...

Feb 18, 2009

Dewi Siap Menyaingi Ponari

Saya pernah berjanji tidak akan mbahas Ponari lagi. Ya saya tidak akan mbahas Ponari yang ternyata memiliki kekuatan jahat itu. Saya disini ingin menulis tentang Dewi Setiawati. Cewek ABG berusia 14 tahun asal Dusun Pakel, Desa Brodot, Kecamatan Bandarkedungmulyo-Jombang.

Dia adalah pesaing baru Ponari, setelah ada Ahmad ihsaniji-banyuwangi. Cewek ABG yang tinggal di Dusun Pakel, Desa Brodot, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang ini juga menemukan batu petir. Semoga kehadiran Dewi ini, tidak dikait-kaitkan dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon nyengir. Lawong Dewi sendiri baru boleh ikut kampanye pemilu di Indonesia ini 3-4 tahun lagi hehe.

Tapi sosok Dewi masih misterius, karena dari berita tivi yang saya lihat tadi, pelayanan pengobatan hanya dilakukan beberapa orang dengan air yang sudah diberi doa. Bukan dengan air yang dicelupi batu dari tangan Dewi sendiri. Info dari kompas sih, dewi badannya lagi sakit panas. Kok ndak minum air petir juga ya, biar sembuh hehe Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon peringatan.

Doh makin banyak ae dukun tiban. Emang dah Jombang seneng bikin sensasi xixixixi. Hayuk-hayuk siapa yang pingin nyusul jadi dukun tiban? Ke rumah saya ae, tak kasih batu bongkahan gunung gyakaka. Daripada sibuk mikirin dukun-dukun cilik, hayuk mending dukung link saya ae yang lagi belajar SEOKampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon terpingkal. Kalao menang 50% di bagi-bagi lho.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

32 Komentar to “Dewi Siap Menyaingi Ponari”

jombang lagi pada pamer ya ... yg aku tau kemaren malahan paranormal yg bernama Selamet juga sama, lagi terkenal dalam obat mengobati, pasienya banyak dari eX panori yg ga kunjung kebagean atopun yg kecewa sama Ponari

aRai said...
on 

@arai: Rai, selamet itu ayahnya Dewi, coba klik link Kompas di postingan tuh

aR_eRos said...
on 

waduw dukun lagi,dukun lagi katanya dah gak bahas ponari mas? mending bahas ponari sweat ajah..

sandy said...
on 

pantes gak ya ros nek aku jadi dukun aja..
mau nyantet dirimu kuwi lo..
hahahahaha

rampadan said...
on 

lah...lah kabeh jadi dukun ....aku mau jadi pasiennya aja yang dukunnya cakep..pinter, trus wibawa...(wibawaaa mobilll, wibawaaaa deposito...wibawaaa rumah....) ngacirrrrrrrrrrrr

yumaima said...
on 

tadi malem pas lihat berita tentang Dewi mau postingm itung2 keyword, tapi ndak jadi. malah keduluan kamu Rawz. :(
wish u success bro!

denologis said...
on 

Banyaknya dukun tiban menandakan bahwa saat ini manusia sudah banyak yang melalaikan Tuhanya.
Orang lebih banyak memuja manusia dari pada memuja Tuhanya.
Contoh yg terlihat...ada orang yg rela meminum air comberan yg berasal dari rumah ponari, apakah itu namanya nggak keblinger?
Siapa yg bikin batu punya ponari? Bukankah Tuhan yg menciptakan?
Bukankah dg mendekat kepada Tuhan org akan selamat? Batu ponari pembawa kerusakan akidah.
Besok kalau ketemu ponari tolong batunya di minta ya...bwat nambal pondasi rumah yg bolong juga boleh ya..
Batu Ponari sialan..
Salam Dahsyat aja buat semuanya by..by

"JURAGAN AIR LIUR LEBAH" said...
on 

Banyaknya dukun tiban menandakan bahwa saat ini manusia sudah banyak yang melalaikan Tuhanya.
Orang lebih banyak memuja manusia dari pada memuja Tuhanya.
Contoh yg terlihat...ada orang yg rela meminum air comberan yg berasal dari rumah ponari, apakah itu namanya nggak keblinger?
Siapa yg bikin batu punya ponari? Bukankah Tuhan yg menciptakan?
Bukankah dg mendekat kepada Tuhan org akan selamat? Batu ponari pembawa kerusakan akidah.
Besok kalau ketemu ponari tolong batunya di minta ya...bwat nambal pondasi rumah yg bolong juga boleh ya..
Batu Ponari sialan..
Salam Dahsyat aja buat semuanya by..by

"JURAGAN AIR LIUR LEBAH" said...
on 

Walah eRos posting tentang dukun Dewi tonggone Ponari. Wah wah.

