...

Sep 18, 2009

Maafin Eros Sama Olip, Eyaa..

Ahmad Rosidi (Eros) dan Olip Purikan (Olip)
kami mempelai berdua dari perusahaan ingatCorp Tbk,
mengucapkan :

selamat hari raya idul fitri 1430 h
taqaballahu minna wa minkum. minal aidzin wal faizin.

"Makan permen perut mledhos, buah manggis dimakan onta.
Salah komen atau salah post, Eros dan Olip manis minta maaf eyaa..."

Yang penting selalu ingat dot com


Wassalam,




Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

38 Komentar to “Maafin Eros Sama Olip, Eyaa..”

mohon maaf lahir batin bro, apabila ada hal2 yang kurang berkenan

achmad sholeh said...
on 

ikutn maaf-maafan ah....maafin antonfkip ya kalo ada salah mohon di maafkan....

antonfkip said...
on 

Selamat Idul Fitri 1430 H

Dosa, salah serta khilaf anda telah saya maafkan. Untuk itu, dari hati yang paling dalam saya juga memohon agar dosa, salah dan khilaf saya diikhlaskan

Pencerah said...
on 

saia jugak mengucapkan

Selamat Idul Fitri 1430 H
Mohon Maap Lahir Batin

============
weleh weleh, udah membentuk ingatCorp, Tbk toh... Saham-nya go publik apa nggak mas ??? kalo iya, per-lembar di jual berapa heheheehehe...

AlvinRizki Corp... heheheheee(melu melu)

AlvienRizki said...
on 

wget idulfitri.deb | sudo dpkg -i idulfitri.deb | sudo aptitude update | sudo aptitude safe-upgrade | sudo /etc/init.d/minal-aidzin-wal-faidzin start

LuxsMan Kumara said...
on 

mohon maaf lahir batin mas : mg makin sukses ya,maaf bila saya ada salah

Ridwanox said...
on 

selamat menyambut hari raya iedul fitri
1 syawal 1430 H,

Takhoballallahu minna wa minkum

Ammar said...
on 

halah olip wis sungkem neng aku mas. hahaha
met lebaran yaa

Yuda said...
on 

met idul fitri 1430 hijriah bro
maafkan kesalahan temanmu ini

annosmile said...
on 

Bersilaturahmi kepada semua teman blogger

Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir bathin,

mohon dimaafklan akan segala kesalahanku selama ini,

balisugar said...
on 

Ketika pikiran kita mulai tenang, ketika bisa mengatasi diri dari kesibukkan adi-duniawi dan hingar bingar nuansa materialisme, akan terdengar suara nurani yang mengajak kita untuk berdialog, mendekat bahkan menyatu dengan suatu totalitas wujud Yang Maha Hadir (The Omnipresent), yaitu Tuhan. Kesadaran yang demikian itu akan mengantarkan kita pada usaha untuk menyadari ebih lanjut betapa lemahnya kita sebagai manusia di hadapan-Nya, dan betapa ekuasaan dan keperkasaan-Nya yang melintasi ruang dan waktu.

Suara yang terdengar tu adalah suara fitrah kemanusiaan; suara kesucian-kemanusiaan. Suara itulah yang dikumandangkan pada setiap saat diri kita menghadap keharibaan-Nya, dan suara-suara Allahu Akbar, La Ilaha Illallah, Allahu Akbar, Walillahi Alhamd, Takbir yang dikumandangankan saat perayaan Idul Fitri.

SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATIN.

Bahagiannya Pasangan ini.... :)

munawar am said...
on 

. owh....jdi mas eros tuh suaminya mbak olip too...

. ihh...kok gk ngundang2 sih...

. gpp deh...tk mavin smuanya deh...mavin aku juga ya mas,...mbak...

Nadia said...
on 

kok tulisan mempelainya dicoret seeh :))

http://www.ingateros.com/2009/09/maafin-eros-da-olip-eyaa.html#comment-form

riFFrizz said...
on 

Minta maaf tidak menjadikan kita hina, Memberi maaf tidak menjadikan kita bangga, Tapi saling memafkan yang akan membuat kita menjadi mulia.. Toqobbalallahu minna wa minkum taqobbal yaa Kariim, Minal aidin wal faidzin, kami haturkan Mohon maaf lahir dan batin.


