...

Aug 7, 2009

Hasil Poin dan Kupon Undian Kontes Eros

Tanpa terasa 2 bulan sudah perjalanan kontes SEO Rusli Zainal sang Visioner Kontes Setahun Eros ngeBlog (KonseB). Sabtu besok, 08 Agustus 2009 pukul 23.59 WIB adalah terakhir pengumpulan poin peserta. Terutama peserta yang berjuang meraih poin teratas. Sengaja saya publikasikan rekap poin sekarang. Karena beberapa hari kedepan saya menghadiri beberapa undangan.

Seperti undangan Pre-Launching Komunitas Blogger Pasuruan (SBC) sebentar lagi pukul 15++ di Pasuruan Kota, ulang tahun pertama Blogger Warok (sabtu dan minggu) dan undangan resepsi pernikahan teman, serta acara tak terduga lainnya. Jangan tanya Eros kapan nikah, tak tabok entar hehehe. Halah malah ngomongin pernikahan, mentang-mentang musim nikah ta Ros? sttt.

Jumlah kupon undian sesuai dengan hasil pin yang didapat. Kupon akan di undi untuk mendapatkan hadiah sebagai berikut :
  • pemenang 1 : domain pilihan+hosting setahun penuh + pulsa Rp 200.000,-
  • pemenang 2 : domain pilihan+hosting setahun penuh + pulsa Rp 100.000,-
  • pemenang 3 : domain pilihan+hosting setahun penuh + pulsa Rp 75.000,-
  • pemenang 4 : domain pilihan+hosting setahun penuh + pulsa Rp 50.000,-
  • pemenang 5 : domain .info +hosting setahun penuh + pulsa Rp 25.500,-
  • pemenang 6 : domain .info+hosting setahun penuh + pulsa Rp 25.055,-
  • pemenang 7 sd pemenang 11: domain .info setahun penuh
  • hadiah hiburan pulsa 5x @ Rp 10.000
- Hadiah akan diundi saat kopdar blogger menggunakan pengacak online Random.org
- Pemenang akan diumumkan tanggal 17 Agustus 2009 pukul 01.00 WIB
- Peraih poin tertinggi masih ada kesempatan menambah poin lagi

Untuk melihat jumlah poin dan kupon undian silahkan klik disini. Sengaja saya letakkan di hosting blog pulsa murah cihuii.com Selain karena merupakan salah satu sponsor, yang paling utama karena saya belom bisa bikin tabel di postingan blogspot. Tadi kode source tabel tak copy-paste ke postingan sini, malah amburadul hiks.

Kepada peraih poin tertinggi, terus berjuang ya hingga detik terakhir penghabisan. Kepada peserta yang berhak mengikuti undian silahkan berdoa supaya menang ya. Kepada sobat-sobat di Ponorogo, sambut Eros yaa *hallah.. Kepada sponsor yang belum setor hadiah, disiapin ya. Biar langsung ambil hadiah di TKP. Salam sukses untuk semua..

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

23 Komentar to “Hasil Poin dan Kupon Undian Kontes Eros”

kapan nikah mas?? (ngacir takut ditabok mas Eros~~~~~~) ahahaha... :D

Penguin Kribo said...
on 

duuuuhh beneran ya mo nikah.....heeheheheh...
sayang buwel nggak ikut kontes...masih kurang pede mas...hehehhehe

buwel said...
on 

mas eros,
jangan nikah dulu !!!
hadiahe kasihkan dulu ..
he.hee..he..he..

baru mikirin nikah..
trims ya.. aku no 3.. :)

fathin said...
on 

we cocok dadi tukang rekap..5 taon maneh dadi panitia penghitungan suara xixiixix

cebong ipiet said...
on 

**kunjungan balasan

kok banyak yang nanyain nikah ya? hehe

wira said...
on 

hai jangan tinggalin aku. mau ikut nih
tapi bingung ini apaan ya????

takwa said...
on 

Wes ono pemenange to mas..............

wes opo durung si, sory aku ra moco masalahe online kadek kampus nganggo kompi umum dikampus :D

Kuliah Gratis said...
on 

ayooo... berjuang.... aku udah submit posting terakhir mas...

AlvienRizki said...
on 

wis...aku terakhir...Mas eros do'ain aku menang jadi juara ke 4 ya... (piss buat peserta lain... heee *kabuur*)

Minyak Angin Aromatherapy said...
on 

Post a Comment