...

Nov 22, 2008

Antara Hari Sabtu, Ultah dan PR

Peringatan Keras !!
Untuk yang baca dari awal sampi akhir, ambil ember dulu yach. Jaga-jaga kalo muntah ! Tidak diperkenankan baca postingan ini bagi yang berusia 1,5 tahun kebawah.

Hari Sabtu, bagi sebagian orang merupakan hari yang paling dinanti-nanti. Dengan alasan yang berjibun, tergantung pribadi masing-masing. Bagi muda-mudi yang sedang dimabuk cinta, hari sabtu (terutama malam) adalah hari terindah. Malam yang panjang , malam yang asyik buat pacaran, katanya. Bagi karyawan yang sedang dimabuk gaji (buat yang gaji mingguan) hari sabtu adalah hari yang kaya. Traktir sana-sini, beli ini-itu, apa saja pokoknya hati seneng.

Tapi itu tidak berlaku buat sayah untuk sabtu ini. Memang sih kemarin (jumat, 21/11) merupakan salah satu hari yang membahagiakan. Karena sayah sedang berulangtahun. Tapi ada apa dengan sabtu ini. ah sayah sedang boring, sedih, iri dan sejenisnya pokok'e bteee (BT apaan ya, butuh temen, butuh traktiran, ato butuh tabok kali ya wakaka?). Boring, karena hari-hari sayah seperti ini ndak ada yang spesial. Sedih, karena orang-orang yang pernah singgah dan mampir (eh.. singgah dan mampir tu sama ya ?) dihati, sampai detik ini ndak ada satupun yang... yaa sekedar ngucapin selamat.


Tapi.. ngapain juga mikirin manusia sekelumit yang malah bikin sembelit hehehe. Bodoh amat kalau terus larut dalam kesedihan. Toh masih banyak sobat-sobat yang laen yang masih peduli. Baik di dunia nyata, di dunia maya maupun keduanya. Yaa.. seperti kalian ini, sayah sangat bahagia punya kalian. Sayah masih punya sobat yang diajak bercanda, bagi ilmu, pengalaman, dsb. Baik lewat blog dengan komentar dan ocehan soutboxnnya. Lewat YM, ataupun sekedar ninggalin pesan di prenster. Makasih ya all.. love u all.. (eh ada yang mau love sama sayah ndak ya wakakaka) *di-suap-i monitor*

Sabtu kelabu ternyata menjadi begitu berwarna. Mumpung lagi berwarna enaknya ngapain ya. Sebagai murid yang baik ngerjain PeeR dulu ah.. maafin ya bu Cebong telat ngerjain PeeR. Eits sebelum ngerjain peEr biarin sayah ambil skrinsut yang kemarin ngucapin ultah ya. Ndak penting banget ce Ros! iya ce cuman iseng ae, ndak semuah kok perwakilan satu-satu ae, 10 blog ndak bakal cukup kalo ditampilin semua *kumad* (gimana uda ambil ember lom ?) :

Skrinsyut dari blog gelap ini: haha maksudnya apa ya komen diatas?


Skrinsyut dari eFeS: eit salah satu sengaja tak sensor. Au ah tu sapa suerr sayah ndak kenal maen approve sajah. Tiba-tiba kok ?!!

Eh ada yang langka (menurut sayah). Setelah sayah lihat di daftar postingan, ternyata ini masih postingan ke '69'. WHATS 69 ? ya 69. uda pada tahu kan itu angka keramat untuk apa. Udah ah sayah ndak mau mbahasa soal '69'. Sayah mau ngerjain PR saja, gurune keburu keluar sungut tu hehe *piSs*. Bu, PeeRnya kemaren apa ya. Oh iya ingat, buka anu sayah ya maksudnya buka dompet sayah kan *ambil, bongkar2 dompet dulu* taraaaa ini lah isinya:

> SIM C Jatim dan STNK. Eh enggak dink SIM C sama surat tilang, STNK'e disita pak polisi. gyaa sayah habis kena tilang rabu kemaren gara2 yang belakang ndak pakai helm, hikZs. 2 ekor chips IM3 dan coin 500 perak. Lo kok cuma chip'e thok Ros, hapene mana? Yang satu masih diservis masuk dealer. Yang satu lagi raib, sementara pakai sidi-em-a dulu.

> Kertas buat coretan, ATM BSM (Bank Syariah Mandiri), ATM Mandiri, 2 lbr Kartu Nama Sayah, 2 Kartu Tanda Penduduk aka KTP (Satu'ne punya adik sayah kebawa). Ndak perlu dijelasin kan sudah pada tahu fungsi masing-masing. Kartu Nama Petugas D-Net, Kartu Pemilu, Kertas Coretan (berisi judul-judul artikel yang akan sayah post hehe), Kwitansi Servis Motor.

