...

Feb 21, 2009

Siapa yang Kita Kunjungi ?

Siapa yang kita kunjungi ? Sebuah pertanyaan untuk saya dan kalian, sobat-sobat blogger. Bukan pertanyaan siapa orang yang kita kunjungi saat lebaran atau pun saat liburan. Bukan pertanyaan siapa orang yang kita kunjungi saat sakit hati ataupun sakit gigi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon nangis.

Tapi pertanyaan siapa orang yang kita kunjungi saat blogjogging? Alias silaturahmi online dari blog satu ke blog lain. Berubung pertanyaan ini ditujukan untuk kita, berarti saya dan sobat-sobat sekalian wajib njawab *maksa*.

Yang ndak mau njawab tak sumpahin dapat rejeki dadakan. Yang njawab tak sumpahin langsung kaya hehe. Yang ndukung saya dalam kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 tak sumpahin masuk sorga Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon piss *ndak nyambung*. Berikut adalah jawaban versi admin blog biru muda ini:

1. Sobat logger yang berkomentar. Yap saya akan mengunjungi balik mereka yang berkomentar di blog saya ini. Tapi yaa namanya saya juga manusia ada ke-thelisutnya. Kethelisut bahasa Indonesianya apa ya, oia terlewatkan. Mohon maaf bagi yang sudah komen tapi belom dikunjungi balik. eRos juga manusia Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon pukul.

2. Blog apdet yang saya follow. Alias blog apdet yang masuk daftar 'Blog yang Saya Ikuti' dihalaman profil blogspot. Pastikan blog sobat masuk disana supaya bisa saya kunjungi kalao apdet.

3. Sobat blogger yang ngoceh di soutbox. Kalo ini sih mulai jarang saya kunjungi. Soale jarang pula nglirik apalagi njawab. Kalo kebetulan pas nglirik soutbox trus bikin tangan ini gatal nge-klik, ya tak klik.

4. Nick/foto keyen yang nampang di komen blog orang laen. Pas lagi asyik blogjogging, baca tulisan trus sengaja atau tidak, baca komentar dari sobat blogger lain. Dimana komentar dan atau nick/foto 'beliau' keyen, langsung saya ce-klik.

5. Sobat baru hasil tanya2 mbah google. Jaman dulu pas saya masih muda umur 17-an *hayyah* kalao searching di google, beliau akan menyuguhi website (bukan blog) dengan artikel2 yang tentunya berkualitas. Tapi sekarang kalao googling, 90% (menurut saya) yang masuk daftar teratas adalah blog bukan website lagi.

6. Sobat yang nampang di blogroll. Pastikan nama dan blog sobat sekalian pada nampang di blogroll saya, supaya saya bisa silaturahmi pas lagi kehabisan ide mau berkunjung ke siapa saat 5 point diatas sudah habis stoknya Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon nyengir. Saya menerima baik semua sobat yang ingin tukeran link dengan saya. Tak peduli pageranknya berapa. PR 0 bahkan 100 *ngayal*.

Beres!! Saya sudah njawab. Sekarang giliran kalian njawab. Blog siapa saja yang kalian kunjungi saat blogwalking. Jangan bilang cuma ngunjungi blog yang ikutan kampanye pemilu 2009 saja *kumat nembak keiwot* , atau bilang cuma ngunjungi 'blog-blog panas'. Tak sumpahin seret rejeki dan seret jodoh lo Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon marah.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

35 Komentar to “Siapa yang Kita Kunjungi ?”

siapapun yang saling berbalas komentar dengan saya. ada yang sukanya nyepam tapi ndak pernah mau komentar, yawes ndak tak komentari.

pasti kamu tau siapa yang kumaksud hahahaah...

Anonymous said...
on 

sayah sering dan mau berkomentar di blog anda. berarti bukan saya donk :))

aR_eRos said...
on 

saya lumayan sering berkomentar di mas eros tapi gag sesering mas eros ngunjungi saya. trims yah dah maw knjungi n kommen blog saya. sukses selalu... ;)

Anonymous said...
on 

yg kita kunjungi tentu yg suka menjalin silaturrahmi dong
ya, koyo sampean iki :))

Anonymous said...
on 

@erik: idem tu apaan ya?
@anggi: maap eros juga manusia. lo bukane ndak mau berkunjung. tiap saya berkunjung kan belom apdet, masa komen lagi? entar di kira nyepam.
@bangipung: wealah bisa ae bang ipung nie
@yanowa: semangat juga buat Yanowa :D

Anonymous said...
on 

Semua blog yang sempet saya lirik akan saya kunjungi yang ga kelirik ya belum dikunjungi, dan yang sudah dilirik mohon kunjungi balek.....Buatlah kalimat yang ber konsonan "kunjung".....nanti kita akan kunjung dan berkunjung......

brown sugar said...
on 

sama c blog2 seperti itulah yang sering saya komengi......
blog yang bikin nyaman, menarik atau ditarik.....
wihihihi, ya kaya blog artis ini........

