...

Dec 26, 2008

Nikmatnya Sakit

Nikmatnya Sakit. Beuuuhhh judulnya nggak banget ya. Masak sakit nikmat. Yang bener saja Ros, dimana-mana sakit itu ndak enak. Yap bener, sakit itu memang ndak enak banget. Seperti yang sayah alami beberapa hari ini. Kemarin Selasa 23 Desenber 2008 tiba-tiba tubuh mungil admin blog biru muda ini menggigil kedinginan. Bercampur flu, pusing, batuk pula. BlaikK sakit kok campur aduk.

Mau kemana-kemana ndak bisa. Makan ini itu ndak bebas. Bahkan beranjak dari tempat tidur terasa berat minta ampun. Ada apa dengan tubuh imut ku ini *hallah, imut dari mana Ros?* Lebih parah lagi, untuk pegang mouse sajah sangat berat. Puncaknya hari Kamis kemarin, mual dan semacamnya, pusing dan sodara-sodaranya bertempur jadi satu *perang kalee*.


Beeuuh ingin sambang ke blog sobat-sobat ndak sanggup. Bahkan untuk sekedar balas SMS dan YM saja jari-jari ini sudah tak kuasa lagi. Jadi maafin sayah ya kalao kemarin-kemarin sayah ndak bisa sambang lagi. Maafin sayah ndak bisa balas YM. Maaf juga buat yang ngrelain pulsa sia-sia tanpa balasan. Bawaanya pengen ditidurin tidur tidur dan tidur.

La trus dimana enaknya sakit Ros? heyya itu hikmah dari sakit itu sendiri. Dengan sakit kita merasa lebih dekat dengan Tuhan. Bibir tak henti henti menyebut namaNYA. Nafas yang setengah setengah seolah kita ingin menyusul mereka. Menyusul saudara2 dan teman2 yang pulang duluan. Subhanallah, tiap doa diiringi linangan air mata terasa begitu nikmat.

Syukur alhamdulillah setelah kemarin nyuntik bu bidan eh maksudnya di suntik bu bidan, badan jadi seger lagi. Meski rada mual-mual, efek sampingnya kali ya. Sekarang, bisa blogging, blogwalking lagi. Dan mudah2an besok sudah 100% fresh. Sehingga rencana liburan jalan-jalan ke Ponorogo bisa dinikmati dengan sempurna, amin. Ponorogoo we are comiiiingg....

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

26 Komentar to “Nikmatnya Sakit”

Sakit emang ga enak bgt. Klo sedang sakit ingat dg Allah. Pas sehat ny lupa. :p

AiWY said...
on 

biasa ros, akeh tunggale, aku yo bar flu, tapi wis (alhamdulillah) mari, dadi iso nyanyi2 maneh.. wekkeke...

ndop said...
on 

sepakat Ros, kita makin dekat sama sang pencipta, blog biru ini apanya blognya anang dan freenavit? hehehe..makin banyak aja yang pake biru.

mmpir yo, ada yang baru

antown said...
on 

welcome to the reyog homeland.... :D

@ antown, padahal aku juga suka biru lho. n nickname dari "kekasih gelap"ku, Biruuuu.... :(

denologis said...
on 

Makanya akhir2 ini jarang kliatan..
*Sok tau mode on*

Cepet sembuh ros...

Eh, aq mw dunk nyuntik bu bidan..hehehe

Just Bryan said...
on 

sehat adalah waktu utk bersyukur pada kehidupan, dan sakit adalah momentum utk memurnikan jiwa. Selamat berlibur.. :)

belly wijaya said...
on 

waduh sampeyan ini gimana to mas? kalo passakit kyk gt mending lgsg kirim YM ke saya aja, utarakan gejalanya, ntar sebisa mungkin tak cariin solusi..konsultasi kesehatan lewat YM tuh udah makanan sehari-hari mas..

pakdejack said...
on 

benar sekali nih..

memang waktu sakit kita jadi sadar kalo butuh pertolongan-Nya.. :)

the fachia said...
on 

Wah, sakit toh. Syukurlah sekarang udah sembuh. Jaga kesehatan bro.

Seno said...
on 

@cempluk: alhamdulillah sudah sehat, makasih ya
@aiwy: moga selalu ingat padaNYA, amiiin
@erik:sudah pulih mas, makasih.
@harry n ekkei:amiiinn
@aRai: semoga jadi ingat PADANYA terus, amiin.
@ndop: *melu nyanyi2*
@antown: itu nganu, adik kandungnya blog biru anang dan masih sepupu sama blog frenavit hehe *ngaku2*
@denologis: kemarin dari sana kok ndak ketemu yakS
@bryan: wew sana cari bidan trus di nikahi hihihi *nunggu undangan*
@belli: kata mutiara yang indah

aR_eRos said...
on 

@fredli, sandy dan iBnu: amiiin, alhamdulillah sudah sehat
@pakdejack: wew sayah kan ndak taw YMna pakde, sini-sini mana YM'e hehe
@thefachia: waktu sehat juga butuh bantuannya. bukan begitu bukan :)
@seno:alhamdulillah udah sehat
@echi: wew emang banyak ketawa bisa bikin demam dan flu yaks :D
@galih: iya, dapat perhatian lebih juga hahaha
@nyante: cakep, cakep banget wakakaka
@reyearth: wew istri orang nuh, coba bidan'e masih gadis bisa di lamar nuh wakakaka

aR_eRos said...
on 

wes waras? nek wes ndang edan maneh wkekekekekkeke


alhamdulillah wes sehat

Cebong Ipiet said...
on 

Post a Comment