...

Oct 26, 2008

Kamu [sebenarnya] Seperti Ular Berbisa

Kamu.... !!!

hei kamu... !!!
ya kamu yang sedang baca tulisan ini
jah, masih noleh kanan kiri lagi
ya kamu, gak ada yang lain lagi
jah, belagak gak ngerasa lagi, dasar !!

Kamu [sebenarnya] seperti ular berbisa
lo, kenapa Ros ?

kamu ngrasa seperti ular gak?
kalo gak, ya udah gak usah sewot gitu

lawong admin blog biru muda ini lagi pengen marah-marah sajah, pengen maki-maki sidia sajah [ceile, sapah Ros?] . berubung sayah masih punya hati dan perasaan, jadi gak maki2 didepannya tapi maki2 lewat lagu ini sajah. Selain pas sama suasana hati, lagunya juga enak didenger (menurut sayah) nyanyi bareng yukKK :

Lirik lagu Hello - Ular Berbisa

Rasa-rasanya aku telah keliru
Memilih kamu sebagai kekasihku
Cintamu palsu sayangmu semu
Bermain dan permainkan aku

*
Seperti ular seperti ular
Yang sangat berbisa sangat berbisa
Suka memangsa suka memangsa
Diriku tergigit cinta


Reff:
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu


Bisa bisanya aku tekena
Bisa bisanya aku terlena
Rupa rupanya kau berbahaya
Rupa rupanya kau sama


Back to *
Back to Reff

Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu

Aku tertipu dan aku terjebak 3x


Yang jelas dia adalah orang yang pernah mengisi hati sayah. Yang sekarang pergi meninggalkan begitu sajah tanpa alasan yang jelas dan tanpa merasa berdosa *huyuh*. Cinta... oh cinta... ketika berakhir [terutama berakhir dengan tidak baik] dimaki-maki.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

13 Komentar to “Kamu [sebenarnya] Seperti Ular Berbisa”

Bang dah lama aku ga' blogwalking...

minal-minul dulu ye.. mohon maaf lahir batin.. hehew..

baru aja blogwalking, eh disuguhin cerita sendu percintaan manusia (wkwkwk bahasanya..)

cinta..cinta... ceritanya tiada akhir..

alfa_sakit said...
on 

@alfa_sakit: wew dari mana sajah anda baru nongol hehe. iya sayah juga minul-minul ya, maapin sayah juga..

@gajah_pesing: lo,jadi anda bukan manusia toh xexexe *piss*

aR_eRos said...
on 

@[googleholic]: lo, kenapa anaknya habis keracunan ya wkekekeke *piss*

aR_eRos said...
on 

wach kalau sayah sich bukan ular...

tapi sayah pawang ularnya...

link kamuh dach di pasang tuch...

laporan selesai....

the pink said...
on 

@the pink: huyuh ada pawang mampir di blog sayah, bisa di kontrak nie buat 'migeti' ular di sawah hehehe. hormat... laporan diterima.. siap grakK..

aR_eRos said...
on 

wah.... lagi2 cerita sedih...


ya udah.. yang udah dibuat cermin aja.. supaya kedepannya gk terjadi lagi..

heheheh

khafi said...
on 

@khafi: hehe iya nih sedih mulu. yup moga za gak terjadi lagi, amiin.

aR_eRos said...
on 

wah... ada ular berbisa yak. hihihi.. pasti tuh kayak ular juga jalan ceritanya, kesot sana kesot sini.

cumie said...
on 

@cumie: ahh bukan jalan ceritanya yang kayak ular tapi emang pengen maki-maki sidia saja :D

aR_eRos said...
on 

Post a Comment