Emang Jombang penuh sensasi jeh. Termasuk diriku. (nguyu ngakak merasa dirinya Jombang)

http://arqu3fiq.blogspot.com/2009/02/ponari-sweat.html

arqu3fiq said...
on 

wah.. dukun lagi dukun lagi.. masih banyak ya orang percaya ya ama dukun??
padahal jelas2 dalam agama dukun itu tidaklah dianjurkan :D

therunk said...
on 

Jombang..jombang..
Batu petir lagi, dukun lagi...
Ckckckckckck..

*Sepakat dengan komennya juragan air liur lebah..

Just Bryan said...
on 

@erik: wah lagi pengen bikin gebrakan terus kali
@det: wah entar di panggil mbah det donk hehe
@sandy: lo ini kan mbahas dewi, ndak mbahas ponari hehe. wah ponari sweat se uda banyak yang posting tuh.
@rampadan: wah pantes.. pantes. sekalian entar buat tumbal lapindo wakakaka =))
@yumaima: ponari kan uda kaya, bukan tidak mungkin kalo di bakal jadi orang yang 'wibawa' mau?
@denologis: gapapa posting ae, pengunjung ke deno kan belom tentu kesini. dan belom tentu juga tahu tantang dewi :)
@juragan lebah: sepakat! bener2 pembodohan masyarakat yang kelewatan. kenapa batune ndak buat nutup lapindo ae
@arqu3fiq: weee piye ngunu kuwi kok iso gae link nang komen?
@therunk: bukan cuma di anjurkan, tapi dilarang!
@anto84: iya top, top menggelapkan orang tapi :D
@justbryan: bryan ke rumah saya ae tak kasih batu bongkahan tegal hehehe

aR_eRos said...
on 

Ho'oh mas. Kemaren sore aku juga n0nt0n di tipi. Kayaknya mereka jadi trio dukun petir, kekeke

beat2ws said...
on 

Iya nih, ada yang baru lagi ya he..he...si Pok Nori udah g boleh buka katenye ye.

Ponari Dukun Ajaib said...
on 

Wah, seorang EROS bisa dikalahkan ponari ama dewi nie..... ;))

BlaGaBloGer said...
on 

sekarang kalo lagi hujan pergi aja langsung ke lapangan sambil bawa antena. Biar bisa dapat wangsit seperti Ponari .

sundee said...
on 

hhmm kasihan rakyat kecil dikasih suguhan pengobatan beginian...kemane aje nih pemerintah

omiyan said...
on 

@beat2ws: mas bibit daptar ae biar sekalian jadi trio
@suwung: orang sakti apa orang sakit wung *lirak-lirik takut ada orang jombang*
@ponarinya bang seno: wealah sejak kapan pok nori jadi dukun :D
@meylya: mey ndak ikutan jadi dukun kan xixixi?
@pak presiden: hennah siapa yang berantem pak presiden?
@toni: wah dokter bakal nganggur ni
@blagabloger: saya bukan dukun nie, gapapa wes di kalahin. asal ndak ngalahin cakepnya xixixi
@cebong: emoh dirimu ae sing jadi dukune kekeke
@sundee: coba deh sundee duluan, entar saya coba xixi
@omiyan: lo pemerintah kan lagi sibuk kampanye gyaaa
@ericova: ericova mau daftar jadi dukun :D?
@pakdejack: yaa jadi dukun juga ae kekeke

aR_eRos said...
on 

keknya seruh neh
bisnis dukun cilik

ayo cari arek cilik
yang siap jadi dukun!!!!

iBnu said...
on 

Wah gmn ya kalo dibikin film"dewi,ponari and the sorcerer stone" ! Salam kenal

Kuro said...
on 

itu mah menurutkuu cuman sugesti kita broo. klo kita percaya akan ngefekk jg. klo tidak ya gak ngepek lah. tp aku percaya ma yang gaib.

caffeine side effects said...
on 

Post a Comment