...

Aug 5, 2009

Rumah Impian Eros di PropertyKita.com

Kenalan Yukk dengan Eros dan Mimpi-Mimpinya

Hai.. hai.. hai.. apa kabar sahabat blogger sekalian? sebelum menelusuri lebih jauh bagaimana rumah impian Eros, bagi yang belom kenal, kenalan dulu yukk sapa itu Eros. Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. Meski sudah kenal belum tentu cinta sama Eros kan .

Siapa itu Eros? artis pencipta lagu Sheila on 7 itu bukan? Atau tokoh politik Eros Djarot itu bukan? Wehehehe bukan sodara-sodara. Lain Eros lain mereka . Eros yang ini hanyalah seorang pemuda kampung lereng gunung Arjuno- Jawa Timur yang mencoba bangkit untuk maju meraih mimpi-mimpi dari blogging dan bisnis online.

Target Minimal 50 Juta per Bulan dan Rumah Impian

Terlahir dari pasangan petani dan tukang kayu tak menyurutkan tekat untuk sukses meraih mimpi. Saudara ke 5 dari 6 bersaudara, 3 sudah berpulang ke Rahmatullah (masukkan meraka dalam sorgamu yang indah ya Rabb ). Eros punya mimpi besar yang terus dikejar tanpa henti. Yaitu hidup bahagia lahir batin dengan anak istri, keluarga tercinta, penghasilan minimal Rp 50 juta perbulan serta punya rumah mewah.

Wuuiihh gak ketinggian mimpimu Ros? Nothing impossible kawan, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dengan usaha yang keras dan doa semua pasti tercapai dengan indah. Sudah action kan Ros? Alhamdulillah sudah, meski baru tercapai 2% an kan mayan dari pada belom action bukan hanya dreaming. Dengan moto 'Tak Ingin Sekedar Bicara' ingin ku buktikan bahwa Eros, BISA !!!

Sekilas tentang rumah

Rumah adalah bangunan buatan manusia yang dijadikan tempat tinggal selama jangka waktu tertentu. Rumah adalah tempat dimana kita menghabiskan segala penat usia kuliah, kerja, dsb. Tidak bisa dipungkiri jika rumah adalah kebutuhan semua orang.

Itulah kenapa rumah masuk dalam satu diantara 3 kebutuhan pokok manusia selain pangan (makanan) dan sandang (pakaian). Meskipun saya masih belum punya istri yang artinya belum membutuhkan rumah sendiri. Tapi harus disiapkan mulai sekarang tentang dana dan rumah impian yang saya dambakan.

Pengalaman mengenaskan merenovasi rumah

Sebelum berbagi imajinasi tentang rumah impian, Eros mau berbagi pengalaman saat renovasi rumah yaa. Waktu masih SMA tujuh tahun silam, rumah yang saya tempati sekarang, dilakukan renovasi bagian depan dan bagian tengah untuk dilakukan pengecoran menjadi 2 lantai. Agar hemat biaya saya pun turut andil membantu renovasi rumah .

Saat pembongkaran atap bagian depan (ruang tamu) saya pun tidak segan-segan turut naik dan menurunkan atap, kayu kuda-kuda dan sebagainya bersama bapak, tukang-tukang dan tetangga yang membantu. Proses penurunan atap genting pun berlangsung lancar. Tiba saatnya penurunan kayu kuda-kuda. Satu persatu kayu diturunkan.

Hennah.. pas saya akan melangkah ternyata yang saya injak adalah kayu yang sudah tua dan lapuk. Tak ayal kayupun patah dan saya terjatuh, mak gedebuk. Lo patah tulang engga Ros? Masuk rumah sakit engga Ros? *huss.. saya belum selesai cerita. Syukurlah saya nyangkut di kayu lainnya sehingga tidak sampai jatuh . Tapi tetep saja deg-degan dan dada sesak terkena balok kayu begitu kerasa. Bapak ibu tentu sempet khawatir.

Hasil karya Eros merenovasi rumah

Setelah beberapa hari *berapa hari ya, Eros engga ngitung ce* usai sudah pengecoran, pengecatan ruang tamu, finishing, dsb. Kini tiba saatnya untuk mendekorasi alias menghias bagian depan rumah. Agar tampil berbeda dengan rumah lainnya yang polos, bapak dan saya pun berinisiatif menghias bagian depan dengan relief tumbuh-tumbuhan.

Lagi-lagi untuk menghemat biaya dan waktu, dan agar saya memiliki keterampilan me-relief, bapak mendatangkan.. *mendatangkan apa ya? pokoknya orang yang ahli me-relief rumah yang kebetulan masih tetangga sekampung. Awalnya saya ragu, tapi setelah mencoba.. wahhh ternyata mulai mendesain, me-relief, meliuk-liuk-kan alat pertukangan sungguh menyenangkan.

Setelah dirasa cukup bisa me-relief sendiri saya pun diminta bapak mengerjakan sendiri tanpa mendatangkan ahli relief itu lagi. Dan.... tarrraaa, diatas itu hasil karya lekukan-lekukan tangan manis saya lo. Waaah ternyata Eros punya bakat juga ya jadi reliefer .

Rumah Impian Eros, Impian Kita Semua


Lantas, apakah saya puas dengan hasil karya lekukan tangan manis dan lentik diatas. Jawabannya, tidak. Mungkin karena sudah kodrat manusia kali ya, kalau manusia itu selalu kurang, kurang dan kurang. Meski saya bangga dengan hasil karya sendiri tapi itu hanya sebagian dari rumah impian Eros. Setidaknya itu bisa menyenangkan hati bapak-ibu, sebelum kelak saya tinggalkan membangun rumah sendiri bersama anak dan istri *kok jadi sedih ya*.

