...

Oct 20, 2008

Mengumpulkan Recehan dengan Mudah

Sekitar 2 minggu yang lalu sayah mendapat pesan singkat entah itu di soutbox utawa di komen, setelah coba tak cari-cari gag ketemu lagi tu pesan. Pesannya kurang lebih seperti ini "tolong klik ini donk plisss..." sambil menunjukkan alamat URL-nya. Setelah coba meluncur ke TKP sayah di suguhi aneka iklan tentang PTC (paid to click). Sebuah program yang akan membayar kita bila menuruti aturan main. Berminat sih, tapi sayah hiraukan begitu saja. Hingga akhirnya ketika sayah blogrunning ke sobat-sobat blogger. Disana sayah menemukan iklan sejenis, wah ternyata banyak yang ikut.

Akhirnya sayah coba juga ikut-ikutan ngumpulin recehan di beberapa PTC sekaligus. PTC, sebuah program yang akan membayar kita, setelah kita meng-klik beberapa iklan. Setiap klik membutuhkan waktu kurang lebih 15-30 detik (tergantung PTC yang kita ikuti). Setelah waktu habis, kita bisa tutup window-nya. Atau kalau berminat bisa baca-baca iklan dulu. Kita tidak harus membaca iklan. Jadi sambil window iklan terbuka kita tetap bisa chating, browsing, blogging, dsb. Setiap klik iklan disetujui 'Done (v)' kita akan dibayar Rp 100. Lumayan kan?

misalnya:
sehari kita klik 10 iklan x Rp 100 = Rp 1.000
sebulan klik @10 iklan perhari: 10 iklan x Rp 100 x 30 hari = Rp 30.000
bisa dihitung sendiri jika klik iklan lebih banyak lagi
bisa dihitung sendiri juga jika daftar ditiap PTC

oia ini skrinsyut account sayah di beberapa PTC :

1. IndoPTC


PTC lokal indonesia yang membayar membernya dalam bentuk dollar atau rupiah. Pembayaran bisa melalui paypal maupun bank lokal. waktu tayang iklan = 30 detik upah member = Rp 100 per klik. yang berminat bisa KLIK DISINI.

2. Klik Rupiah


PTC lokal asli indonesia yang pertama kali berdiri. Pembayaran dalam bentuk rupiah melalui bank lokal seperti BCA, dan Mandiri. waktu tayang iklan = 30 detik. upah member = Rp 100 per klik. sampai tulisan ini sayah post sudah memiliki member lebih dari 21 ribu member. Dan telah menggaji karyawannya lebih dari 11 juta. Wow !! Jadi tunggu apalagi ayo ikutan DAFTAR DISINI

3. Langkah Baru

Berbeda dengan PTC lainnya, PTC ini login menggunakan e-mail. Bonus-bonusnya juag banyak. Ada bonus register, bonus login, dan tentunya bonus klik dan referal. Tapi upah yang diterima member tidak selalu Rp 100 per klik. Tergantung harga iklan, tiap iklan harganya tidak sama. yang berminat dengan LB bisa DAFTAR DISINI

Yap, inilah beberapa PTC yang sayah tahu dan sayah ikuti, tentunya masih banyak PTC-PTC lain bertebaran di jagat maya ini. Bisa lokal maupun non lokal, sobat tanya saja ke mbah google atau sobat-sobat lain.

Kalau sobat-sobat perhatikan di tiap skrinsyut terdapat lingkaran dan panah. Nah itu saldo sayah di tiap PTC yang sudah sayah kumpulkan. Bisa sobat sebutkan berapa nilanya? yup memang nilainya kecil, la wong sayah baru daftar, ya masih sedikit toh. Gimana bisa, baru daftar saldo minta ratusan ribu, kecuali kalau bikin PTC sendiri. Setidaknya skrinsyut itu membuat sobat-sobat, terutama sayah supaya lebih semangat lagi mengumpulkan recehan rupiah :)

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

19 Komentar to “Mengumpulkan Recehan dengan Mudah”

Pertamax..
Hm, shei masih agak ragu untuk nyoba n_n
ntaran deh.....

Shei Layla said...
on 

@shei: ragu tu dah biasa palagi klo belom pernah gabung sama nyang model ginian. nyang penting keep blogging sis..

aR_eRos said...
on 

Wehehehehehehe..... Mainan lama nech.... Tapi ada sisi jeleknya lho boz... Sangat menghabiskan Bandwith... Eh ya pertanyaan sampeyan yang blogspot costum domin jadi dot com itu bisa mas... sama aja....

Admin said...
on 

@frenavit: wew iya ta, uda pernah gajian donk? ops iya ta klo ngabisin bandwith. tapi selama nie kok gag mslh ya?tanx ya soal domain dotcomnya.

aR_eRos said...
on 

@simplychi: hihhi baru daptar sayah, sampe sekarang total baru 7rebuan xixixi.

aR_eRos said...
on 

waow yang sudah sukses... kadang sih kepengen ikut tapi sampai sekarang belum juga mulai
SALAM SUKSES YA!!!

-- said...
on 

@hellen: belom bisa dikatakan sukses mbak. la wong sayah bar daptar. klo mau daptar gampang kok, klik sajah banner diatas.mudah dan gratis pula. sukses juga ya !

aR_eRos said...
on 

seorag jutawan baru siap muncul ke permukaan...... :)

Anonymous said...
on 

ini halal apa ndak ya?

*walah haregene ngomongin halal haram??*

Anonymous said...
on 

makasih dah komen di blog saya

salam kenal juga
ooo ente arek malang toh? kemarin saya dari malang loh sebelum kopdar sby

salam
antownholic.com

Anonymous said...
on 

Sing semangat jeh,
lak wis sugih gawe traktiran kopdar :D

Anonymous said...
on 

@dion: aminnn. brarti sekarang masih mendelep di dasar ya hehehe

@ndop: halal haram, msh penting tu.ya jlas haram la, eh kliru 100% HALAL krn kita kan dibayar pemasang iklan.kayak perusahaan pasang iklan di koran.cuman kalo di koran pengiklan byr ke koran, bukan ke pembaca kayak PTC gene.

@antown: makasi-makasi mau menyempatkan mampir. sayah bukan malang kok, tapi pandaan. lo knp dari mlg ke sby gak mmpir dolo ke tamandayu-pandaan.

@aLe: insyallah mas...

aR_eRos said...
on 

slam kenal! aq nembi ni.......... kayake pingin nyoba?! meluncur aaahhhhhhhhhhhh..........

teayoung are lead said...
on 

Post a Comment