...

Oct 28, 2008

Hancur Lebur

Masih ingatkah kita dengan gedung WTC di New York, USA. Bagaimana gedung yang megah menjulang tinggi itu, hancur lebur ditabrak 2 pesawat teroris, 11 september 2001 silam. Kemudian tak lama berselang setahun kemudian tepatnya 12 oktober 2002. Indonesia di hebohkan dengan hancurnya kota Kuta-Bali atau lebih tepatnya kota Legian. Yang menyebabkan 202 orang tak berdosa meninggal dunia dan 209 orang terluka. Dimana pelakunya juga sama, teroris.

Yang tidak habis pikir, tadi sore diberitakan di sebuah televisi swasta bahwa teroris sedang mengincar perusahaan-perusahaan vital di negeri ini. Seperti Pertamina, PLN, dan sebagainya. Sehingga menjelang eksekusi mati tersangka bom Bali edisi perdana, diberlakukan penjagaan yang super ketat pada perusahaan-perusahaan tersebut. Apa sih maunya mereka? kalau katanya ingin jihad memberantas kemaksiatan dengan menghancurkan tempat-tempat maksiat seperti bar, pasar babi, dan sebagainya. Lantas kenapa mesti perusahaan BBM, perusahaan listrik yang jadi sasaran.

Waduh serius amat ngebacanya... santai donk... ambil nafas dalam-dalam...
Tidak kok, sayah tidak sedang ingin membahas tentang kebiadaban para teroris itu. Lah trus mbahas apa Ros? Begini, sejak kemarin sampai sekarang sayah dibuat pusing tujuh kelinting . Rasanya ingin marah, ingin teriak:
TidaaaakKKKkk..................!!!!

Lo kenapa Ros? heyaitu, soalnya kemarin blog merah-hitam ini 'hancur-lebur' berantakan. Kok bisa Ros? heyaitu, maksud hati ingin ganti tempe penyet *huyuh* maksudnya mau ganti template. Soalnya blog sayah ini berat waktu di buka juga waktu loading. Mungkin sajah karena templatenya. Karena kebodohan sayah yang ganti template hanya bermodal menduga-duga itu, seluruh widget dihapus oleh empunya, bloggerdotcom. Bisa dibayangkan bukan, gimana bila sobat nyang ngalaminya, bukan cuma pusing tujuh keliling tapi sejuta keliling kali ya hehe.

Sempat terbesit dalam dada *hallah bahasanya* kalau sayah akan meninggalkan blog ini dan tidak akan membuat baru lagi. Dalam artian sayah berhenti untuk selamanya dari dunia perbloggingan. Tapi sepertinya sangat dan sangat berat meninggalkannnya. Karena banyak manfaat yang sayah dapat dari ngeblog inih, yang tidak pernah ada di dunia nyata. So, dengan sabar dan telatennya *menghela nafas* sayah menata kembali satu per satu . Dan dengan sangat terpaksa tetap menggunakan template merah-hitam inih. Meski harus terima kenyataan blog sayah berat untuk dibuka.

Tapi dibalik kehancuran blog sayah ada hikmahnya juga ya. Sayah jadi bisa posting yang gak penting banget hari ini, hehe. Oia ada nyang bisa kasih solusi gak, kenapa blog sayah ini loadingnya berat? *cari dukun blog* padahal sudah banyak widget yang sayah buang, kenapa yaa?


Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

4 Komentar to “Hancur Lebur”

weee wes lumayan enteng
mungkin yg dulu itu kebanyakan widget
koyoto
widget traffic brpa aja tuh yg di pasang
buat apaaaa?
saya loh nge cek traffic y di web traffic nya ndak perlu saya pajang di blog, ngabot2i

Cebong Ipiet said...
on 

Mungkin blog ini berat karana terlalu banyak dosa kali mas....

ups bercanda kok...

salam kenal....

Aping said...
on 

iya nih mas.... lumayan berat... tadi aja aku dah berapa kali istirahat... hehehe...
soal template, aku juga dulu mengalaminya... makanya skrg malas banget ganti2.. ntar dah pada bosan buuuuanget baru ganti deh...
SALAM SUKSES !!!

Hellen said...
on 

@cebong: *toleh kanan kiri* cari widget yang gak guna dilempar ke empang.wew webnya apa buat cek ttraffic :?

@aping: :)) iya kali ya, mesti banyak tobat dan diselameti 7hr 7mlm. siram kembang 7rupa wkakaka

@hellen: huyuh emang habis ngangkat batu ya hehe :D . iya juga ce, maklum lom pakarnya ngublek2 template. SUKSES JUGA IYA...

aR_eRos said...
on 

Post a Comment