...

Dec 3, 2008

Hantu Cantik Malah Bikin Ketawa

Hantu cantik, mungkin itulah judul yang pas buat postingan sayah kali ini. Lo kenapa Ros, habis ketemu hantu nan-cantik- bak-bidadari ya? ahh.. ndak kok cuma sayah pingin cerita pengalaman teman sayah. Jadi ijinkan jari-jari kasar dan panuan ini menari diatas tuts-tuts keibot. Untuk 'menceritakan' kejadian menakutkan sekaligus menggelikan ketika sayah masih bekerja jadi kasir di Sidoarjo.

Sebutlah toko HX, sebuah toko oleh-oleh khas Sidoarjo yang terletak di jl. gajah mada Sidoarjo. Ya sayah ditempatkan di toko pusat, karena sayah kurang bersedia ditempatkan di bandara Juanda-Surabaya. Disinilah pertama kali sayah mengais rezeki demi sesuwap nasi dua tahun silam. Hallah, kalo cuma sesuwap ke rumahku ae Ros! *pletaKk*jothos*tunjeki*tendangg, sstt berisik !! sayah lagi cerita ni. Waktu itu tidak seperti biasanya sayah capek banget. Padahal sudah biasa toko buka dari jam 07.30-20.30 WIB, tapi entah kenapa capek luar biasa sayah rasakan.

Selesai tutup toko, sayah langsung bergegas ke mess, sholat isya dan segera terlelap dalam tidur indah *hayyah*. Disusul teman sayah sebut sajah namanya Agus dan Slamet (bukan inisial kok, emang itu namanya). Si Slamet tidur di lantai, sedang si Agus tidur di atas (tempat tidur'e bertingkat). Tengah malam pun tiba, saking capek dan lelapnya nya sayah tidak mendengar apa-apa. Hingga keesokannya Slamet bercerita dengan rada sebel.

Dia sebel karena semalam berteriak "tolong tolong hantuuu, poocoongg toloong". Tapi sayah dan si Agus tetap asyik menikmati mimpi indah malam itu. Ya, semalam si Slamet melihat pocong cantik tidur melayang diatas cantholan baju. Kain kafannya yang serba putih (iyalah masak kain kafan hitam) bersih dan terang bercahaya, melambai-lambai seolah terhembus angin kencang. Spontan si Slamet teriak sejadi-jadinya sekuat-kuatnya. Karena tidak ada yang menggubris pertolongannya, dia pun lari keluar dan terkencing-kencing didepan mes.

Anehnya sayah sama sekali tidak mendengar teriakan hebat itu. Padahal mes-mes sebelah mendengar jelas. "siapa tadi tengah malam teriak-teriak?" kata teman sayah Yuyun yang tidur di mes seberang. Mungkin karena sayah sangat kecapek'an kali ya. Atau mungkin telinga sayah disumbat mouse sama hantu pocong itu (jangan bayangin telinga sayah segede apa disumbat mouse hehe).

Met.., met.., lihat hantu cantik kok malah lari terkencing-kencing. Mbok ya di ajak kenalan gitu. "mbak pocong cantik de, kenalan donk?" atau "mbak mau numpang tidur ta?". Btw ada yang punya pengalaman ketemu hantu ndak, share donk!

Nb:
  • sengaja sayah ambil sisi humor-nya, supaya kesan serem berkurang. Entar sobat-sobat malah merinding dolan ke blog sayah.
  • Gambar diatas hanya ilustrasi belaka yang sayah curi dari mBah gugle. Kan nDak mungkin kalau sayah njepret hantu.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

30 Komentar to “Hantu Cantik Malah Bikin Ketawa”

weeheheheheh sayang yho pas iku g mbok poto
jajal bandingno mbek potoku

Cebong Ipiet said...
on 

mestinya waktu itu kamu dipoto berdua mbak pocongnya, kapan lg coba ada kesempetan poto sama cewe cantik ;))

Echi said...
on 

potomu ae ros sing di pampang la mirip hantu seh ... xixixi

perosoku wis ganti maneh yo iki themes'e

aRai said...
on 

Alhamdulilah selama ini aku gag pernah di pethuki barang alus (spt tepung; terigu; kanji dsb) yang menyeramkan. Tapi aku ndak mau sampe di pethuk i beneran.
(semoga gag pernah terjadi)
Coz aku penakut.

Nah gini dunk cerah blognya. bagus Eye catching.

arqu3fiq said...
on 

@gajah: gyaa moment yang terlewatkan, ndak berani sayah njepret hantu
@cebong: iyo yo paling sik ayuan hantu ne kekeke
@echi: ndak mau ah entar di ekspos inpotainment sebagai 'pasangan paling serasi tahun 2008' hahaha
@arai: endak ahh, entar temen-temen takut kesini lagi. lawong sereman sayah dari pada hantune heheheh
@arqu3fiq: lo bukane kemarin pas ultah TPC sudah pernah ketemu, lebih halus malah hahaha. btw makasih sarannya, sudah ndak bawa senter lagi kan kalo kesini hihihi

aR_eRos said...
on 

liat dari picna, keknya si mpocong bekas poto model... wekekeke :))

yoyo said...
on 

Waduh, ojok2 medeni iki :) G sido moco wes, komentar ae =))

*kunjungan balik* :)

NdesO said...
on 

ogam komentar yang macem2 dah..cuma..


poto nyah itu low..nakutin..