Lantas seperti apa rumah impian Eros? Kurang lebih yang seperti berikut ini :

1. Rumah yang besar, megah, nyaman dan sehat. Halaman yang luas, kolam renang yang lebar, taman rumah rindang dan sejuk.

Sumber : http://www.pancanakagroup.com/images/works/real/IDC43Klasik01.jpg

Lo kok pingin yang besar dan megah Ros? ya agar bisa kumpul rame-rame bersama keluarga. Selain itu bisa reuni sama temen-temen sekolah. Bisa dipakai untuk kopdar (kopi darat/ketemu offline) blogger se Indonesia, mantaBbb kan .

2. Rumah full IT, full teknologi 'Eros Smart House'. Benar-benar rumah impian, benar-benar rumah masa depan, full teknologi. Semua peralatan rumah terhubung ke komputer, internet, dan bluetooth. Kompor, panci, kulkas, AC, dsb rusak otomatis kirim berita via e-mail, SMS, dan facebook. Begitu pula ketika makanan masak, kopi siap, dsb saji info terkirim dalam sedetik. (gambar: http://zedomax.com/blog/wp-content/uploads/2008/12/the-usb-gas-stove-cup-warmer-2.jpg)

Buka pintu, jendela, rak televisi, kran air, dsb cukup satu tombol di handphone. Memantau aktifitas anak-anak, pembantu, istri dan orang-orang dirumah via internet dan live video di handphone. Baik melalui hidden camera maupun Close Circuit Television (CCTV). Penjagaan mobil di garasi oleh infra merah super panas terintregasi ke SMS dan email, sekali sentuh langsung gosong *wekeke. Plus alarm radius 5-10 km.

Dimana kita bisa memperoleh rumah idaman ?

Kalau tadi saya bercerita tentang rumah idaman, lantas bisa kah kita mendapatkan rumah tersebut, tentu bisa. Dimana kita bisa mendapatkannya? jawabannya, di PropertyKita.com. Disana tersedia berbagai informasi terkini seputar rumah. Kita bisa beli, sewa, jual, atau renovasi.

Disana juga bisa mencari rumah dengan harga dan type sesuai yang kita inginkan. Baik di Jakarta, Bandung, Bogor, maupun kota lainnya. Mulai tipe sederhana, menengah hingga rumah mewah, mulai harga 100 juta rupiah hingga yang milyard'an, tinggal pilih. Lo disana sudah terintregasi dengan 'Eros Smart House' ta Ros? belom, tidak termasuk dalam paket, dipasang sendiri. So, tunggu apalagiiii, raih rumah impianmu bersama PropertyKita.com sekarang juga.

PropertyKita.com Blogging Competition '09

Punya rumah impian? ayooo ceritakan rumah impian sobat-sobat sekalian dalam PropertyKita.com Blogging Competition '09. Siapa tahu dari sini, rumah impian kita akan terwujud, amiiin.
Syarat-syarat peserta:
  • Mendaftarkan diri di microsite lomba dengan informasi nama, alamat, nomor hp, email, alamat blog
  • Menjadi Fans lomba di Facebook
Syarat-syarat blog :
  • Blog bisa berupa domain berbayar maupun blog gratis
  • Blog harus berusia minimal 3 bulan dan minimal 10 posting
  • Konten blog tidak mengandung unsur SARA dan pornografi
  • Memasang banner lomba blog di blog mereka masing-masing sebagai tanda keikutsertaan
Cara ikut serta :
  1. Menulis sebuah posting blog sesuai dengan tema “Rumahku, Impianku
  2. Setiap postingan lomba harus melakukan trackback / linking ke halaman microsite lomba (http://blog.propertykita.com/competition)
  3. Di halaman postingan lomba akan dikumpulkan semua posting blog yang melakukan trackback sebagai peserta lomba. Bagi yang tidak melakukan trackback atau meletakkan link maka tidak akan dianggap sebagai peserta
Pemenang ditentukan melalui:
  • Kualitas tulisan dan imajinasi blogger (tidak harus menggunakan bahasa yg resmi, asalkan berbahasa indonesia)
  • Foto-foto pendukung dapat membantu penilaian asal dari sumber yang jelas
  • Jumlah pembaca posting blog yang diikutsertakan dalam kompetisi
  • Jumlah komentar valid yang diterima dalam posting blog yang diikutsertakan dalam kompetisi
  • Panitia berhak mendiskualifikasi peserta blog yang mendaftarkan postingan dengan mengandung kata/kalimat/konten negatif, baik menyangkut SARA (suku agama ras) maupun norma susila
  • Panitia berhak melakukan diskualifikasi peserta yang dicurigai melakukan kecurangan
Waktu :
  • Lomba ditutup tanggal 10 Agustus 2009 diperpanjang hingga 31 Agustus 2009!
Juri :



Wicaksono ( Ndorokakung ) - blogger dan wartawan senior
Satya Witoelar - blogger dan designer
Hadiah
Uang tunai Rp. 5.000.000,- untuk 1 (satu) pemenang utama, dan 5 (lima) pemenang hiburan masing-masing Rp. 1.000.000,-
Hayo? Siap untuk mengikuti lomba blog ini? Silahkan daftarkan diri anda melalui form pendaftaran dan jangan lupa pasang banner lomba ini di blog/website anda dan jadi Fans lomba ini di Facebook. Semoga menang eyaa

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

201 Komentar to “Rumah Impian Eros di PropertyKita.com”

Maaf sebelumnya karena Anda tidak mencantumkan Link Kuliah Gratis maka Anda di Diskualifikasi

wkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwk *Kabuuuuuuuuurrrrrrrrrr Ndoro tolong mas Eros ngejar aku*

Kuliah Gratis said...
on 

Wah kalau rumah impian saya sih kecil tapi berttingkat :D
Biar nggak banyak makan lahan. Maklum, sekarangkan harga tanah semakin mahal :D
Semoga tercapai mas impiannya...

buJaNG said...
on 

@ cebong : laa dirimu ratu cebong xixixi
@ kuliah : lo kan engga masuk syarat. kalao nyamtumin link KG langsung juara 1 yaks gyahaha.
@ rezky : ngumpulin dari sekarang ya ms. kalao sudah terkumpul beli di propertykita.com yas..
@ olip : saingan apa?
@ bisnis online : sttt jangan keras-keras hehe
@ bujang : kecil, sederhana, sehat dan bahagia dambaan sebagian besar orang. kalao kehabisan lahan ke Prigen ae mas, banyak lahan kosong hehehe

aR_eRos said...
on 

waadddduuuhhh... master ikutan kontess... kalah saingan neh...

