...

Jan 27, 2009

Punyamu Panjang Banget

Waduh banyak ide yang ingin diposting nie. Tapi malah bingung yang mana yang mau di posting duluan di blog biru muda ini. Fiuh, refresing dulu saja ya setelah kemarin postingan serius melulu. Baca ini dulu deh, diresapi ya biar mengena hehe :
pengalaman pertama aku nih dibaca ya :

wao, anumu panjang banget
bener-bener panjang, besar dan keras. bukan main
tangan kecil mu pun tak kuasa memegang dengan sempurna
kalao di masukin ke punya ku enak ndak ya
kira-kira berapa centi ya *bertanya-tanya*
begitu aku datang kamu selalu langsung pegang punyamu
setelah kau menanyakan sesuatu pada ku
tanpa segan pun aku langsung buka baju dan penutup dalam
tanpa isyarat kaupun terjang punya ku
kau masukkan punyamu ke punyaku tanpa malu2
cairan kental pun menyusul masuk ke punyaku
Stop rehat dulu sebelum baca kelanjutannya.
Maaf ini bukan cerita dewasa. HARAM bagi sayah posting hal-hal berbau pornografi, pornoaksi. Apalagi nampilin gambar bugil, foto-foto porno artis telanjang bulat, video youtube sex siswa siswi SMA maupun vidoe 3gp. Juga bukan ingin mbahas film biru, BF, Video Bokep, xxx, gambar hot dan semacamnya. Silahkan Baca kelanjutannya :
"di mulai dari angka nol ya mbak" ucapmu
"eh iya mas, syukurlah BBM turun ya, jadi bisa sering nabung" sahut ku
"semoga bisa turun lagi sampai Rp 1000/liter hehe" candamu
setelah tangki mobil penuh kaupun tarik punya mu
ku kembalikan penutup dan baju (jok) punyaku
"kembaliannya mbak, hati-hati di jalan ya" pesan mu penuh ramah
"terimakasih ms" akupun ngacir keluar dari SPBU Kota Buaya ini

Salam, Shanti
Gimana? bukan soal hal-hal dunia lendir kan? Lawong cuma post tentang pengisian BBM Solar di SPBU. Yang otak-nya terlanjur kotor, dpersilahkan buka kepala dan cuci otak dengan detergen 10 kg wakakaka

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

44 Komentar to “Punyamu Panjang Banget”

hayah alibi...
we lagi nyapo pas posting iki ros
wkakkakakakakaka

Cebong Ipiet said...
on 

@cebong : maksud lo? *sik cilik ra mudeng* wakaka
@atenk: sstt jangan keras2 kalo ketawa

aR_eRos said...
on 

Jorok ah...Pertama baca pasti pikirannya ngeres.
Meski isinya guyonan tapi dari judulnya itu lho sudah mengundang maksiat.

Wah eRos duso lho nek pikirane ngeres-ngeres.

"Tak cemplungno nang lumpur lapindo kapok koen."

arqu3fiq said...
on 

@arqu3fiq: wew syapa yang ngeres, anda paling. sonoh cuci otak dulu pakai detergen 100kg
@baka: stttt jangan kers2 kalo ketawa
@sandy : :))
@pakdejack: mayan naikin trafik hehe. syukur2 mereka yang nyasar mau tobat

aR_eRos said...
on 

@denologis: tidaaak, sayah kan cuma mau menghibur. masak dapat dosa :D
@den bagus : bener punya ku panjang banget. tu aku punya tali kambing panjang banget.

aR_eRos said...
on 

aku sempat mikir macem macem loh baca itu =)) ..

Parah parah .. *Brb ambil wudhu*

IanHobbit said...
on 

waduhh.. wez maw berfantasi untung ae iman ku kuat... ahahahahaa... :))

anggi said...
on 

eros nakalan ih sekarang senengnya maen nembak keyword ... xixixi

page ranknya dah naek? ;))

aRai said...
on 

walah, kalo boleh saya bilang ... kita berdua sama edannya :D

adinata said...
on 

hayyah, masa ada sih yang nanya ukuran lubang bensin?

itu pasti ceritanya diakal-akalin sama si eros ya...

dasar utek ngeres..

hohoho...

ndop said...
on 

Hmm, hubungannya antara kotak pertama dan kotak kedua apa ya? Masih bingung meski udah baca berulang - ulang, hehehe...

btw, lagi "nembak" nih bos? :p

- s L i K e R s - said...
on 

wuakakakakakakak kayaknya si komandan ini lagi puyeng yah, apa gag salah minum obatnya kang....hehehehehehe.....mantabbb nih aku bacanya 2 kali mbaru ngeh kang....bikin lagi dong makin mantabbb aja nih kang.....sukses selalu yah

harry seenthing said...
on 

weleh asem....=))

whuaaaaaaahaaaa.....

efresing dulu yo kang dengan postingan ini :D

Dillah said...
on 

Wakakakaka...=))
Tapi kayaknya cerita pertama gak ada hubngannya deh...

Just Bryan said...
on 

@frendly: :)):)):))
@dafhi: huya huya gyahaha :)):)):))
@IanHobbit: sonoh cepet tobat cuci otak dulu 10 kg detergen :))
@anggi: :))
@sarah: awas lo kalao mikir macem-macem hehe
@arai: mayan naikin traffic hehe
@adinata: ndak ah sayah ndak mau edan hahaha :))
@ndop: ndop tu yang ngeres wekekeke
@slikers: hennah kotak kedua tuh lanjutane kotak pertama, anggep ae tulisane jadi satu kotak
@dillah: hehe iya represing dulu
@justbryan: hennah kotak kedua tuh lanjutane kotak pertama, anggep ae tulisane jadi satu kotak

aR_eRos said...
on 

huahahaha bisa aja.... ternyata yang panjang itu selang bensin.... wah yang ngeres bisa mikir ke hal hal negatif tuh.

Revarius said...
on 

@revarius: weh musti cucci otak 10kg detergen tuh
@hawee: cepet gih cuci otak dulu. beli detergen 10 kg hehe
@unting: hayooo mikir opo kowe

aR_eRos said...
on 

walah2 ros//....... ada ada aja neh........

ckakaka............

mie2nk said...
on 

jadi itu dialog antara kamu dan petugas pom bensin ya? hehehehe...

d3s said...
on 

@mi2nk: =))
@d3s: bukan kok itu SMS lucu yang sayah dapat entah darimana, cuma tak perpanjang ae
@jelajahEly: ah biasa aja
@udin: ya selang bensinnya panjang
@suwung: ya iya la selang keras. coba gigit kalo ndak percaya

aR_eRos said...
on 

Ya pertama jelas xxx, walau akhirnya dipaksa yg ke-dua jadi keliatan aneh.. Hohoo

Ongki said...
on 

@casualcutie: hahaha ada casual cutie *hallah*
@onki: hayoo pasti piktor nih
@bodezy: itu cuman sms humor yang sayah kembangkan kok
@ibnu: :))
@ntien: hayooo ketahuan ntien piktor nie hehe

aR_eRos said...
on 

Coba saja premium sekental... (yang dimaksud pada kotak pertama)
Tentu saja mobil gua akan irit banget. :))

Anonymous said...
on 

Post a Comment