Anonymous said...
on 

Kalau saya terserah pada mouse di tangan... kemana membawa biarlah dibawa :D

Anonymous said...
on 

saling bersilaturahmi hukumnya wajib mas eros..
kunjungi balik ya..

Anonymous said...
on 

Kalo saya yang komen dan teman blogger lama ajah mas... hehehehe

Anonymous said...
on 

Kalau aku biasanya blog yang tak kunjungi adalah yang baru dari blog ku dan meninggalkan koment. Mereka tak sumpahin biar masuk surga, biar di surga saya ada temannya. Setelah itu baru blog walking, cari teman baru sekaligus korban baru

joe said...
on 

halo om eros...bener banget om..kita sesama bloger harus saling sapa..

Anonymous said...
on 

@yumaima : woke tak bikin dulu kunjung, mengunjung, dikunjung, terkunjung *hayyah*
@blagablogger: hah blogger artis, iya diliat dari pluto xexexe
@rampadan: lo lo lo apanya yang sama :D
@alex: wah mouse ajaib ya bisa jalan sendiri hehe
@jafar: *merapat ke TKP*
@paman gober: emang napa kalo sobat2 baru?
@joe: doh suka cari korban gitu kok ya ngarep masuk sorga xixixi
@anto84: sapa balik :D

Anonymous said...
on 

tak kunjungi semua kalo bisa
:p
tapi berhubung ngga bisa semuanya kadang2
jadi mesti selalu ada yang kelewat
urut2annya sih udah sama yang kayak dipostin ini kok

AndriRistiawan said...
on 

wah kalo saya sih biasanya bermula dari blogger yang kasih kemone di blog saya, lalu dari blog tersebut saya pilih dari salah satu komentator, begitu seterusnya

Anonymous said...
on 

saya sih sobat blogger yang sudah saya kenal,blogger master buat tempat belajar,blog yang ada info keren,trus yang komen diblogQ..

Unknown said...
on 

saya kunjungi & komen blog siapapun yg ketemu
kalo lagi sempat
walau dia belum pernah atau jarang kunjungi blog saya
walau blog saya gak masuk blogroll dia

Anonymous said...
on 

@andri: saya sih pengennya giotu, di kunjungi semua. tapi gimana lawong akses dan waktu terbatas
@cipstuf: *kabur ke TKP*
@beat2ws: *toss* doh tangane tajam xixixi
@thefachia: wah enak donk kalao bisa mengunjungi semua blog. ada jutaan blog lo hehehe
@rian: *kabur ke TKP*
@ayahshiva: wah bole di coba nie, makasih ya jawabane
@sandy dan frendly: *toss*
@anof: :)) bisa aja
@khafi: tos khi
@cengkunek: wah kalao yang sering di kunjungi tapi ndak berkunjung balik, jadi males saya. kecuali kalao tulisane berkualitas dan bermanfaat

aR_eRos said...
on 

Percuma jawab. Tiwas pegel lambeku. koment akeh yo ra tau oleh hadiah. Males.

Anonymous said...
on 

yang di kunjungi yang pasti teman... dan yang bukan nyepam hehehe..... karena banyak di antara orang yg ngisi shoutbox ga baca apa isi blog yang di kunjungi namun tujuannya cm minta di kunjungin balik.

Anonymous said...
on 

Pokoknya siapa-siapa yang nyatronin blog saya pasti saya satronin balik! Lebih disukai lagi kalo yang nyatronin saya itu bawa kue..

Unknown said...
on 

hai mat kenal admin,blognya bagus dan moga sukses juga para bloger tetap maju dan semangat dalam dunia maya yang untuk membawa orang lebih berkembang.

rika said...
on 

wung : wah bener tuh, wajib xixixi
@arqu3fiq : yo wes tak kasih hadiah. hadiah ciuman sepuasnya, mau? *nyodorin sapi*
@revarius : ho oh bikin sebel orang kek gitu, yang jelas bukan saya kan hehehe
@vicky : siap-siap nyatroni biar di kasih kue *lo?*
@rusa : apanya yang 100 itu
@rika : salam kenal balik mb Rika *salaman*

aR_eRos said...
on 

Post a Comment