AlvienRizki said...
on 

@ brencia : doain menang yaks. dan jangan lupa kalao punya uang lebih and mau beli rumah ke PropertyKita.com, kalao pun sudah punya rumah, buat saya ae hehe
@ alvien : hennah, mas alvien ikutan juga yaks. semoga kita menang ya mas
@ deteksi : sukses juga untuk mas Dion

aR_eRos said...
on 

Walaupun pikiran menikah masih jauh, tapi saya juga sudah memikirkan masa depan saya dengan rumah saya di masa depan, dan itu yang memotivasi saya buat semangat untuk meraihnya.
terima kasih... impian itu memang harus ada!
Iklan Gratis

Pasang Iklan Baris said...
on 

waduh...mimpinya luar biasa indah dan tujuannya juga sungguh mulia....thanks info tentang link property nya ya....! kalo aku rumah impian yang pertama adalah aman lingkungannya ramah dan lain lain....thanks

angga chen said...
on 

wah mantap mas... kuii aku yo pengen....
kontesnya juga menarik...
semoga menag..

Waskita Jawi said...
on 

wah imajinasi kang eross sangat tinggi,,, beneran gak ikut mas?? tak jamin bisa menang loh...
,yang terpenting adalah kita bisa merasa nyaman dan tenang itulah rumah impian dan juga rumah idaman semua orang ..!!!

Rumah Idaman VS Rumah Impian said...
on 

@ pasang iklan : hah? kok saya sangsi de kalao pak Kusuma belom merid. lagi ngumpulin duit dulu buat membangun rumah impian ta pak? rumah impian anda seperti apa ce pak?
@ angga chen : hennah lain-lainnya ini apa? semua orang memiliki rumah impian berbeda. saya dan anda tentu dan pasti berbeda bukan?
@ rumah idaman : selain poin tersebut diatas tentu dari sisi batin, keluarga bahagia sakinah mawaddah wa rahmah, amiin

aR_eRos said...
on 

wakh....aku masih belum punya rumah nih, jadi untuk merenovasi nanti aja dulu kalo punya....

nyegik said...
on 

Impian yang bagus. sama-sama ikut kontes nich.... Ayo, sama-sama berdo'a agar yurinya milih blog kita sebagai pemenang :D

al-sabaliny said...
on 

Kalau aku pinginnya sih punya rumah idaman di surga...!
Ngomong - ngomong soal surga.... Aku jadi takut, takut ndak masuk surga....

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Blog GABUS said...
on 

Ya Allah, masukkan aku ke dalam surga-Mu
Saya selalu menunggu kunjungan balik anda..... Konfirm ya?!

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Blog GABUS said...
on 

@ nyegik : mulai sekarang nabung ya banyak ya, kalao sudah cukup tinggal pesen rumah elit di PropertyKita.com
@ al-sabaliny : yup mari kita berdoa sama-sama. saya jadi juara utama, anda juara lainnya saja yaks, amiin
@ belajar SEO : sip komennya *halah
@ blog gabus : yang dimaksud rumah impian disini kan rumah sesungguhnya. kalao rumah disurga semua orang juga pingin. btw sudah tobat belooom? biar masuk sorga.
@ blog gabus (lagi) : *segera ke TKP *meluncuuurr

aR_eRos said...
on 

Moga Mas Eros Menang dan Aku dibagi pulsa ora ketang 50.000 lumayan lah gawe nelpon si Eneng pas Bodo...........

moga juga traffict n SEO PropertyKita.Com segera pulih agar dapat menjadi perusahaan yang maju n aku diangkat jadi IT Staffnya jangan jadi Kuli Mulu :D

Kuliah Gratis said...
on 

semoga kontesnyamenang danjadi juara dunia...
hahha...

Anonymous said...
on 

Wow...imajinasinya mantap....kalau melihat tampilan kek di gambar untuk wilayah jabotabek...berapa yah harganya...hmmm...*sambil ngeces...

Narmadi said...
on 

Salam,
Rumah bukan hanya sekedar untuk dijadikan tempat tinggal, tetapi rumah juga harus menjadi cermin dari pemiliknya. Sehingga sebuah rumah haruslah dibuat dengan dasar fungsionalitas dan rasionalitas. Buat apa rumah yang besar dan bagus jika tidak menjadi istana yang sejuk bagi penghuninya ?

aldy said...
on 

waaaah siiip lah oke deh selamat semoga jadi surgamu haaahaahaaa ala mbah surip....sekali lagi haaa haaa haaa
kunjungi blog ane yeeee haa haaa haaa

Buste Ranus said...
on 

walah, sudah punya rumah mas! *walaupun sederhana* gak akan mimpi punya rumah seperti itu deh! nambah beban hidup, padahal rumahnya nggak dibawa kalau mati... (doh)

Andy MSE said...
on 

masih dalam impian neh,ntar kalau sudah bangun tak ceritain yo?

