...

Aug 10, 2009

Suka Duka di Ulang Tahun KotaReyog.com

"Selamat Ulangtahun Komunitas Blogger Ponorogo KotaReyog.com"

Jumat (7/8/09) saya bersama tiga rekan perwakilan Komunitas Blogger Pasuruan (Suropati.org), mas Andra, adik Hoiron, dan mas Ikhsan (blog mu mana mas?) menghadiri undangan dari Telkom Speedy. Untuk dinobatkan secara simbolis guna mengenalkan komunitas blogger dihadapan masyarakat Pasuruan, khususnya dihadapan karyawan dan petinggi Telkom Speedy Pasuruan, bahwa kami ada meski masih dalam kandungan.

Sabtu pukul 10.00 WP (waktu Pasuruan) orang yang lagi ikutan kontes Rusli Zainal sang Visioner ini, bersama mas Andra meluncur ke Ponorogo untuk memenuhi undangan 'Ambalwarsa Kotareyog.com'. Setelah meliuk-liuk menerobos Mojokerto, Jombang, Ngajuk, Madiun sampai di Ponorogo. Sekitar pukul 14.00 WP (waktu Ponorogo) sampai di TKP Pesanggrahan Dewi Songgolangit-Ngebel . Ternyata kita belum terlambat, malah absen pertama.

Kecapean naik motor 4 jam, ngobrol dan kenalan sebentar, sholat, langsung rehat sampe pukul 18.00. Pukul 18.00-19.00 pekenalan dengan blogger-blogger nusantara dan persiapan ke alon-alon Ponorogo untuk meyaksikan Festival Reyog Mini nasional. Sampai di alon-alon pukul 20.00 WIB, seluruh blogger langsung menuju kursi VVIP (VVIP gak ya, soale paling depan hehe).

Saya pun tak mau ketinggalan mengabadikan penampilan reyog mini ini. Yang membuat saya bangga adalah semangat anak-anak SMP yang masih imut-imut ini. Apalagi ketika saya mendekat kesebelah panggung mengabadikan dan melihat langsung bagaimana mereka berteriak "hak.. hak'e.. hokya.. hokya.. ya.. ya..". Halah kok malah mbahas reyog, balik ke topik.

Setelah puas menikmati sajian reyog mini kami kembali ke markas pukul 22.00 WP, tidur makan bersama dan istirahat. Pagi jam 05.00-06.00 WP mandi, siap-siap. 06.00-08.00 WP, sarapan, kenalan face to face lagi, bla bla bla. 08.00 WP acara 'Ambalwarsa Kotareyog.com' dimulai. Kenalan per komunitas, sambutan, tari Janthil, bla bla bla sampai potong tumpeng. Kelar pukul 10.00an

Usai acara blogger di bebaskan untuk foto-foto, berkeliling telaga Ngebel, dsb. Balik ke markas dan bersiap untuk kembali ke padepokan masing-masing. Usai acara saya mencuri waktu sedikit untuk mengundi pemenang Kontes Setahun Eros ngeBlog. Yang mana sponsor utama, Istana Hosting menyerahkan penuh soal undian. Disaksikan rekan-rekan blogger Warok, Andi MSE, dan blogger yang belum pulang.

Balik dari ngebel 14.00 WP di Pasuruan tercinta pukul 17.45 WP, fiuhh. Sekali lagi, selamat ulang tahun Kotareyog.com. Semoga makin eksis merangkul blogger, sukses dan selalu 'menyapa dunia...'. Terimakasih atas sambutan dan semua fasilitas yang sangat memuaskan. Padahal saya masih kerasan lo lama-lama di PO apalagi ada sidia *bsjis. Sukses selalu KotaReyog.com, sukses selalu selauruh blogger nusantara.. merdekaa.. !!

Foto : by Eros

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

28 Komentar to “Suka Duka di Ulang Tahun KotaReyog.com”

hehehe aku pulang duluan kemarin jadi gak tau hehe.... sukses lombanya ya

SMP Negeri 4 Ngawi said...
on 

Endi mas pemenange..........wes diundi kok ra dikei ngerti!

