...

Jan 1, 2009

Tiga Hari Mencari Cinta (2-Habis)

Posting ini merupakan kelanjutan dari posting perdana *hallah, perdana? kartu SIM hape kali?*. Perjalanan mencari cinta hari kedua dilanjutkan dengan menghadiri serangkaian acara dihari terakhir Grebek Suro 2008 ini. Heyya itu menyaksikan acara kirab (kata bang Dion, namanya kirab gadis) pusaka.

Kirab (Gadis) Pusaka. Wew Gadis Ponorogo bening-bening euy hehe

Setelah puas menyaksikan kirab kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan meninggalkan kota Ponorogo. Tujuan selanjutnya adalah ke Tulungagung dan bermalam di keluarga mas Arque3fiq <- piye ki mocoe (gimana ni bacanya, Ros). Paginya alias hari ketiga jalan-jalan ke bendungan Wonorejo, pantai laut lepas Retjo Sewu, pantai popoh


Indahnya laut lepas Retjo Sewu dan Pantai Popoh

Setelah puas jalan-jalan dan mencari cinta kami memutuskan untuk mengakhiri liburan ini. Sorepun mulai memanggil *hallah bahasae* kami pulang melewati Kediri dan bermalam di Jombang, di kediaman mas Arque3fiq. Dan esoknya langsung pulang ke Pasuruan via Surabaya. Fiuhh liburan yang melelahkan namun menyenangkan.

Terimakasih kepada mas Arqu3fiq atas kesediaanya liburan bersama. Dan mohon maaf atas segala yang kurang berkenan.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

33 Komentar to “Tiga Hari Mencari Cinta (2-Habis)”

met tahun baru yak.
semoga aktifitas di tahun depan semakin lancar.
amin.

beh, pertamax iki? :D

denologis said...
on 

Happy New Year!!
Masih ada kok Bule yang perawan.
Hollywood is bombastis.
Haha

Yudhi Gejali said...
on 

Happy New Year!!
Masih ada kok Bule yang perawan.
Hollywood is bombastis.
Haha

Yudhi Gejali said...
on 

Asyik banget bisa liburan, teruskan perjuangannya. hehehe...

Taktiku said...
on 

@denologis: amiin ya rabbal alamin
@yudhi: tapi klao yang ikut kirab kaya'e uda nggak de hehe
@sandy: met tahun br juga mas Sandy
@taktitu: hayuk ikut hehe
@anang: wew liburan nang solo ngunu
@bryan: :))
@online:met tahun br juga, moga bisnisnya makin lancar :)

aR_eRos said...
on 

rosss dirimu jalan jalan kog mengajakkuh taaawwwwwww...... :((

happy new years yawwww rosss

dindacute said...
on 

wakakakkakkaka song poto bertiga iku aku ra iso mbedakno
dirimu yg mana ros? yg tengah nggowo pentungan?

cebong ipiet said...
on 

@thefachia: uda tua tapi xixixi
@adit: sugeng taun anyaran hehe
@dinda: wew muter2 nang Ponorogo ra ketemu awakmu, ketemu koncomu thok (baca:reog).
@cebonng: bener banget weeee

aR_eRos said...
on 

Waaah, asyiknya liburan bareng,,, tapi kok bareng cowok :D
enakan ama yayang kahn mas??
Hhohoo...

shei said...
on 

@annosmile: met tawun anyar
@shei: bareng shei ae hehehe
@rian: heppi nyu yer tu

aR_eRos said...
on 

numpang lewat mas, mo ngucapin selamat taon baru aja deh ..

welly said...
on 

wah ada bula juga uoy!!!

ga dibawa pulang juga tuh roS??? lumayan tuh buat cendera mata tuh....

hehehehe......=))

mie2nk said...
on 

Asyik juga nich Bos..buat apa sich nyari cinta..?
bukannya kalau jodoh gak kemana

Star In Heaven said...
on 

wew.. enak temen preiane... sayang sesama jenis, jadi kurang greget.. hehehehe

gempur said...
on 

@welly: heppi nyu yer pisan ya
@mie2nk: waaa kegedean,kalao ada anak'e mau wakaka
@slikers: hayuk ikutt
@star: kan salah satu usaha hehe
@gempur: maklum jojoba pak, jomblo jomblo bahagia haha
@wiswa: liburan yuk *hallah*

aR_eRos said...
on 

kok gak pethukan?? aku tanggal 1 muharrom (taun baru Hijriyah) wingi nang Popoh lo... karo MasDan barang... aduh, piye to ros, kok gak sms disik?? khan iso janjian...

huehue..

kaoan2 tak posting, ngenteni fotone masDan dot net..

ndop said...
on 

hekekekeke... gimana ros, kamu sudah dapat gadis ponorogo yang ayu2 tur bening itu durung?

det said...
on 

Wah eros aku telat koment. Maklum aku lagi liburan lagi sendirian. Kali ini ke Lawang Sewu Semarang. eros-eros.

arqu3fiq said...
on 

@ndop: iyo ra pethuk'an ra seru, nek pethuk'an lhak tambah rame
@det: wakakaka belum mas, ndak ada yang mau nyantol :))
@udin: hayuk kapan2 kesana hehe
@arqu3fiq: wealadalah kok liburan thok
@nyante: sama saja
@yaliya: ambil di rumah hehe :)

aR_eRos said...
on 

Post a Comment