...

Nov 15, 2009

Kiamat 2012 - Download Film Kiamat 2012 Gratis

Kiamat 2012? Ya seperti itulah para ilmuwan dunia meramalkan. Kiamat bakal terjadi tanggal 21-12-2012. Bukan tanpa alasan lantaran pemanasan global, jebol lapisan ozon, atmosfir bumi yang makin melebar, kerusakan alam yang makin menjadi-jadi, dsb. Yang 'katanya' akan terjadi badai matahari.

Karena ramalan tersebut pula sutradra ternama dari film The Day After Tomorrow dan Independance Day Roland Emmerich merilis film kiamat berjudul '2012'. Dibintangi oleh Eros John Cusack, Amanda Peet, Danny Glover, Thandie Newton, Oliver Platt, Chiwetel Ejiofor, dan Woody Harrelson. Didistribusikan oleh Columbia Pictures. Syuting dimulai Agustus 2008 di Vancouver dan dirilis kemarin 13 November 2009 untuk Eropa dan Amerika.

Baru saja saya menikmati sedikit trailernya. Film ini memiliki efek yang mencengangkan. Hujan meteor, runtuhnya gedung-gedung pencakar langit, tsunami, dsb. Apalagi dipadu dengan dentuman hadiah Speaker Altech Lansing dari DiJaminmurah.com *gak nyambung*, benar-benar mendebarkan dada, memanjakan mata dan telinga.

Yang pingin menikmati juga trailer film kiamat 2012 bisa search di Youtube. Kalao malas nunggu buffering bisa langsung disini :
Eits baru trailer lo, kalao film full version mesti sabar nunggu film aslinya di putar di Indonesia ea yaa. Saya juga gak sabar nie penasaran pingin nonton. Ngomong-ngomong pada percaya gak nie sama kalao kiamat bakal terjadi tahun 2012. Kalao saya ce 100% gak pecaya, kiamat di tangan Allah SWT sob, wallahualam bissawab doa

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

36 Komentar to “Kiamat 2012 - Download Film Kiamat 2012 Gratis”

Wah, kemarin dan hari ini saya rencananya mau nonton. Tapi batal gara-gara sesak dengan penonton. Panjang banget antriannya mas. Padahal tayang di 3 studio. Masih nggak muat :(

iskandaria said...
on 

fenomena alam memang asyik di buat film, tapi kalo film tentang kiamat??? bisa buat kita sadar ga yak betapa dekatnya kiamat itu.. ga perlu nunggu 2012, Kalau Allah mau 1 jam lagi bisa kiamat... wallahu alam

subagya said...
on 

@ iskandaria : lo emang sudah beredar di Indonesia ta, doh ketinggalan kih barti. soale saya nonton di tv baru beredar di eropda dan amerika. saya tak sabar belakangan ae biar gak uyel-uyelan hehe
@ olip : heleh kok nawar nang akuw. aku gek ndang rabi ae nak nuw xixixi
@ subagya : setidaknya dengan film seperti ini bisa menyadarakn kita betapa dahsyatnya kiamat kelak. kalao kiamat 1 jam lagi namanya kiamat sugro kecil, kalao yang kiamat qubro besar kek nya gak mungkin de. soale tanda-tanya qubronya juga belom nampak wallahualam bissawab
@ reza : wallahualam bissawab *toss sik *hadoh pelan2 tho kena jidat kih xixixi

aR_eRos said...
on 

info broo.. dvdrip 2012 nya udah kluar.. tp lum ada subtitle nya..
silahkan berkunjung kalo tertarik.. makasih

tomi said...
on 

semua yang terjadi di alam semesta ini tanpa campur tangan allah tidaklah mungkin terjadi.semua atas kehendaknya.ambil hikmah dari semua.tuhan masih sayang pd mahluknya sebelum terjadi iya masih memperingatkan kita.masih terbuka pintu lebar-lebar hidayah jngan menunggu sesuatu yang sesungguhnya kita tidak ketahui.mudah - mudahan allah swt selalu membimbing kita ke jalan yang iya ridoi.amin ya allaoh

Mahluk said...
on 

kaga percya bos kalo kiamat tahun 2012, bahkan bisa lebih cepat atau lebih lama lagi yang penting percaya ajah sama ALlah

torik said...
on 

Opo kui Kiamat 2012??? alah koyo kui kok dipercoyo gae iman seng wes tipis tambah tipis ae.....

*kemplag mas Eros*

Kuliah Gratis said...
on 

kerajinan tembaga kuningan dan alumunium yang sudah berdiri sejak puluhan tahun yang lalu ini.mampu melayani pasar lokal maupun internasioanal..melayani pesanan dalam jumlah besar.WORKSHOP 1 : tumang tegalrejo Rt.02 Rw.09 cepogo boyolali WORKSHOP 2 : tumang sari Rt.01 Rw.14 cepogo boyolali..asli produksi sendiri..

suplier kerajinan tembaga dan kuningan said...
on 

jare kancaku elek rosss
tapi yo embuh asline.
aku ra percoyo karo waktu kiamat kuwi
Teruslah berkarya karena Kerja Keras adalah energi kita

Pencerah said...
on 

lebih suka ke pembuatan filmnya yang fantastis dari pada ceritanya

dafhy satu lagi said...
on 

@ blogger nekat : sama q juga penasaran nie
@ tomi : sudah ke tkp bos. beuh gede amat ukurannya ga kuat nie buat download iks
@ noersam : *toss, q juga penasaran nie
@ mahluk : semoga selalu dalam lindungan dan ampunan nya, amin amin rabbal alamin
@ deteksi : good komen :d
@ elvigto : saya belom sempet ke bioskop kih doh
@ torik : sapa juga yang percaya sama tuh kiamat
@ riffriz : leh kan sudah tak kasih tau tak tebeli juga kalao trailer hehe
@ shalimow : baik mas sehat, sama-sama

aR_eRos said...
on 
This comment has been removed by a blog administrator.
- said...
on 

@ ejax: maaf ana kurang beruntung, silahkan coba lagi hehe
@ luxmans : urung mas, coba ke Rozy.web.id sepertinya kemarin aq lihat
@ rock : award nya bisa dijual buat beli rumah engga? hehe

aR_eRos said...
on 

Kiamat ituhanya Allah yang tau, bisa esok atau hari ini..

Anas said...
on 

ayo download yang aslinya bro hahahaha
kiamat aja diperdebatkan..wokokok

media masa tipi terlalu blow up soro =))

Ericova said...
on 

hahahhaa..... huwwaaaahahahaha....., kiamat yach pasti datang bro... tapi yang tentukan itu kiamat yach tuhan bro.. kalau kiamat di tentukan, berarti orang pencipta film tersebut tuhan dong!... hahahaha... hahaha... dasar gila.....
dasar... UUD (ujung-ujungnya duit), keabisan akal kali, buat perfilman, pakai kiamat tahun 2012 segala. "basi... ach...!"

itu orang perlu disantet bro...ayo kita santet rame-rame.. heheheeeiiii...

Bi said...
on 

Post a Comment