...

Oct 23, 2008

Cerita Lucu : Salah Kotak

Kisah lucu yang akan sayah post ini sebenarnya bukan pengalaman pribadi. Tapi pengalaman adek sayah kemarin. La trus kenapa di posting di sini Ros, alasannya simple saja:
  1. adek sayah belom punya blog
  2. sayah masih punya andil dari kejadian kemarin
  3. biar jari ini ada sedikit kerjaan buat klethak-klethik
  4. dan yang jelas, ini blog biru muda sayah jadi suka-suka sayah
sudah ah, sayah tidak mau debat lagi. Tujuan awalnya kan bukan untuk debat tapi sayah mau cerita kejadian lucu (menurut sayah). Ceritanya begini...

Kemarin, tepatnya 21 oktober 2008 waktunya sayah memenuhi kewajiban bayar cicilan motor sebelum jatuh tempo tanggal 22 oktober. Karena sayah dapat giliran kerja masuk shift pagi, sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan pembayaran sendiri. Maka sayah minta tolong adik supaya membayarkan cicilan tersebut ke sebuah perusahaan keuangan swasta. Sebelum dia berangkat, sayah minta tolong diantar ke tempat sayah mengais (emang ayam ya?) rezeki.

Sebelom berangkat, sayah memberi sedikit (wejangan) pesan karena dia belom mengerti cara antri dan membayar. "Dik, nanti kalau tidak ada orang yang antri, langsung saja bayar ke kasir" pesan sayah, "kalau banyak yang antri, masukkan kartu cicilan ke kotak (antrian) di depan kasir" tambah sayah. "iya kak" jawab adik tanda mengerti.

Sampai di kantor keuangan tersebut adik sayah masuk, seperti biasa disambut satpam-satpam jaga. Sesuai pesan sayah, begitu masuk dan melihat banyak orang antri dia dengan PDnya memasukkan kartu cicilan ke kotak di depan kasir. Namun tak dinyana dan tak diduga, satpam berkata "lo, salah mas !" disambut gelak tawa orang-orang yang datang lebih dulu. Adik sayah baru sadar salah memasukkan, setelah kartunya nyemplung dan melihat tumpukan uang di dalam kotak tersebut. Ah, ternyata adik sayah memasukkan ke kotak amal hahahaha.

Dengan muka memerah menahan malu adik sayah menunggu pak satpam yang dapat tugas tambahan. Yaitu nyukit kartu dari kotak amal, karena kunci kotak amal kan dibawa empunya. "untung gak ada yang kenal aku, kak" kata adik waktu bercerita kisah dudullz-nya, yang sayah sambut dengan tawa diikuti ibu dan bapak. ada-ada saja adik ini..hahahaha.

Oia sobat, punya pengalaman lucu kan? Share dunk, gratis kok hehehe.



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

12 Komentar to “Cerita Lucu : Salah Kotak”

waaah.. itu bukan salah adiknya, itu salah kakaknya, kenapa nyuruh-nyuruh adik.. wekekeke...

ndop said...
on 

Wah gpp itu sebagai pembelajaran untuk adexnya boz.... wehehehe..... Tul gak......

Frenavit Putra said...
on 

@ndop: wew sebenere gak mau nyuruh2, tp gimana lagi lawong *huyuh bhs ndi kui* sayah mesti kerja.

@frenavit: yup bener begete :)

aR_eRos said...
on 

@anang: wah iya kali ya, kokk sampe kepikiran kesitu

@lumansupra: gak tu, yang jelas kan ga bakal keulang lagi,kalo keulang lagi ya kbangetan namanya.

@galihyonk: monggo tak temeni ngguyu wkakaka

aR_eRos said...
on 

@cebong: biar adil, salah smua deh. sayah, adek, kotak, termasuk yang komen juga salah kekeke.

aR_eRos said...
on 

Wekekekekeke, Itu Salah Satpamnya..Kenapa ada anak Kecil masuk dibiarin aja Sendiri ...

masDan said...
on 

@masdan: iya kali ya. wes lah salah smua, yang posting ikutan salah deh gak tau napa wakakaka

aR_eRos said...
on 

Gendeng lucu. Mas-e gendeng adike-e dudulz. Wakakakakak....

Pece Ros. 8-}

arqu3fiq said...
on 

Post a Comment