maxall said...
on 

wah, g cuma eros aja yg mimpikan , ane jg nich kl kyk gini he he

Mapuc said...
on 

@ anas : kontes PropertyKita.com mas, ikutan yuks
@ kuliah gratis : amiiin semoga doa pyan terkabul mas. baik doa agar saya menang kontes maupun trafik naik. semoga juga segera diangkat jadi staff bhakan jadi direktur utama mas
@ gubrik : amiiin thanks ya doanya. juara utama se-indonesia saja sudah cukup kok
@ rusa bawean : strategis tapi engga ada atap'e gimana hayoo hehehe
@ narmadi : komennya juga mantaBbb hehe. waduh kalao itu ce tembus 10M kali yaks
@ aldy : setubuh mas, eh setuju mas. meski kecil sederhana tapi bisa bahagia lahir batin sudah lebioh dari cukup, amiin
@ mas nang : helehh mbha surip sudah berpulang lho. ngakak mulu *jejeli onde-onde isi bom* wekeke

aR_eRos said...
on 

@ andy mse : rumah besar bukan dijadikan sebagai bahan pamer ato sombong mas. untuk tempat ibadah atau tempat mengadakan acara sosial yang bermanfaat bagi orang banyak. so, pahalanya tetep dibawa mati kan?
@ artha : amiin doain menang ya mas. sukses juga untuk mas arthe
@ maxall : mimpi boleh kan? yang penting bagaimana kita meraihnya kelak
@ bambang : amiiin terimakasih doanya yaa
@ suryaden : mimpi boleh kan? yang penting bagaimana kita meraih mimpi itu bukan?
@ tony : amiiin terimaksih doanya iya
@ mapuc : hahaha sama donk *toss*
@ albri : ikutan yuk mas, biar engga kontes SEO thok ae hehe

aR_eRos said...
on 

Semoga menanh yak mas eros.......linknya bisa di pajang di blog jeleknya buwel lho....heheheheheheh....nama aslinya afif mas....

ali said...
on 

Semoga menanh yak mas eros.......linknya bisa di pajang di blog jeleknya buwel lho....heheheheheheh....nama aslinya afif mas....

ali said...
on 

Assalamualaikum... Salam ziarah dari sahabat.. nice blog n good entry..

Saya ngak ada impian rumah kok.. asal saja ngak kena hujan panas sudah memadai. ha..ha..ha..ha.. i love you full (nyedok ketawanya mbah surip)

Teruskan menulis.. dan semoga sejahtera sentiasa.
wassalam

BUJANG SUSAH said...
on 

wah..wah..wah...
bos eros ini, emang ...
satu hal yang sudah ente capai bos,..
mimpi jadi reviewer handal.. ruar biasa..
aku juga coba ikutan lo bos :)
semoga menang ya.. :)
[saling mendoakan itu baik toh?]
tak tunggu komen di blogku bro..
fathin.

fathin said...
on 

rumah memang satu kebutuhan yang sangat vital, disitulah kita hidup, tanpa rumah entah apa jadinya kita (jadi gelandangan kali yach...hihihihhi) so buat para sobat yang udah bisa beli rumah, syukuti itu semua (nurutin hawa nafsu gada habisnya pren...hihihih), saya ajah ini masih numpang ma ortu, belum bisa beli rumah sendiri...doain biar mampu yach...hihihihi

antonfkip said...
on 

Rumah idaman?? pastilah yang bisa menentramkan hati dan fasilitas terpenuhi... ok dech Good luck dg kontesnya..

Kahono said...
on 

Oww..... iki tah omah idamane mas eros....
Ruar Biasa.... pasti harganya tidak cuma 5.000.000 seperti hadiah kontes ini; bisa ditambah NOL satu lagi dobelakangnya

Kang Nawar said...
on 

Bwakkakakakakkaka, ni kontes atw paan bro..??
But, bolehlah rumah impiannya, keren banget emang....
Milyaran kale ya harga'x..??? :D

Zippy said...
on 

Jiaha.h.a. udah baca serius banget dari atas, sampe ikut deg2an pas nginjek kayu rapuh, ternyata kontes to he..h.e.. sukses sob.

seno said...
on 

kunjungan balik nih...
semoga impian kita semua terutama mas eros dengan rumahnya (yang pasti impian yang baik-baik lho) dikabulkan oleh Allah SWT....Amiiiin....
Ingat kalo ente sudah kaya jangan lupa sedekah n zakatnya lho.....hehehehehe

Fernando de Grissee said...
on 

ngemeng-ngemeng rumeh impian, ane pengen rumah yang bisa menampung keluargaku (aku+anak2+istri), keluarga ortuku+keluarga mertua dalam satu atap.

tapi kapan ya?
....

paank Fachrezi said...
on 

Rumah impian saya tidak perlu megah dan besar. Yang penting rumah itu berada di sebuah tanah yang luas sehingga semua kebutuhan pangan tercukupi. Kalau bisa, bahkan energinya dicukupi melalui biogas dari kotoran ternak dan kotoran manusia. Enak kan, nggak perlu bayar langganan gas. Mungkin listrik bisa memakai solar sell karena siapa tahu hasil biogas belum dapat membangkitkan listrik.

Anonymous said...
on 

Nambah 1 Koment kan lumayan ya mas, walo gak dianggap valid ya moga2 ja dianggap valid lah emang jurinya mau ngitung mana yang valid mana yang gak! Ya tho?

Kuliah Gratis said...
on 

rumah mas eros bagus juga....... aku juga ingin punya rumah impian kayak gambar d iatas tapi masih belum bisa beli... moga aja mas eros juga punya impian punya rumah sendiri....kumpulan uang dikit dikit dari bisnisnya biar bisa beli rumah impian

bolosompil bisnis online said...
on 

wah mas...
klo aq sih malah pingin punya rumah di dalam hutan yang dekat dengan pusat perbelanjaan, mall, pasar, sekolah dan rumah sakit... ada gak??? hidup dikota makin gak sehat aja kena polusi

mengembalikan jati diri bangsa said...
on 

Mantap
reviewnya super komplit banget mas
kapan ya saya punya rumah impian??

Jajang said...
on 

huwaaaa... omahmu kok lucuuu... koyok pemandangan nang taman safari...

*koyok aku wis tau merono wae...*

lha awakmu opo kuwat ngangkati genteng? hohohoh...

ndop said...
on 

kalo ak rumah masih numpang, impiannya cm 1, punya hotel sendiri.. hehe tidur aj di hotel kan g repot :D

Evil_septian said...
on 

maaf kang baru bisa mampir... udahlah.. kalah menang hal biasa kok... ini yg komen jg dah banyak kok.. moga sukses ya kang... ramalan ane ... kontes alnect sampeyan menang,,,

ketik REG RAMAL kirim ke 1234 ... wkakwakwkak ...

