...

Aug 5, 2009

Rumah Impian Eros di PropertyKita.com

Kenalan Yukk dengan Eros dan Mimpi-Mimpinya

Hai.. hai.. hai.. apa kabar sahabat blogger sekalian? sebelum menelusuri lebih jauh bagaimana rumah impian Eros, bagi yang belom kenal, kenalan dulu yukk sapa itu Eros. Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. Meski sudah kenal belum tentu cinta sama Eros kan .

Siapa itu Eros? artis pencipta lagu Sheila on 7 itu bukan? Atau tokoh politik Eros Djarot itu bukan? Wehehehe bukan sodara-sodara. Lain Eros lain mereka . Eros yang ini hanyalah seorang pemuda kampung lereng gunung Arjuno- Jawa Timur yang mencoba bangkit untuk maju meraih mimpi-mimpi dari blogging dan bisnis online.

Target Minimal 50 Juta per Bulan dan Rumah Impian

Terlahir dari pasangan petani dan tukang kayu tak menyurutkan tekat untuk sukses meraih mimpi. Saudara ke 5 dari 6 bersaudara, 3 sudah berpulang ke Rahmatullah (masukkan meraka dalam sorgamu yang indah ya Rabb ). Eros punya mimpi besar yang terus dikejar tanpa henti. Yaitu hidup bahagia lahir batin dengan anak istri, keluarga tercinta, penghasilan minimal Rp 50 juta perbulan serta punya rumah mewah.

Wuuiihh gak ketinggian mimpimu Ros? Nothing impossible kawan, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dengan usaha yang keras dan doa semua pasti tercapai dengan indah. Sudah action kan Ros? Alhamdulillah sudah, meski baru tercapai 2% an kan mayan dari pada belom action bukan hanya dreaming. Dengan moto 'Tak Ingin Sekedar Bicara' ingin ku buktikan bahwa Eros, BISA !!!

Sekilas tentang rumah

Rumah adalah bangunan buatan manusia yang dijadikan tempat tinggal selama jangka waktu tertentu. Rumah adalah tempat dimana kita menghabiskan segala penat usia kuliah, kerja, dsb. Tidak bisa dipungkiri jika rumah adalah kebutuhan semua orang.

Itulah kenapa rumah masuk dalam satu diantara 3 kebutuhan pokok manusia selain pangan (makanan) dan sandang (pakaian). Meskipun saya masih belum punya istri yang artinya belum membutuhkan rumah sendiri. Tapi harus disiapkan mulai sekarang tentang dana dan rumah impian yang saya dambakan.

Pengalaman mengenaskan merenovasi rumah

Sebelum berbagi imajinasi tentang rumah impian, Eros mau berbagi pengalaman saat renovasi rumah yaa. Waktu masih SMA tujuh tahun silam, rumah yang saya tempati sekarang, dilakukan renovasi bagian depan dan bagian tengah untuk dilakukan pengecoran menjadi 2 lantai. Agar hemat biaya saya pun turut andil membantu renovasi rumah .

Saat pembongkaran atap bagian depan (ruang tamu) saya pun tidak segan-segan turut naik dan menurunkan atap, kayu kuda-kuda dan sebagainya bersama bapak, tukang-tukang dan tetangga yang membantu. Proses penurunan atap genting pun berlangsung lancar. Tiba saatnya penurunan kayu kuda-kuda. Satu persatu kayu diturunkan.

Hennah.. pas saya akan melangkah ternyata yang saya injak adalah kayu yang sudah tua dan lapuk. Tak ayal kayupun patah dan saya terjatuh, mak gedebuk. Lo patah tulang engga Ros? Masuk rumah sakit engga Ros? *huss.. saya belum selesai cerita. Syukurlah saya nyangkut di kayu lainnya sehingga tidak sampai jatuh . Tapi tetep saja deg-degan dan dada sesak terkena balok kayu begitu kerasa. Bapak ibu tentu sempet khawatir.

Hasil karya Eros merenovasi rumah

Setelah beberapa hari *berapa hari ya, Eros engga ngitung ce* usai sudah pengecoran, pengecatan ruang tamu, finishing, dsb. Kini tiba saatnya untuk mendekorasi alias menghias bagian depan rumah. Agar tampil berbeda dengan rumah lainnya yang polos, bapak dan saya pun berinisiatif menghias bagian depan dengan relief tumbuh-tumbuhan.

Lagi-lagi untuk menghemat biaya dan waktu, dan agar saya memiliki keterampilan me-relief, bapak mendatangkan.. *mendatangkan apa ya? pokoknya orang yang ahli me-relief rumah yang kebetulan masih tetangga sekampung. Awalnya saya ragu, tapi setelah mencoba.. wahhh ternyata mulai mendesain, me-relief, meliuk-liuk-kan alat pertukangan sungguh menyenangkan.

Setelah dirasa cukup bisa me-relief sendiri saya pun diminta bapak mengerjakan sendiri tanpa mendatangkan ahli relief itu lagi. Dan.... tarrraaa, diatas itu hasil karya lekukan-lekukan tangan manis saya lo. Waaah ternyata Eros punya bakat juga ya jadi reliefer .

Rumah Impian Eros, Impian Kita Semua


Lantas, apakah saya puas dengan hasil karya lekukan tangan manis dan lentik diatas. Jawabannya, tidak. Mungkin karena sudah kodrat manusia kali ya, kalau manusia itu selalu kurang, kurang dan kurang. Meski saya bangga dengan hasil karya sendiri tapi itu hanya sebagian dari rumah impian Eros. Setidaknya itu bisa menyenangkan hati bapak-ibu, sebelum kelak saya tinggalkan membangun rumah sendiri bersama anak dan istri *kok jadi sedih ya*.