Linknge Ndi mas Eros!

Kuliah Gratis said...
on 

@ smp n 4 ngawi : gapapa mas, yang penting ada saksi2 terpercaya :D biar engga pada protes
@ kuliah : sabar ya tunggu tanggal mainnya 17 ags hehe

aR_eRos said...
on 

cuma bisa mengucapkan selamat ulang tahun aja buat kotareog...

DuniaPiyen said...
on 

aw aw aw ... mana fotonya .. gak diupload ...

seneng sekali bisa bertemu mas eros :)

olip said...
on 

Padahal saya masih kerasan lo lama-lama di PO apalagi ada sidia *bsjis.
weh sopo iki sing dimaksud

meylya said...
on 

@ pencerah : saya juga belom gajian kok mas, entar tanggal 20 *halah* eman lo kalao engga dateng, nyesel.
@ dunia piyen : terimakasih mas, kadonya mana (lo kok malah saya yang minta kado hehe)
@ siniada : jauh dimana?
@ ngajari : viva blogger indonesia
@ andi : sukses juga untuk mas andi
@ olip : saya jauh lebih seneng dek *kangen
@ meylya : sttt... jangan keras2 mey, entar ketahuan yang lain. dia ngrasa engga ya :D

aR_eRos said...
on 

luar biasa semangat mas eros menghadiri undangan saudara blogger.. semoga semangat itu tak pernah padam.. menjalin persaudaraan dengan sesama blogger..

detEksi said...
on 

wah...pengen nonton Reyog...mantep banget...haha...
pengen juga nih ngerasain KopDarnya para blogger...hahaa

Penguin Kribo said...
on 

Ros
kamu koq gak ngomong mau kesana
tau gini aku ikutan bareng kesana
:)

Rusa Bawean™ said...
on 

Wah ada gosip baru nih...........

Olip.........ada apa kah gerangan kau dengan mas Eros yang Guanteng ini???

*walah dalah masuk eros langsung merah tu wajahnya, ono opo hayo???.........kabuuuuuuuuurrrrrrrr*

Kuliah Gratis said...
on 

Ikutan ah, mw ngucapin met Ultah bwt KotaReyog.com dari orang Jayapura neh :D

Zippy said...
on 

Met ultah Dan sukses selalu buat komunitas Blogger Ponorogo, Semoga selalu bisa mengembangkan dan memberikan inspirasi buat dunia blogger Indonesia ini...

Salam Suskes

Handoko Tantra said...
on 

@ didta : salam apa? salam tabok?
@ deteksi : amiiinn, semoga tidak pernah padam sampai kapanpun mas. mas Dion jauh lebih semangat ke berbagai penjuru *ngiri
@ penguin : mas Bintang yang jadi waroknya iya xixixi
@ rusa : lo, dipostingan kemarin kan sudah pamit mau berangkat. mas Ibnu gak baca ce hehe
@ alvien : ikutan lo mas, jangan cuman pengen hehe
@ zebhi : la embuh pokok'e sidia. yang jelas dia sudah bilang kalao ngrasa xixixi. sapa Ros? halah sik tanya lagi
@ kuliah gratis : halah cuman gosip sesa(a)t ikih. semoga tidak menyebar dan tidak menimbulkan fitnah dikemudian hari. hanya bisa berusaha dan berdoa *bsjis
@ zippy : lo? mas zippy orang papua tho, kk beda hehe

aR_eRos said...
on 

hayooo sopo kuwi si Dia? :D
applause banget buat mas Eros yang sudah keduakalinya budhal Ponorogo. btw, yang ketiga nanti masa dadak nunggu taon 2010? nunggu cuti tahun depan. :D

Dawam Multazam said...
on 

sayah balik duluan, maklum kie nebeng paman tyo.. wes sukses wae undiane.. nek menang sayah kabari :D

badoer said...
on 

saya menunggu undangan dari suropati.org... kapan launching? ihhihi

Andy MSE said...
on 

sukses mas kemarin acaranya.... hhehhee
tapi telat nie komentarnya....

Paguyuban Warga Ponorogo said...
on 

Post a Comment