...

Sep 12, 2008

22 Sifat Orang Yang Mencintaimu

Pacar kita bilang cinta ? ahh.. paling-paling cuma gombal.
Coba deh sobat cocokin tingkah laku doi sama sifat-sifat dibawah ini, kalau cocok berarti memang bener doi cinta sama kita :
[lo kok sama kita Ros? maksudnya sama kamu sobat :) ]

1. Orang yang mencintai kamu tdk pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu. Yang ia tahu di matanya hanya ada kamu satu2nya.

2. Kalau kamu sudah memiliki pacar atau kekasih ia tidak perduli, buat dia yang penting kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.

3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu berkurang atau kamu merasa kurusan .. (uupss.. ga nyindir aku kan? hehe..)

4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tahu kegiatan kamu.

5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti "Selamat Pagi", "Selamat hari minggu", "selamat tidur" walaupun kamu tidak membalas pesannya.

6. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan menelpon utk mengucapkan selamat atau mengirim pesan.

7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya karena, saat itu ialah sesuatu yang berharga untuknya.

8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/cassette kamu, karena ia ingin tahu kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.

10. Kalau terakhir kali kalian bertemu kamu sedang sakit mungkin flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms dan menanyakan keadaanmu. karena ia mengkhawatirkanmu.

11. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms "good luck "untuk menyemangati kamu.

12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tetapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.

15. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasihat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

16. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

17. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu 100 kali dalam sehari. atau membangunkanmu ditengah malam, karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena ia saat itu ia sedang memikirkan kamu.

18. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yg
membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

19. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

20. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar "INBOX"nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2x bahkan bertahun2x yang lalu.

21. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

22. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada di sana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain.

Ya... ia selalu menunggumu...

Sumber: entahlah. waktu saia copas dari blog sobat, saia lupa copy alamat blog-nya. setelah saia tanyain mbah google sesuai judul, ternyata nyasar ke sebuah forum. Berarti artikel aslinya dari forum tersebut kali ya?

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

19 Komentar to “22 Sifat Orang Yang Mencintaimu”

Wah terima kasih banyak nech mas atas informasi ini.... Sungguh sangat bermanfaat.... Salam kenal juga.....

Frenavit Putra said...
on 

@ Frenavit Putra: terima kembali sudah mw mampir dan meninggalkan jejak :)

AR Eros said...
on 

@cisthouse: terimakasih kembali telah bersedia mampir. salam blogger.

ar_eros said...
on 

emang ada orang yang kayak gitu ros?? jika begitu berarti cumie gak pernah mencintai orang laen dong. Egoisme dan labilitas feeling banyak mempengaruhi orang yg jatuh cinta. but.. mungkin yang tulus emang gitu.
nb: jangan lupa mampir ada award "coolest blogger"

a1dde said...
on 

@a1dde: wah banyak. semua org yang sedang jatuh cinta pasti melakukannya.wah tanks ya awardnya.
@alfa: sama bro, tapi tu dulu! sekarang? hiks jomblo lagi hehe.

aR_eRos said...
on 

Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tahu kegiatan kamu.---hohoho kalo ebong mah sebodo teuing yg penting g aneh2 percaya aja---

Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar "INBOX"nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2x bahkan bertahun2x yang lalu.--jadwal menghapus delete all sebulan sekali--

Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/cassette kamu, karena ia ingin tahu kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.---dia ya dia aku ya aku, gag pernah maksain buwat jadi yg buka diri sendiri--

heuheuehue numpang posting lagi nih Ros xixiixixx

Cebong Ipiet said...
on 

@cebong:
-jadwal menghapus delete all sebulan sekali-
berarti gak memenuhi syarat kalo ebong mencintai dia *hayoo dia sp?*
@simplychi:
sama, hampir keseluruhan malah.

aR_eRos said...
on 

mangsalahnyah ndak punya orang buat dicintai je mas..
*halah.. wakakaka

wildankurnia said...
on 

@wildankurnia: sama sekali gak salah kok. kalo gak cinta masa di paksain.
*lipat celana kabur*

aR_eRos said...
on 

udah gw lnk tuuuu

salam knal ye,..
bdw kskula kelas berapa?
kok kayakna masi anak sekulahan gto

hellgalicious said...
on 

@hellgalicious: tanx uda add balik *kasih kado sendal jepit*. weqs potonya aza mas masih skula. orangnya uda gawe kok. uda tuwir ne hehe .

aR_eRos said...
on 

Gapapa mas jomblo tapi terhormat.. emang blum ada aja cewek yang bruntung ngedapetin kita2 hehe..

Oia Mas ada tugas neh buat Mas Eros...
Amanat dari tetua2 blog..
sebenernya sungkan juga saya yang nubie ini nyuruh2..tapi apa daya...
liat postinganku ini...

alfa_sakit said...
on 

@alfa_sakit: hehe setuju
wadu dapat tugas lagi ne, yang kemarin dapat dari sobat2 belom tak kerjain. ywd tak gabungin sekalian ya.

@gajah_pesing: lo, bukane di tupadotcom dan blogger warok byk yang ngantri xixixi
*kabur sebelom di timpuk sendal*

aR_eRos said...
on 

aih...pacar gw banget tuh...hampir semua poin di atas pernah dy lakuin oh *berbunga-bunga*

vina said...
on 

@vina : aiihh senengnya nyang lagi polinlop. pacar sayah juga gitu, tapi itu dolo, skrg? mbuh. *jewer vina* karena ngingetin sayah lagi sama dia, wkekeke

aR_eRos said...
on 

Post a Comment