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, selamat meraih hari kemenangan nan fitri. semoga tahun depan kita dapat berjumpa kembali dengan bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan maghfirah.


Dari Admin Indonesia Menulis.
Muslihun Al-lampani
Beserta keluarga besar kami di Lampung dan Jambi.

Muslihun said...
on 

maafin saya juga mas kalau ada komentar yang gak enak di hati :((

made gelgel said...
on 

aku maapkan..heee..sory jarang mampir nih.Selamat hari raya Idul Fitri 1430H. Mohon maaf lahir dan batin

boyin said...
on 

Minal aidzin wal faidzin juga ya Mas.., mohon maaf lahir dan batin.

Skalian mau ngucapin makasih tlh mendukung saya sehingga Alhamdulillah akhirnya saya bisa memenangkan kontes itu.

mantan copet said...
on 

minal aidin yah..mohon maaf lahir dan batinnn.. >_<

sarahtidaksendiri.wordpress.com

sarah said...
on 

eros iki terkenal dengan warna birunya.. biru eros namanaya, biru yang mana??? ya biru ini... ya ini... jarang lo ros yang makek biru seperti birumu ini...

ndop said...
on 

Demikian pula saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri
Taqobbalallohu minna waminkum.
Mohon maaaf lahir dan batin.*

arkasala said...
on 

@ achmad : sama-sama bro, sesama ahmad tidak bole saling berantem xixixi
@ anton : iya maafin eros juga eyaa, mana angpaone *lo?
@ pencerah : iya mas maafin salah dan khilaf Eros juga eyya
@ alvin : engga dijual mas hanya berlaku untuk kelurga besar Bani Ingat dot kom xixixixi
@ luxman : heleh ngomong opo ikih mas luxmas
@ erik : sama-sama mas *sungkem
@ ridwanox : iya mas saling memaafkan
@ abi : maaf juga untuk mas Abi *salaman
@ ammar : selamat menyambut hari raya iedul fitri juga. minal aidzin wal faidzin
@ yuda : eros juga sungkem pisan nak nuw mbah xixixi. met lebaran juga mas
@ wira : terimakasih, angpaone mana *lo?
@ annosmile : sama-sama mas *salaman
@ bryan : leee belom mas, tunggu ae tanggal mainnya ;))
@ balisugar : sama-sama maafin eros juga eya
@ blogger ceria : makasih eya maafin kami
@ dawam : leh belom mas, entar novwember ultah bareng oks
@ munawar : selamat idul ftri juga mas, maafin kami juga eya. amiinn, semoga menjadi kelurga yang bahagia

aR_eRos said...
on 

@ nadia : leee belom resmi jadi suami-istri bug. doain saja ya semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah warahmah
@ riffriss : itu artinya belom menjadi mempelai mas :D
@ muslihun : minal aidzin wal faidzain mohon maaf lahir batin juga eya
@ made gedel : sama-sama, saling memaafkan eya
@ reza : iya maass, saling memaafkan *salaman
@ boyin : sama lo saya juga karang mampir hehe *salaman
@ mantan copet : waaaa selamat eya, kebagian angpao lebaran nie xixixi
@ zippy : *salaman
@ sarah : sama-sama mbag *salaman
@ yuda : duh maaf gak mampir :D
@ peluang usaha : *salaman *pelukan *lo?
@ blog bisnis : terimakasih mas
@ ndop : leh bukan biru pilihan saya kok mas, bawaan theme'ee
@ arkasala : *salaman erat-erat
@ aneka tips : sama lo saya juga jarang blogwalk *toss
@ brilie : amiinn, semoga bisa lanjut ke jenjang yang paling serius eya, amiinn

aR_eRos said...
on 

nafasku Inc, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin juga ya :D

Aditya Permana
CEO Nafasku Inc :p

aditya permana said...
on 

Post a Comment