Rumah Idaman VS Rumah Impian said...
on 

wah...mas Eros jago deh kalau main kontes nulis begini...haha...semoga menang lagi mas, jadi saya keciparatan :D

Penguin Kribo said...
on 

wah rumah impian tuh rumah kecil dan nyaman
yang pasti bebas banjir
hehehe
salam kenal yah sobat

belajar blog said...
on 

kalau rumah impian saya gak perlu besar, yang penting menganut konsep green house. :)

Tongkonan said...
on 

Trims atas kunjungan dan ucapan Selamatnya...!! Apakah lomba Rumah Impian ini masih terbuka ... klo nggak slah tutupnya tanggal 10 Agustus 09. Aku punya ceritera unik tentang rumah impian...!!

Lembaga Pelatihan said...
on 

Trims sdh mampir bro.. seperti kata abang2 d godbless rumah terbaik adalah rumah kita sendiri,g ada biaya sewa, ga ada tenggang waktunya, walaupun ga ada perabotnya :) jadi.. tinggal kerja keras cari duit buat beli perabotnya :) . Btw selamat udah dapat modem, mau tukeran hadiah ga? he he he *sorry kalo kome nnya dobel,satunya boleh d hapus*

andset said...
on 

klo rumah impian mah jangan di tanya...tp lama2 mikir jg gpp deh yg sederhana yg penting bersih dan lingkungannya bgs...hehe

sarahtidaksendiri.wordpress.com

Unknown said...
on 

wah...bisa jadi pilihan saya nanti kalau mau buat rumah...semoga 3 atau 4 tahun lagi bisa tercapai...
kalau saya penginya ga usah terlalu besar rumahnya yang penting rapi bersih ada halaman + kebun trus dengan dukungan IT yg bagus...lokasinya minimal dapet HSDPA...he..he...
_____________________________________________________________
Kiye Bloge Kifni | free software & computer tips | Hardware & Gadget Area

Hardware & gadget area said...
on 

Wah,, kalo rumah impianku :
Dipagari dengan tembok tinggi layaknya benteng istana, dan di setiap sudut tembok terdapat castle besar sebagai pertahanan,, hehaha (*itu rumah apa mau ngajak perang ya*), di dlam tembok benteng tadi terdapat kolam yang mengelilingi rumah utama yang berlantai 4, dimana rumah utama semuanya total terbuat dari Kaca, kecuali 1 ruangan kamar di lantai 1 ,, (*itu buat apa ya ?? stttt.. jgn blang sp2 ya,, hehe,, malu sama tetangga*). upss ada yang tertinggal tuh,,
Di atas ke empat castle besar tadi, tertancap gagah bendera Merah Putih lambang Kebanggaanku,,

hahah,,, Kok jadi curhat gini ya,, hehe,, moga sukses deh sob kontesnya,, :D

andro_simar said...
on 

Kontes ya Mas?????

Semoga menang kontes lagi deh ^^

Anonymous said...
on 

Siip, biar tak impikan dulu..ntar kalo siap tak buat rumah impian kaya punya'e bang Eros..

anakbangsa said...
on 

ia ni, syukur masih dapet, untuk penulis pemula lumayan lh langsung dapet hadiah, hehehe, dpt flash 4 GB, sampean dapet HSDPA ya, tuker mau ga??

Mangkraks Blog said...
on 

wuih, impiannya keren... tapi saya belum nikah, mas. nunggu nikah dulu baru buat rumah impian untuk berdua...

muji said...
on 

klo semua perabot nyambung ke inet, makanan dan minumannya ke inet dulu dunk, baru mampir ke imel. kapan masuk perutnya dunk> giii...

chayo mas mawar, semoga menang. klo menang, saya kasi setengah bagian saja. hiii

mocca_chi said...
on 

Sukses ya Mas buat rumah impiannya :)
salam kenal :)

selamat karena telah menang kontes Alnect :)

Lomar Dasika said...
on 

Tidak harus besar, bentuknya cantik dengan halaman yang cukup luas diselingi pohon rindang, burungoun berkicau diatasnya. Tidak ada kekhawatiran saat buah hati bermain. Mereka bebas berekspresi di tanah yg sedikit lapang tersebut. Tidak hanya itu, bunyi gemericik air kolam ikut menghantarkan tidurku dipenutup hari yg penuh kesibukan, semoga semangat terlahir kembali saat mentari melirik diufuk timur.

home sweet home...

Maleo said...
on 

Klo rumah impian, brrti bukan kenyataan dunk..
klo q mwnya rumah yg layak ditempati aja, yg penting fasilitas bwt aku tersedia..

btw moga rumah impiannya bisa terealisasi ya..

Ganbatte kudasai..!

Artikel Komputer said...
on 

wahh mantaf rumah impiannya mas eros, estimasi berapa milyar tuh costnya ?? aku mo ikutan kontes udah tutup mas, ya udah aku doain aja mas eros biar juara, inget2 kalo menang ya, jangan luping hehehe

dien said...
on 

Oke terima kasih....
Emang ada ya rumah yang mewah tapi harganya 100jutaan?
setau saya biasanya diatas 200jutaan dah..
Tapi kalo emang ada, itu bagus dah & termasuk murah...

Sukses mas!!

Roni said...
on 

wah thx atas info klo aku salah satu pemenang alnect blocontest, aku sendiri malah ga tau...he..he...yah walopun ga menang hadiah utama, tapi yg penting ttp disyukuri.

btw hasil renovasi rumahnya sip...

Tips PDA said...
on 

Hehe,.. ayo semangat2 ikutan kontesnya.., saya jd cheerleader aja deh, dah bawa pompomnya ni..