..DuduuuT said...
on 

:)) :)) :))
wah mbak2 hantunya kayak gitu pantesan sampeyan takut. coba klo hantunya mirip2 luna maya...gitu pasti lek sampeyan ga lari..xixixiixxi

yokeiju said...
on 

@yokeiju: kata orang tua kalo ketemu kuntil anak telanjang bulat aja pasti takut kuntil anakna ... nah kalo ketemu luna maya trus tlanjang bulat? gimana kalo diperkosa luna maya? ;))

aRai said...
on 

haruse pocongnya dipoto sama narsis gitu...

saya blom punya pengalaman gitu"an mas..

sandy said...
on 

Alhamdulillah, klo aku blum prnah ktemu, n tentunya ga pinginlah, ktemu ma hal2 gtuan.. :D

Deny said...
on 

Yo kalo dipotret mana muncul di layar ;))

Enggak ah, ndak suka cerita hantu ... dan Alhamdulillah belum pernah diganggu

Fenty Fahmi said...
on 

@yoyo: poto model kek gtu ya ndak ada yang bakal ngontrak kekeke
@ndeso n duduut: kero'an nek ra moco, gak serem kok, malah lucu.
@yokeiju: wah kalo hantune kayak luna maya tak ajak kencan malah wakaka
@aRai: ndak ada yang bakal nolak wakakaka *hallah nyasar OOT pisan*
@sandy: hantu'ne ndak jadi nakut2i malah potogenic donk ntar
@suwung: lawong sama2 hantu huhuhu
@deny n fenty: kalo ketemu mahluk halus aka sayah mau ndak hehehe

aR_eRos said...
on 

lha memang yang ditaksir ma mbak poc itu cuman slamet jadi sierros sama agus di bius deeee!!!!

dindacute said...
on 

kata tetanggaku yang punya indera keenam, di sebelah rumahku ada kuntilanaknya,tapi kok nggak pernah nongol ya? malu-malu kucing kali ya :-o

Sundee said...
on 

kalo yang di foto sih gak cantik tapi medeni!!!!kabburrr

boyin said...
on 

@dindacute: wew ndak naksir sayah karena ndak mirip poc sih hehehe jadi milih sebangsanya kali ya wekekeke *ampun Meet*
@sundee: kamu jelek sih ya ndak naksir wekekeke *piss*
@boyin: kalo dari deket cantik kok, luna maya ae kalah wakakaka

aR_eRos said...
on 

kalo saya ketemu hantu gak pernah mas,,tp dulu pas pertama kali bedah mayat di lab anatomi sempat ngeri juga..selama 2 minggu aq mimpiin tuh mayat tiap tidur..whuuuuaaaaaa...

pakdejack said...
on 

Ntar kalo ada lagi,tolong tanyain no hape nya yah....heuheuehue

kaka said...
on 

jangan sampek deh ketemu setan, jin, dan mahkeluk-mahkeluk seperti kamu yang lainnya... huwekekeke...

ndop said...
on 

wekekeke, ky'nya pocong sudah menjadi hantu nomor 1 yg paling ditakuti... :P
*lihat posting ini, pocong jadi bangga karena tau kalo dirinya mendadak jadi populer, dan menjadi trendsetter di alamnya, kekekeke*

kumiz said...
on 

@pakdejack: cantik ndak, kenalin dunk hihihi
@kaka: sekalian tak mintain YM'e ya biar bisa chat langsung
@ndop: maksudnya makluk halus seperti sayah kah, sayah ndak halus kok hohoho
@aRul: hennah itu sayah belom nanya si slamet
@kumiz: bakal lebih takut kalo ketemu sayah hahahaha

aR_eRos said...
on 

waduh... koq bisa cantik? jadi curiga nih ada hantu jadi - jadian. wkwkkwkw

cumie said...
on 

http://www.europehandbag.com/


Buy now, get the nice key holder or chain at zero cost!

It wouldn't be a perfect Christmas without our annual Christmas sale promotion! It is the best opportunity to get an expected handbag for this upcoming holiday. From 1st Dec to 5th Jan, 2009, you will get a super nice Louis Vuitton key holder or chain at zero cost ( shipping cost of gift is also free) for any item you purchase from us at our website, the value of the gift will depend on items purchased in one order.

yilu said...
on 

I am constantly drawn to cream colored leathers. Browns and whites can be harsh at times, so adding a bit of cream to tone it down is the perfect option. And whites do not have to stop being worn after Labor Day, in fact winter whites are perfectly luxe for the season. But I typically opt for a white that is creamier. And the soya cream leather on the Miu Miu Wooden Handle Tote offers a feeling of winter resort. The wooden handle does give the bag a very resort feel, but would look perfect in a more tropical area (like South Florida). The wooden handle may not fit on your shoulder well, and even if it did it may grind into your shoulder a bit. Of course Miu Miu added in an optional detachable shoulder strap. I adore this bag, adore the color of the leather, and adore the wooden accent.
I would like to share with you!
http://www.europehandbag.com/miu-miu/vitello-lux-large-patent-leather-shopper-bag-88049-white.html

yilu said...
on 

Post a Comment