...

Sep 22, 2008

Gelegar Award dan Tag/PR 2008

Tag? Apaan sih. Ah entahlah, saia tidak menemukan kata ini di kamus. Baik kamus bahasa indonesia maupun bahasa inggris. Yang saya tau tag itu kata kata yang berkaitan dengan suatu artikel atau postingan. Seperti: buah, tehnologi, humor, info, dsb. Kata Mas Boby yang juga pemberi tugas tag ini mengatakan kalau tag adalah ujung yang terlepas atau ujung tali sepatu. Ah sudahlah apapun artinya, yang jelas inti dari tugas tag ini sama dengan PR yang saia dapat dari sobat Bodrex dan Curut raksasa ini untuk menceritakan tentang diri saia. Sepakat dengan Berudu berkerudung kalo tidak melanjutkan Tag atau lebih tepatnya PR ini. Biarlah cukup sampai saia saja yang menerima penderitaan ini *lo??*

Berikut 10 fact n habit saia:

1. Tidak suka menolak pemberian orang [dikasih gratis sp sih yg nolak]
2. Pernah nabrak jembatan waktu belajar naik motor *rasain*
3. Pernah sakit gara-gara di tinggal nikah mantan *sedih mode on* sekarang uda kebal
3. Waktu SD jadi maling jempolan
4. Paling doyan sama yang namanya ayam goreng, nasi dan mie goreng.
5. Paling benci dibohongi apalagi dikhianati
6. Tidak suka rokok, miras Apalagi narkoba
7. Puluhan kali jatuh cinta, 3x menyatakan cinta, 2x diterima, 1x ditolak, 2x putus, 2x dikhianati *nasib haha*
8. Pengen kaya, punya istri cantik dan soleha serta mati masuk sorga *ini mah dambaan semua orang*
9. Suka film action, berbau hitech, animasi 3De, dan film-film romantis *halah*
10. Benci banget sama yang punya nama timun dan semangka. Pernah pingsan gara-gara banyak makan mereka waktu pelatihan garnish.

Selain tag/PR blog saia juga dapat award dari sobat2 [terimakasih iya sudah dikasih award, langsung saia pajang logonya di sebelah] :

yang pertama dapat dari mas Boby sebagai blog yang kreativ:



yang kedua dapat dari si Cumie dan si Duduuut sebagai blog yang cool:

Selanjutnya award2 di atas akan saia berikan kepada [selamat ya buat semua yang dapat award, tingkatkan blogging, moga makin banyak pengunjungnya dan sukses selalu] :

1. Chiw (gara-gara dia ne saia ikut-ikutan gila ngeblog)
2. Cebong ipit ( berudu berkerudung yang super kreatip)
3. si curut sakti dari ITS eh curut sakit dink, Alfa
4. Gajah Pesing (biar gak suka ngompol lagi hehe)
5. Frenevit Putra (pak guru PR saia sudah di koreksi lom hehe)
6. Shanti (kreatip abis dengan deviantart-nya, malu ne kalah sama yang muda)
7. Titin (ne saia tambahin awardnya, keep blogging iyah)

Saia tidak peduli para mahluk diatas pernah dapat atau belum, tapi merekalah yang pantas mendapatkan award versi Eros. Sekali lagi selamat iya.

oia ini ne peraturan untuk memberi award kepada blogger laen :

1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

13 Komentar to “Gelegar Award dan Tag/PR 2008”

wah wah wah....terima kasih banyaak sudah ngasih awardnya ya ;)

santy said...
on 

wkewkekwkekkw *gwepuki eros nganggo palu* berudu berkerudung ikz, *mutilasi erors nganggo celurit*
ya ya makaciiii award na, oyi...iku wes tak gawekno nuh banner sing pas karo blog mu, merah marun, ganti iku ae luwih metching.

Cebong Ipiet said...
on 

@santy: sama-sam kembali kasih :) hmm awardnya gak dilempar ke temen2 santy iya?

@Cebong Ipiet: *adoow* sakit tau. *cari cangkul buat ngeroki ebong*

aR_eRos said...
on 

roos dikandani ojo di olor gambare pecah looh dadi elek. di setting align e ae, center ben roto tengah

Cebong Ipiet said...
on 

@cebong: ampon boong widget bspot gda setting centernya *coba ublek2 widget lagi* bener bong gda.

aR_eRos said...
on 

sip... kita sahabat... kamu ga doyan rokok dan minuman keras.. sip le!

Anang said...
on 

@gajah_pesing: lah,kalo bukan pipis trus pesing karena pa dunk,msa di siram hohoho.

@anang:kalau km juga gak suka narkoba kan? semoga, amiin. *berdoa*

aR_eRos said...
on 

@Di_@s: tau ne zamannya PR2an, tapi gak tak lanjutin cari korban kok, cukup sampai saia saja yang menerima penderitaan ini *lo??*

aR_eRos said...
on 

wehehe baru sempet mampir nih. hehe.. selamat ya buat para new estafeter award :)

cumie said...
on 

@cumie: gapapa yang penteng mampir, gag lupa sama sodara di perantauan, nah lo nyasar?!

aR_eRos said...
on 

Post a Comment