Poside said...
on 

wah..review nya keren mas..:) impian rumahnya juga keren...saya juga pengen rumah yang full IT hehe...pokokna rumah yang nyaman dan menyejukkan, membuat hati tentram, buat ibadah nyaman :)..sukses ya mas..semoga menang

fitri alifah said...
on 

Wah kontes apaan nich? SEO? waduh berat... Ilmu saya lom nyampe :))
btw terimakasih tas kunjungannya ke Blog saya

salam
kangatang

Blogger Manja said...
on 

Ngomongin rumah impian bisa semalem suntuk ngak kelar-kelar. Namanya juga rumah impian. Tapi saya tetep salut sama mas Eros. Tapi jadi binggung, semoga menang kontes atau semoga mendapatkan rumah impian ? Ah, bercanda mas...

felixsdp said...
on 

Ngomongi rumah rumah impian bisa semalem suntuk ngak kelar-kelar, namanya juga rumah impian. Tapi saya tetep salut sama Mas Eros. Jadi binggung semoga menang kontes atau semoga dapat rumah impian ya ? ah, bercanda mas...

felixsdp said...
on 

heuheuheu..daku sudah berkunjung nih..wah...konteser blog nih..hihihi selamat berjuang ya...

mari kita sharing ilmu yang kita miliki ke dunia luar...

Yudi Hardimulya said...
on 

Ngomongin rumah impian bisa semalem suntuk ngak kelar-kelar, namanya juga rumah impian. Tapi saya tetep salut sama mas eros. Cuma saya jadi bingung, semoga menang kontes atau semoga dapet rumah impian ? ah, bercanda mas....

felixsdp said...
on 

rumah impian ane sih yg sederhana, apa adanya, maksudnya apa-apa ada, ada garasi plus mobil dan sopirnya, ada taman, ada kolam renang, ada perabotan lengkap, ada pembantu, tukang kebun dll..dll , pokoknya apa adanya deh ....

anyway by the way busway .. thanks atas kunjungan dan ucapannya ...

hpnugroho said...
on 

Rumah impian emang sangat menggiurkan segera dimiliki, namun untuk mendapatkannya dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Nahh makanya sekarang mulai deh stop dreaming start action buat mendapat apa yang disebut dengan rumah impian kita termasuk isinya lho. Jangan hanya rumahnya aja yang bagus tapi isinya mlompong hehehe...
Kontes teruuuuuuuussss...wakakaka

Stop Dreaming Start Action said...
on 

Thanks for motivation that you gave.

Denger2 bos ikutan review yah, smoga berhasil yaaa.

Slamat menyambut puasa dengan hati yang ikhlas.

By. Blue Jacket

Rizmy Cycberstudent said...
on 

lagi ikut kontes yak?

moga menang yak....
aku ga ikut, lagi malez....hhe.....

DAKu said...
on 

Keren Rmh na.
Mas, Klo mo ikutan, pa harus sdh punya rumah, klo rumah br ngimpi boleh ikutan ga ?

Baru Tahu said...
on 

mantap bro reviewnya, semoga menang, maju terus eros smart house, hehe btw salam buat jurinya yang cewek tp jangan salamin sama mbah kakung :p

Hendra Lesmana said...
on 

PPC-nya semuanya, mulai dari google adsense, kplblogger sampai bidvertiser

Stop Dreaming Start Action said...
on 

hm.... setiap orang punya impian...
karena dengan impian , akan timbul semangat untuk mendapatkannya...

semoga sukses...dan moga beruntung
semangat..!!!

ems said...
on 

wah rumah impian semua orang akhirnya jatuh ke tipe 21 alias 2X1 meter ...

dendin said...
on 

wah thanks ya atas komentarnya... semoga semangatku menulis segera pulih... memang hadiahnya diambil juga ya????

Arfi said...
on 

Hasrat ingin miliki rumah impian jadi semakin mengebugebu deh, tangung jawab mas, ayo klik iklan saya, buat nambah nambah modal buat beli bata, hehehehee
salam kenal ya mas dari oksadesfira.avtorentacars.com

oksa said...
on 

saya juga rumah impian mas...rumahku surgaku :)

mantab artikelnya mas, semoga menang yach.sukses selalu :)

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

fitri alifah said...
on 

wah jago rehab rupanya. Bagus juga tuh ngedesainnya.
Selamat sukses aja ya. Tks atas supportnya. Salam

arkasala said...
on 

buset dah om ikut kontes lagi. tak doain semoga menang deh.

tadi kebetulan hari ini aku ada cari rumah buat temen, nyari di sekitar semarang masih kisaran 150jt untuk di perumahan itu bisa dicicil selama 15 tahun. jadi pengen dengan harga segitu, permasalahannya masih belum punya pendapatan tetap jadi agak ragu untuk melangkah.

doain pak semoga saya bisa menabung untuk beli rumah, pengennya si yang sederhana aja, ga usah neko2. :)

Denny said...
on 

hi salam kenal
nice posting...
tapi ada beberapa yang typu tuh
imaginasi ---> imajinasi
laintai ------> lantai
belangsung----->berlangsung
jatuh kebawah --> jatuh
saat nya ------->saatnya
cendela -------->jendela

gudlak

kw said...
on 

pinginnya punya rumah yg gede, tapi apa daya duit blm cukup. tapi ga papa, yg penting syukuri aja yg udah ada.

free e-book said...
on 

mantap mas udah bisa bangun rumah sendiri
semoga rumah impiannya terwujud :)

rozy said...
on 

kunjungan balik .. terimakasih yo sudah menyempatkan diri mampir di http://vitriya.blogdetik.com/

vitri said...
on 

thx da berkunjung... congrtaz juga telah banyak memenangkan kontes2...
btw, emang sih tiap orang mengenai pandangan rumah idamannya berbeda2, so pasti akan memberikan rasa aman en nyaman bagi pribadi masing2....

Ratna said...
on 

beuhhh... udah 77 komentar sama saya :)

jadi rumah yang Full IT support atau yang sehat dan sederhana saja untuk keluarga?
pasti mau 22nya kan :D

Adams said...
on 

Huaaaaaaaaaaaaa....moga kesampain bro rumahnya yang megah itu...
Huhuhu, gak kebayang deh buth berapa duit bwt bangun rumah seperti itu, xixiixixix.....

