...

Oct 21, 2009

Peluang Bisnis Pulsa Murah Bonus Berlimpah

Sekilas tentang pulsa

Pulsa adalah
kebutuhan pokok hampir seluruh manusia di dunia ini. Terutama bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Jangan kan mereka para pebisnis, dari mereka yang masih duduk dibangku TK masih ngompolan saja pegang hape kok hehe. Bayangin ae kalau punya hape tidak ada pulsa e.

Persaingan bisnis pulsa murah sudah dimulai bertahun-tahun lalu sejak penggunaan ponsel semakin menjamur. Baik operator selular, distributor maupun agen-agennya. Salah satu agen pulsa murah Surabaya adalah Pulsa.Cihuii.com dibawah naungan M-Pulsa.com yang bermarkas di Gedung Graha Pena Lt.01 Surabaya.


Pulsa Murah Cihuii adalah agen pulsa yang menyediakan voucher elektrik murah dari semua operator. Dimana saja dan kapan saja dapat mengisi pulsa dengan harga yang kompetitif.

Keunggulan Pulsa Murah Cihuii :
  1. Satu-satunya di Indonesia, Rasio Transaksi Gagal 0%. Didukung server canggih M-Pulsa, satu-satunya server pulsa di Indonesia denganm tingkat rasio kegagalan 0%. Cash Back Rp 1000 jika terjadi gagal transaksi (khusus Telkomsel, Indosat, dan XL).
  2. Dipakai Sendiri atau Dijual ke Orang lain. Pulsa bisa dipakai untuk mengisi nomer handphone anda sendiri, hp saudara, teman ataupun di jual ke orang lain.
  3. Tansaksi via SMS dan YM. Transaksi cepat dan mudah via SMS. Transanksi super cepat, murah dan mudah dengan Yahoo Messager/YM.
  4. Garansi 100%. Kami memberikan garansi 100% bila transaksi gagal, kami akan mengembalikan saldo 100%. Jadi jangan ragu lagi bergabung dengan kami.
  5. Web Reporting Ready. Manfaatkan webreporting untuk melakukan rekap online semua transaksi. Cek bonus, data downline, SMS in, SMS out, dan sebagainya secara realtime.
  6. Transaksi 24 jam penuh, 7 hari seminggu. Disaat kios-kios/agen pulsa lain tutup, kami tetap menerima transaksi pulsa 24 jam. 7 hari seminggu, non-stop.
  7. Gratis SMS reply. Semua reply SMS gratis, baik transaksi sukses maupun transaksi gagal. Sedak transaksi lain seperti cek saldo, laporan, cek harga bea hanya Rp 100 per transaksi.
  8. Transaksi Cepat dan Stabil. Sistem kami mendukung transaksi cepat dan instan. Memudahkan anda bertransaksi. Sehingga anda tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga, teman atau relasi.
  9. Pelayanan Memuaskan. Kami senantiasa berusaha membantu dan melayani anda dengan sebaik-baiknya. Sehingga kepuasan pelanggan yang menjadi tujuan kami tetap terjaga. Hubungi kami via YM, e-mail atau via handphone di menu Contact.
Kelebihan Lain Bergabung di Pulsa Murah Cihuii :
  1. Pendaftaran Relatif Murah Hanya Rp 25.000 (Saldo Rp 15.000) sekali untuk selamanya.
  2. Sangat terjangkau, deposit minimal Rp. 100.000,-
  3. Peluang Bisnis Pulsa sangat mudah dan menjanjikan dengan jumlah level yang banyak.
  4. Lebih leluasa mengembangkan jaringan / downline.
  5. Tanpa batasan per wilayah selurauh indonesi, tanpa target rekrut.
  6. Hanya rekrut anggota bonus mengalir ke pundi-pundi saldo anda.
Raih Laba dan Bonus Pulsa Melimpah Tanpa Batas

Jika anda punya handphone, bisa SMS dan modal hanya Rp 25.000 (saldo Rp 15.000) maka Anda sudah memiliki peluang bisnis pulsa dengan laba dan bonus melimpah Total Penghasilan sampai Rp. 2.280.000 per bulan, tanpa batas. Jadi tunggu apalagi datang dan bergabung bersama kami untuk mendapatkan pulsa murah bonus berlimpah, sekarang juga.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

20 Komentar to “Peluang Bisnis Pulsa Murah Bonus Berlimpah”

nice info Ros wkekekkeke...
enak ga bisnis pulsa ki ros? untung e akeh?

Cebong Ipiet said...
on 

Bagus juga nih buat referensi milih bisnis pulsa. Tapi untuk saat ini, saya belum punya niat sih. Liat aja ntar :)

iskandaria said...
on 

@ cebong : nice comment bong wakakaka. mayan ce bong ule pulsa gratis saban minggu malam hehe
@ olip sayang : lah tenanan ikih. nak hoax pun di gerebek kantore nuw
@ anas : sttt ojo banter2 mengko konangan wekeke
@ iskandaria : kalao tidak dijual bisa dipakai sendiri mas. mayan jauh lebih murah ketimbang beli di konter hehe

aR_eRos said...
on 

sementara masih numpang pulsa dari ortu..
kapan2 juga pengen nyoba jualan sendiri..
sukses buat bisnis pulsanya kang...

annosmile said...
on 

tak bandingke disik regane karo nggonku
aku yo dodolan pulsa kie

Pencerah said...
on 

Aku wes didaftare njenengan kan mas???

Wah aku nembe nyoba Web Report kemarin.....tak kira web report kui go gae kita bikin report transaksi ternyata kok isinya data transaksi kita........mantab!!!!111111

Kuliah Gratis said...
on 

@ ierone : meski tidak memiliki akun bank bisa gabung kok mas. transfer manual pakai form.
@ annosmile : wekeke sudah gede pulsa masih numpang xixixi. sukses juga buat mas anno
@ rusa bawean : heh ? ada bayangan gimana maksudnya? masih load kali mas
@ pencerah : silahkan mas di lirik dulu. kek nya lebih murah punya Cihuii.com de hehehe *sok tahu
@ deteksi : muntuBbb ;))
@ handycraft : bisa jauh lebih itu. tergantung usaha dari masing-masing agen
@ kuliah : sampun mas. gae kita bikin report transaksi, dimana ya maksudnya? ditulis manual sendiri gtu ta?

aR_eRos said...
on 

mampir dolen tok..nampang jeneng ndhek kene..

salam, arek elek kemenyek...;;)

arek elek kemenyek said...
on 

wah.... mantab tu bro.... ntar klu saya berminta .. langsung smpeyan aja ya... sip.....

NanLimo said...
on 

wah.... mantab tu bro.... ntar klu saya berminat .. saya langsung hubungi smpeyan aja ya... sip.....

NanLimo said...
on 

wah promosi si mas nih,, hehehe, tapi tak apa2 .. bagus2..

narsis said...
on 

Post a Comment