Lantas seperti apa rumah impian Eros? Kurang lebih yang seperti berikut ini :

1. Rumah yang besar, megah, nyaman dan sehat. Halaman yang luas, kolam renang yang lebar, taman rumah rindang dan sejuk.

Sumber : http://www.pancanakagroup.com/images/works/real/IDC43Klasik01.jpg

Lo kok pingin yang besar dan megah Ros? ya agar bisa kumpul rame-rame bersama keluarga. Selain itu bisa reuni sama temen-temen sekolah. Bisa dipakai untuk kopdar (kopi darat/ketemu offline) blogger se Indonesia, mantaBbb kan .

2. Rumah full IT, full teknologi 'Eros Smart House'. Benar-benar rumah impian, benar-benar rumah masa depan, full teknologi. Semua peralatan rumah terhubung ke komputer, internet, dan bluetooth. Kompor, panci, kulkas, AC, dsb rusak otomatis kirim berita via e-mail, SMS, dan facebook. Begitu pula ketika makanan masak, kopi siap, dsb saji info terkirim dalam sedetik. (gambar: http://zedomax.com/blog/wp-content/uploads/2008/12/the-usb-gas-stove-cup-warmer-2.jpg)

Buka pintu, jendela, rak televisi, kran air, dsb cukup satu tombol di handphone. Memantau aktifitas anak-anak, pembantu, istri dan orang-orang dirumah via internet dan live video di handphone. Baik melalui hidden camera maupun Close Circuit Television (CCTV). Penjagaan mobil di garasi oleh infra merah super panas terintregasi ke SMS dan email, sekali sentuh langsung gosong *wekeke. Plus alarm radius 5-10 km.

Dimana kita bisa memperoleh rumah idaman ?

Kalau tadi saya bercerita tentang rumah idaman, lantas bisa kah kita mendapatkan rumah tersebut, tentu bisa. Dimana kita bisa mendapatkannya? jawabannya, di PropertyKita.com. Disana tersedia berbagai informasi terkini seputar rumah. Kita bisa beli, sewa, jual, atau renovasi.

Disana juga bisa mencari rumah dengan harga dan type sesuai yang kita inginkan. Baik di Jakarta, Bandung, Bogor, maupun kota lainnya. Mulai tipe sederhana, menengah hingga rumah mewah, mulai harga 100 juta rupiah hingga yang milyard'an, tinggal pilih. Lo disana sudah terintregasi dengan 'Eros Smart House' ta Ros? belom, tidak termasuk dalam paket, dipasang sendiri. So, tunggu apalagiiii, raih rumah impianmu bersama PropertyKita.com sekarang juga.

PropertyKita.com Blogging Competition '09

Punya rumah impian? ayooo ceritakan rumah impian sobat-sobat sekalian dalam PropertyKita.com Blogging Competition '09. Siapa tahu dari sini, rumah impian kita akan terwujud, amiiin.
Syarat-syarat peserta:
  • Mendaftarkan diri di microsite lomba dengan informasi nama, alamat, nomor hp, email, alamat blog
  • Menjadi Fans lomba di Facebook
Syarat-syarat blog :
  • Blog bisa berupa domain berbayar maupun blog gratis
  • Blog harus berusia minimal 3 bulan dan minimal 10 posting
  • Konten blog tidak mengandung unsur SARA dan pornografi
  • Memasang banner lomba blog di blog mereka masing-masing sebagai tanda keikutsertaan
Cara ikut serta :
  1. Menulis sebuah posting blog sesuai dengan tema “Rumahku, Impianku
  2. Setiap postingan lomba harus melakukan trackback / linking ke halaman microsite lomba (http://blog.propertykita.com/competition)
  3. Di halaman postingan lomba akan dikumpulkan semua posting blog yang melakukan trackback sebagai peserta lomba. Bagi yang tidak melakukan trackback atau meletakkan link maka tidak akan dianggap sebagai peserta
Pemenang ditentukan melalui:
  • Kualitas tulisan dan imajinasi blogger (tidak harus menggunakan bahasa yg resmi, asalkan berbahasa indonesia)
  • Foto-foto pendukung dapat membantu penilaian asal dari sumber yang jelas
  • Jumlah pembaca posting blog yang diikutsertakan dalam kompetisi
  • Jumlah komentar valid yang diterima dalam posting blog yang diikutsertakan dalam kompetisi
  • Panitia berhak mendiskualifikasi peserta blog yang mendaftarkan postingan dengan mengandung kata/kalimat/konten negatif, baik menyangkut SARA (suku agama ras) maupun norma susila
  • Panitia berhak melakukan diskualifikasi peserta yang dicurigai melakukan kecurangan
Waktu :
  • Lomba ditutup tanggal 10 Agustus 2009 diperpanjang hingga 31 Agustus 2009!
Juri :



Wicaksono ( Ndorokakung ) - blogger dan wartawan senior
Satya Witoelar - blogger dan designer
Hadiah
Uang tunai Rp. 5.000.000,- untuk 1 (satu) pemenang utama, dan 5 (lima) pemenang hiburan masing-masing Rp. 1.000.000,-
Hayo? Siap untuk mengikuti lomba blog ini? Silahkan daftarkan diri anda melalui form pendaftaran dan jangan lupa pasang banner lomba ini di blog/website anda dan jadi Fans lomba ini di Facebook. Semoga menang eyaa

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

201 Komentar to “Rumah Impian Eros di PropertyKita.com”

@proertikota
bisnis property ok takut aduk semen? huahhauha

jabon said...
on 
«Oldest ‹Older   201 – 201 of 201   Newer› Newest»

Post a Comment