Yang jelas diriku gak bakalan sanggup, hehhhee...
Met berjuang juga di kontes Blog'x....
Moga yang menang diriku, kyakakak...
*NGgak ikut kok mw menang, hahha...

Narzis Blog's said...
on 

wuaahhh.. ntuh rumah keren banget yah... kapan yah bisa punya rumah kayak gituh.. mimpi dulu ahhhh.. :p

nih kontes kan yah mas,, gud luck aja yah!!

Yolizz said...
on 

khayalan tingkat tinggi..... (kabur sebelum di timpuk tuan rumah)

rio2000 said...
on 

mantap tulisannya...mudah-mudahan bisa terwujud sob. amin

kodil said...
on 

Terima kasih atas kunjungannya, dan Amin aatas semua Doanya smg benar mjd juragan heheh, jadi maluu hehehe

Administrator said...
on 

Wah, Mas Eros raja kontes kayaknya. Ikutan lomba dimana-mana. Semoga sukses saja. Salam kenal.

bahtiarhs said...
on 

wah ada lomba lagi tho...telat gak ya...tapi gpp lah ikutan aja yang penting ikut meramaikan hee

Fetra said...
on 

setuju banget sama yang nomor 2, rumah full IT,
impian banget. mau apa2 tinggal pencet. tinggal klik.

nindyanindya said...
on 

Wooowww.. rumah impiannya modern banget brow, hehe... mantaplah...
kapan2 aku juga mau dong rumah ku di relief sama situ :-)

Ooohh.. ini mas eros gurunya kuliah gratis itu ya...

Anonymous said...
on 

bener-bner ngeri rumah idamannya ... semangat yach

semoga tercapai [keep actions]

eko prasetyo said...
on 

Semoga tercapai mas untuk dapat rumah impiannya, jangan lupa nanti undang2 kopdar nya :D semoga menang juga contestnya.

adi said...
on 

wakakakka.... ternyata kontes toh??? tak kirain sekedar berbagi cerita doang.
semangat bos maju trus dan maaf jika komen saya ini tidak berkualitas :D
thanks yah dah mampir ke blog saya

basmin said...
on 

memiliki rumah impian tentunya impian kita semua ..
mari sama-sama bermimpi untuk mendapatkan rumah impian kita ;)

Rusli Zainal Sang Visioner

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

aLeusia said...
on 

kunjungan balik sob...
saya juga ingin mempunyai sebuah rumah..
bukan rumah yang besar..
tp rumah yang layak huni...
insyaallah..
kalau allah mengijinkan..
sebelum memulai berumah tangga yang insyaallah 5 tahun lagi..
saya sudah mempunyai sebuah rumah...
salam kenal mas erros..

RIZKI YUDHISTIRA said...
on 

Artikel yang menarik mas.

Memang memliki rumah apalagi rumah impian adalah dambaan kita semua. Apalagi kalau rumah itu merupakan tipe idaman saya seperti rumah mas Eros tuh...he..he.he..

Semoga rumah impian selalu menyediakan rumah yang berkualitas dengan harga yang pas dikantong kita yah....

Sukses deh buat kontesnya mas

Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di pandeglang said...
on 

waah, lengkap sekali postingannya. semoga rumah impianmu semakin mendekati kenyataan

MT said...
on 

Tentu setiap orang punya rumah impian, tak terkecuali saya sob. Adapun rumah impian saya adalah, rumah dengan struktur bangunan 2 lantai. Lantai pertama sebagai ruang tamu dan kamar tidur pembantu, lantai atas adalah ruangan keluarga plus satu kamar full IT tempat saya bekerja sebagai tukan desain. Dikamar ini tersedia aneka peralatan yang super canggih tak ketinggalan pula sebuah ruangan atau tepatnya studio music untuk menyalurkan hobi saya dalam mengaransmen lagu dodol..hehehe...
Diluar sana, ada kolam renang dan lapangan futsal mini, tak ketinggalan pula sebuah gazebo yang terbuat dari bambu beratapkan ilalang.
malam minggu kongkow bareng blogger sambil menikmati fasiltias hotspot yg tlah saya sedikan.
Impianmu, impianku semoga didengar oleh-Nya. AMin
wassalamu alaikum wr.wb.

Mengembalikan jati diri bangsa said...
on 

rumah impian sy blum terwujud.. :D masih dalam tahap bermimpi saja... :D semoga rumah impian eros terwujud dan sy jg pastinya. amiin.

thanks. :)

Herman said...
on 

Thanks dah comment di blog saya
wah semoga rumah impiannya bukan cuman hanya impian
moga mimpi yg jadi kenyataan .Amiin
optimasi terus mas ;)

albudijaya said...
on 

What is PPC Advertising?
Why is it a smart way to promote yourself on the web?
What do advertisers need to be careful of?
What PPC search engines and programs are on offer?

Pay Per Click Guide said...
on 

Kalo rumah impian sih ada, bahkan mirip seperti yang di gambarkan. Nah sekarang ini lagi ngejar duitnya biar bisa beli rumah impian :)

stop dreaming start action said...
on 

sebelumnya terima kasih bgt udah mau comment di blog aq, dan commentnya sangat berkualitas....
postingan kamu juga mantap bgt bikin aq makin pengen berusaha lagi biar dapet rumah seperti itu
wkwkwkw
moga sukses bro
keep optimasi
numpang link ya :)
Kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

pasang iklan gratis said...
on 

jangan lupa ya, rumah impiannya diwarnai dengan ilmu dan iman. Biar jadi rumah impian beneran. Selmat
salam mencari blogpreneur sejati

rohman said...
on 

semoga tercapai mas rumah impiannya,
kalo saya masih blm kepikiran.. masih mikirin kuliah aja

Tutorial SEO said...
on 

waduh... dah ketingalan jauh, dah banyak yg komen..
BTW, nice article. Bagus.... Semoga rumah yang diimpikan dapat terwujud segera.

mayasari said...
on 

Dika juga pingin punya rumah...
lagi belajar bisnis online dulu biar bisa nabung..
mohon dukungannya buat kontes Mencari Blogpreneur Sejati ^_^

Verdika said...
on 

wah, membayangkan rumah masa depan memang menyenangkan.
rencananya, saya mbesok mau bikin rumah yang bunder. keren kan? *haiah*

Mencari Blogpreneur Sejati said...
on 

waaah.. jadi pengen punya rumah berrelief juga nich.. ajarin bikinnya dunk.. :-)

Dhanie said...
on 

Baru bisa mampir nih mas ...
Rumah full IT, full teknologi 'Eros Smart House ..
bener bener rumah impian yang sangat menjanjikan...

