihan juga si google, kayak jadi tempat sampah ae hehe
@arvernester: wah bener tu, semoga saja benar2 damai

Kampanye Damai Pemilu IndonesiA 2009 said...
on 

Hati hati dengan janji, jangan menjanjikan jika sekiranya tidak bisa dipenuhi.
Janji-janji tersebut harus dipertangguang jawabnkan dihadapan manusia dan Sang Maha Pencipta.

Gimana tuh, kalo eRos beneran dapet ranking 1-3, terus mbak tsb mau sama eRos... hayooo... gimana???

Erik said...
on 

@erik: kalao memang dia jodoh yang disiapkan Tuhan untuk sayah. kalao memang sekarang saatnya sayah di temukan dengan jodoh sayah, kenapa mesti di tunda :D iya ndak non *nglirik orang yang dimaksud*

Kampanye Damai Pemilu IndonesiA 2009 said...
on 

lebih baik berjanji dari pada tidak menjanjikan apa-apa. gitu kali prinsip tukang caleg dipinggir2 jalan itu ... (posternya yang dipinggir jalan) :D

mantan kyai said...
on 

bosen ikz....dicekoki postingan bejini terus wkekekekekkee.....

cebong ipiet said...
on 

Yup, bilAng di awal pemilu damai, siap terima kalah dan menang....

ternyata sekarang......

sudah dianggap kalah masih mengajukan gugatan ke mahkamaH agunG.......

GAk ada yanG LegoWo unTuk KalAH.....

LuqMaN "luXsmAn" Kumara said...
on 

Damai..Damai..Damai and peace kang...!! anti prutes dech,katanya sich salah satu ciri2 istri sholehah tuh yg gk banyak cincong,,,
lochh apa hubngannya dgn kampanye ?? gk tau..
lari maraton achh.....

anita mui said...
on 

yang blenjanin janji harus dilaknat.... lho ini damai apa ngecam ya?

suwung said...
on 

hehehe... tempat belajar dan menghajar ya ros :D btw, kontes semacam ini memang jadi ajang belajar terutama bagi saya yg newbie ini :D

hakimtea said...
on 

@mantan kyai: ndak enak kali ya kalo ndak ndak pakai janji janji segala hehe
@anggi: tapi mesti pasang link dukungan lho
@cebong: iya juga seh, bantuin posting yang laine donk xixixi
@luqman: weeh bener tuh berarti mereka (yang tidak legowo) mgingkari kata2e sendiri donk. ben'no ben kualat *piss* wis kalah kualat pisan :D
@anita: wah bener2 calon istri yang sholekha, beruntung banget pemuda yang bakal jadi suami mu kelak nak *hallah, nak*
@suwung: beuuh pakai laknat2an, bukan damai nuh hoho
@hakim: waduh kalao pak hakim newbie, sayah apanya newbie donk. cucu buyutnya newbie ya :D *piss*

Kampanye Damai Pemilu IndonesiA 2009 said...
on 

kampanye damai...!!!!!
ya semoga saja bukan obral janji aja

oeoes said...
on 

Wah semoga menang kalo gitu, biar nanti kebagian jatah juga hehehe...

Bifold doors said...
on 

@annosmile: sek sek tak sambang ke blog'e lagi kiki
@oeoes: wah bener tuh, kalo cuam obral janji, kita gebuki ae rame2 hehe
@bifold: amiiiiin
@denologis: heyya se ikS
@ndop: iya juga ya, kampanye mulu hehe
@kucluk: selamat berkomentar, hayyah
@arqu3fiq: blog iki mambu wangi kok ra mambu politik kekeke

aR_eRos said...
on 

Post a Comment