> 3 lembar voucher (bekas) game Ayodance (sengaja sayah koleksi untuk ditukar sama pet avatar waktu ada event/pameran). uang @Rp 50.000 4 lembar, Rp 10.000, Rp 5.000 dan Rp 1.000 @1 lembar total Rp 216.000 (guaya Ros, lumayan juga duit kamu. Sttt habis nyopet+ngrampok barusan wakakaka)

fiuh kelar juga kerjain PR, silahkan bu guru di periksa :D .......
sayah tidak melempar PR ini kepada orang tertentu karena sayah bukan guru. Tapi sayah MEWAJIBKAN siapapun yang baca PR ini untuk mengerjakannya, nah lo uda pakai huruf besar di tebalin lagi. Silahkan-silahkan, selamat mengerjakan PR ya.. orang linggis bilang Good Luck....

nb: buat pak guru dan bu guru yang ngasih award dan PR lain ditunggu ya, gantian. Insyallah eRos kerjain de...

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

19 Komentar to “Antara Hari Sabtu, Ultah dan PR”

Happy B'late Day yahh moga panjang umur dan murah rizki. Pokoknya, doakan yg terbaik buat mas Ros deh..

-- said...
on 

@myryani: makasi *cari mawar buat Ryani* hihi
@hellen: gyaa kok b'late day=hari telat donk, sayah ndak pernah telat kok, rutin tiap bulan, lo? nyasar kemana2. btw makasi doanya :)

aR_eRos said...
on 

met ultah maz..
sayah qra msi 19an..tapi lha ko potonyah dah togaan..

DeE.. said...
on 

wew....
skrinsyut komennya ituh....
emang bener ya do'a saya, buktinya sampeyan tetep ndak sadar juga. :D

[padahal yang ndo'akan juga ndak sadar]

Anonymous said...
on 

Mas Eros Ulang tahun Tho ...

Yo Wis Selamat Ae Lah ...

Anonymous said...
on 

@sandy: makasi. tapi belom 32 kan hehe, yup sekalian ngerjain pR, meski masih byk pR yang belom sayah kerjain ikZs.
@duduuut: makasi. mestinya masih 11an kali ya hahaha. eits togaan tu apa ya *kumad oon*
@denologis: ssttt, ndak sadar dari apaa, sudah bangun sayaaah *teriak2 ndak jelas*

aR_eRos said...
on 

@masdan: MasDan ngucapno selamat Ulang tahun Tho... Yo Wis Makasi Ae Lah...

aR_eRos said...
on 

wah...kurang ajar banget ya...
kasihan tuh si mbah nya...
tapi jgn sampe deh ketemu hantu...
hiii...amit2 ..
nyeremin....

Anonymous said...
on 

loh ya...saya kan udah ngucapin jauh sebelum dirimu ultah...pas kumpul2 TPC ituh...

Cebong Ipiet said...
on 

wekekekkekekkeke emmm sbenernya kl blh jujur aku jg mo blg gitu
koyo arek SD ekekekkekeke

Cebong Ipiet said...
on 

ga dapet traktiran ya ga ngucapin met ultah ... hehe

Anonymous said...
on 

Wah, selamat ulang tahun nih.
Kapan makan-makannya? hehehe..

Anonymous said...
on 

Yampun eRos segitunya di pasang Skrinsut saya. Aku jadi malu.
*ngaku-ngaku*

Ya udah pokoknya semua yang terbaik buat kamu.

Happy Birthday to you. (ing)
お誕生日おめでとうございます。(jpn)
(Otanjoubi omedetou gozaimasu.
वर्ष गाँठ (hindi)
(varsh gāṇṭha)

Anonymous said...
on 

@mitha: hah!! *mikir* lo sapa yang kurang ajar. ndak ada yang cerita hantu neng?
@suwung: sekali lagi makasih
@cebong: yee PD. bukan anda yang sayah maksud. tapi dia, dia dan dia (rahasia)
@cebong2: ndak sekalian TeKa wakakaka
@cebong3: etrek2 itu apah, belom paham sayah?
@arai: ndak ngucapin ya ndak tak traktir, nah lo?
@edi psw: hayuk makan-makan, makan teman hihi :piss:
@arqu3fig: amiin, makasi. wah suatu kehormatan blog sayah dikunjungi bule multinegara multibahasa hahaha

aR_eRos said...
on 

Post a Comment