Alex L. Setiawan said...
on 

Ehmmm sepertinya lagi nyari rumah impian neh buat masa depan yang lebih baik

jagoandollar said...
on 

cocok bos...rumah impiannya...siapa tau menang kontes rumah impian langsung di dapet..hehehehehehe semangat ya bos...ane dukung dech...salam blogger mania

sal3ho said...
on 

rumah yang bagus menurut saya adalah rumah yang memenuhi syarat islami? tapi diriu jugabingung apa saja yang memenuhi syarat islami>? wis sing penting sehat kuat bisa ngayomi mass

Waskita Jawi said...
on 

rumah yang bagus menurut saya adalah rumah yang memenuhi syarat islami? tapi diriu jugabingung apa saja yang memenuhi syarat islami>? wis sing penting sehat kuat bisa ngayomi mass

yuda said...
on 

setiap orang memiliki rumah idaman masing-masing. meskipun saya pun memiliki impian yang muluk dengan rumah yang besar dan mewah full teknologi. dimana semua perangkat terhubung ke komputer dan internet. tapi ya sekedar khayalan. yang terpenting bagi saya rumah itu nyaman dan sehat untuk ditempati sekeluarga. keluarga kecil, bahagia dan cukup lahir batin itu saja.

Kontes Blog said...
on 

salam ceria.. wah rumah impian keren banget.. hahaha, yang pasti rumah harus membawa keceriaan ya..!

Blogger Ceria said...
on 

Pengen ada perpustakaannya, yang menghadap ke taman dan ada jendela besar biar angin masuk semilir semilir.....
Hohoy,, manthap...

BlaGaBloGer said...
on 

Wah, semangat pak eros patut di tiru..oh ya pak, kontes seo lg ya pak? ...thanks infonya pak..

Dinoe said...
on 

wah ikutan yah mas? aku doain menang deh yah.. ntar rumahnya untuk aku tapi.. kan aku yg doain.. :p

Neng Aia said...
on 

heemm impian rumah yang menakjubkan, mirip istana negara atau gedung putih kali yach, hehehe,.. makasih kawan ataz kritikan dan respon articleku.

Ammar said...
on 

heemm impian rumah yang menakjubkan, mirip istana negara atau gedung putih kali yach, hehehe,.. makasih kawan ataz kritikan dan respon articleku.

Ammar said...
on 

wow... Rumah impian vs rumah idaman yah...?
yups.., semoga menang deh kontesnya dan mendapatkan rumah impian yang diidam-idamkan....
atau rumah idaman yang diimpi-impikan..?

hehe, apapun itu yang jelas kesuksesan di tangan anda....

salam sukses selalu

cerita cinta said...
on 

Terimakasih mas...... atas ucapan selamatnya :D
Tapi maaf ya mas... kelamaan balas komennya ;)

Miftah Hadi said...
on 

rumah impianku ga' gede, ga' juga kecil yang sedang2 aja lah

tapi rumahku surgaku

bersama keluarga tercinta

RUMAH ISTANA gitu lo

IHSAN said...
on 

makin realistis saja mimpi kamu broo ...

dengan semangat kerja semoga mimpi itu bisa terwujud ..

ech ingatolip.com itu isteri kamu tho bang ??

sekalian mohon maaf lahir dan batin

raiderhost said...
on 

aku suka rumah besar untuk kopdar blogger se indonesia itu hahahah, kalo masalah cctv itu sih malah udah pelanggaran ham... wakakaka

suryaden said...
on 

wah keren rumah impiannya saya pribadi biar kecil tapi bebas banjir ama tahan gempa xixixi

bocahiseng said...
on 

Alhamdulillah saat ini saya telah berhasil memiliki rumah sendiri, walaupun bukan merupakan rumah impian namun terasa jauh lebih indah karena hasil keringat sendiri. paid by hard cash lagi...puas rasanya :)

semua hasil nyata diawali dengan mimpi ya...dan berusaha mewujudkannya.

sukses selalu dengan kontes SEOnya. kapan ya bisa menang kayak mas erot(ngarep mode on)

Best SEO said...
on 

Wah kok rumah impiannya kok sama tha Ros?

Ternyata bagian dari kontes ya.
Semoga sukses

Erik said...
on 

Wah bagus sekali reviewnya sobat.. yo kita saling dukung ya..
n sama2 sobat selamat hari raya idul fitri.. maaf lahir dan batin

Mengembalikan Jati Diri Bangsa said...
on 

Saya turut mendukung Kang, semoga mendapat hasil terbaik... Amin..

=========================================================

Meminta maaf tidak menjadikan kita hina, sebaliknya memberi maaf akan membuat kita bangga. Saling memaafkan & silaturahmi yang menjadikan kita mulia. Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim….

SELAMAT IDUL FITRI 1430 H, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
Mohon maaf lahir & bathin

casrudi said...
on 

Salam kenal, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H,
Salam kenal www.solusta.com:))

Anonymous said...
on 

nih postingan dimana2 nongol di blog sahabat, keren euy. semangat pantang mundur. InsyaAllah berhasil.
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Pancallok said...
on 

hehe..mas eros pernah mau jatuh waktu renovasi rumah ya.. klo saya bawain adukan semen, besoknya ndak bisa bangung badan sakit semua :)

propertikota.com said...
on 
«Oldest ‹Older   1 – 200 of 201   Newer› Newest»

Post a Comment