...

Dec 1, 2008

Putus Cinta Lagi

Putus cinta, adalah saat-saat yang paling menyakitkan. Terutama bagi pihak yang diputuskan. Dan bagi yang memutuskan adalah saat yang terberat untuk mengambil keputusan itu sendiri. Tapi itulah yang mesti sayah ambil dan harus sayah putuskan kemarin. Ya sayah kemarin habis putus cinta :)) Sangat berat memang, bila harus berpindah kelain hati dengan sangat tiba-tiba.

Pertama kali sayah melihat kamu langsung jatuh cinta. Orang bilang, cinta pada pandangan pertama kali ya *hallah sok swit*. Apalagi saat sayah mengenalmu lebih jauh, sungguh luar biasa. Sampai sayah berkata 'engkaukah akhir dari pencarian itu'. Dan memang sih pada awalnya sayah tidak begitu suka dengan penampilanmu yang bla bla bla. Apakah ini tandanya sayah tidak bisa terima kamu apa adanya. Hingga akhirnya sayah menginginkanmu berpenampilan seperti yang sayah inginkan. Sayah sudah terlanjur cinta, apapun harus sayah lakukan.


Hari demi hari, minggu dan bulan pun berlalu. Suka duka kita lewati bersama. Bebagai masalah mampu kita arungi tanpa aral berarti. Tapi kini semua telah berakhir. Kini semua telah sirna diterpa masa. Sangat berat memang, menyakitkan memang. Tapi itulah cinta, datang tak dijemput, pergipun tak di antar *jelangkung kali*. Maafkan sayah sayang, kini ada yang lain di hati. Ya.. hati sayah telah berpaling, sayah tidak bisa membohongi perasaan ini. Sekali lagi maafkan sayah TEMPLATE-ku sayang. Sayah harus ganti template yang terang seperti sekarang ini.

Skrinsut template yang sayah putus

Cukup sampai disini ya hubungan kita. Selamat tinggal. Semoga engkau menemukan blogger yang setia sama kamu, selamanya...

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

29 Komentar to “Putus Cinta Lagi”

wah, kirain apaan...

tapi ati-ati loh, jgn suka gonta ganti template. ntar kena AIDS ups, gak baik buat SEO dumz

Cengeng-ngesan T_^ said...
on 

Iyyaa ... mending kaya' gini aja Ros ... lebih simple, enak dibaca, gak berat bukanya :p
Siipp ... ditunggu updatenya lagi ... ;;)

Fenty Fahmi said...
on 

dadi gundul template mu
pucet koyo kurang darah
hyekekekekkekekekkeke
manteb kan pujianku
mbok ya di make up i sithik sithik ngunu

Cebong Ipiet said...
on 

wahaha...
ketipu aku,..
tak kiro eros putus karo pacare!!..

tibak e

kucluk said...
on 

hahaha.. tak kiro opo???

tibake pacaran karo bloge dewe... wekekeke...

ndop said...
on 

Jangan coba2 bermain dengan cinta kalau enggak mau sakit

Salam kenal

Gelandangan said...
on 

@cengeng: ooo seo merhatiin template juga too, kirain isine thok
@fenty: iya mata jadi rada mendelhik ::) belom biasa pakai terang *suka yang gelap-gelap xexexe
@cebong: iyu wes tak make-up'i alon2, suwon yu
@kucluk: kalo putus sama pacar sudah 2 bulan yang lalu :))
@ndop: =))
@gelandangan: wew kliatan klo ndak baca postingan ki *gepuki gelandangan*

aR_eRos said...
on 

hah bagus deh... anda sudah keluar dari zaman kegelapan ke zaman yang serba terang benderang seperti sekarang ini

fauzan said...
on 

wuek..tiwas..tak kira patah hati beneran tuh..tibak'e..uelek tenan iki..

..DuduuuT said...
on 

@fauzan: semoga anda juga mendapatkan hidayah hihi
@..duduuut: emang kalo putus beneran dudut bersedia ganti apa :)
@anang: gyaa sejak kapan putus cinta itu cantik

aR_eRos said...
on 

iki keroan... lek sek gk duwe pacar yo..

kok pacarane ambek blog...
h
ehehe

khafi said...
on 

weh, kirain kisah putus cinta beneran, ternyata putus hubungan ama templet nyang lama yak... hehehe :D

yoyo said...
on 

weleh tak kira apa mas erosss...

ada" aja nui...

kerem"..

templatenya dari mana nui??

sandy said...
on 

@khafi: wew ngerti ae koncoku sthok ki nek durung due pacaran, dolek'no gih wekekekeke
@yoyo: iya, yang lama gelap gulita. yang baca mesti bawa sente dolo
@sandy: nyuri di o-om.com kok
@anas: cool? permen be'e :)
@frendli: kembali ke jalan yang terang itu indah bukan?

aR_eRos said...
on 

Gak usah diganti lagi, yang ini udah enak buat bacanya, enak dilihatnya juga

Erik said...
on 

dramatis banggget temlete aja mantaaf nih sayang blog banget

Ronggo said...
on 

@perempuan: wew beda non, sayah ndak post putus cinta sama pacar
@erik: iya de, moga sayah tetep setia kali ini, ndka selingkuh lagi hihihi
@ronggo: hahaha sok suwwit sayah
@cebong: makasih saran kritik perhatian dan kasih sayang selama ini *huyuh*

aR_eRos said...
on 

dari kemarin aku ndak berani baca postingan ini gara2 takut termehek2 selesai bacanya, giliran sudah kuberani2in baca sambil nyiapin tissue serol guede aku jadi pengen jitak palamu ros x(

Echi said...
on 

oooowwwww udah putuz tooowwww!!!!

makane kog bedo *yow jelas din wong ketok gede ngenew kok*

tak pikir akuh nyasar looowww!!!!

dindacute said...
on 

@echi: nawar deh, ndak mau ah kalo di jithak. dicubit ae hehehehhe
@dinda: iyu, 'pacar' lama hitam kelam, musti bawa sentolop kalo liat muka'e

aR_eRos said...
on 

wis gag usah nagis elek guwak ae.

Babahin aja.

Mati satu tumbuh seribu.

arqu3fiq said...
on 

Post a Comment