...

Aug 3, 2009

Samsung LED TV, Fitur dan Harga

Tidak bisa dipungkiri lagi, dijaman yang semakin maju dan moderen ini kita dituntut untuk mengikuti gaya hidup. Tidak lain agar sejalan dan tidak ketinggalan jaman atau istilah kerennya biasa disebut biar tidak gaptek (gagap teknologi) hehehe. Perkembangan teknologi diberbagai bidang semakin hari semakin pesat, canggih dan kaya inovasi.

Begitu juga dalam teknologi hiburan, terutama televisi. Dari pertama, lahir televisi hitam putih. Kemudian diproduksi televisi warna layar cembung, layar datar, TV plasma, slimfit, dan seterusnya. Hingga akhirnya dengan teknologi mutakhir keluarlah LED TV seperti persembahan dari Samsung yang pernah dibahas dalam situs Teknologi Baru dan Gadget Info.

Kenalan Yuk.. Apa itu LED dan LED TV ?

Menurut Wikipedia, Dioda cahaya atau lebih dikenal dengan sebutan LED (light-emitting diode) adalah suatu semikonduktor yang memancarkan cahaya monokromatik yang tidak koheren ketika diberi tegangan maju.

Umumnya TV biasa menggunakan cahaya latar lampu pijar untuk menampilkan gambar. Sedangkan Samsung LED TV ini menggunakan LED Putih seperti yang digunakan pada layar laptop. Cahaya LED itu menggunakan sedikit energi dan memberikan kendali yang kuat pada warna, kontras, dan kejernihan gambar.

samsung-led-tv

Apa saja sih fitur dan keunggulan Samsung LED TV ?

  • Kualitas gambar yang sempurna. Fitur Mega Contrast Ratio
    menampilkan setiap perbedaan dari abu-abu. Wide Color Enhancer
    Pro
    with LED gamut memastikan setiap piksel kuat dan
    vibran serta menonjolkan perbedaan dari amber, fuschia dan
    magenta. Kelebihan lain teknologi 100Hz Motion Plus menghilangkan
    tepian-kabur. Membuat gambar anda terlihat lembut
    dan tegas.
  • Tertipis di dunia. Dengan dimensi hanya 1,321 x 815 x 29,9mm. Selain bagian-bagian lain yang digabung bersamaan, menjadi satu kesatuan, tanpa kelim, benar-benar televisi terkini yang begitu mempesona. Didukung dengan sebuah leher kristal unik yang anggun. Anda tidak akan kesulitan meletakannya diruangan manapun.
  • Ramah lingkungan di setiap ruangan. Samsung LED TV begitu ramah pada lingkungan begitu juga dengan mata. Frame bezel daur ulangnya tidak berisi VOCs. Dan dengan menggunakan cahaya LED bebas-merkuri yang menggunakan sedikit daya, emisi CO2 menjadi lebih sedikit. Anda bisa lebih tenang dan rileks mengetahui bahwa anda meninggalkan sedikit jejak karbon.
  • Menambah galeri dengan mudah. Memamerkan gambar digital anda pada TV LED jauh lebih mudah dibanding mengedarkan kamera digital. Hanya diperlukan kabel USB 2.0 saja, anda mendapat album foto. Hubungkan kabel tersebut pada pemutar MP3 atau flashdisk USB dan anda dapat memutar musik juga. Anda juga memiliki audien yang pasti.
  • 4 HDMI. Semua hanya membutuhkan satu buah kabel HDMI dan gambar ditransfer tanpa kehilangan data atau bersusah payah.
  • Auto Motion Plus 200 Mhz (khusus seri 8) . Ada perbedaan yang terlihat jelas antara menyaksikan sebuah permainan atau memperhatikannya dengan seksama. Saat itulah teknologi Motion Plus 200Hz beraksi. Semua aksi dari setiap frame di analisa dan kemudian di sesuaikan sehingga hasilnya takkan menjadi kabur. Dari seorang gelandang belakang hingga Ksatria Cyber, aksinya akan selalu lancer, tajam dan begitu mengalir.
  • Wide Color Enhancer Pro (khusus seri 8). Setelah menganalisa setiap piksel, kemudian membaginya menjadi 3 batasan dimensi. Dan yang anda dapatkan adalah begitu nyata, warna yang begitu hidup yang pernah anda saksikan – pada sebuah TV tentunya.

Type dan berapa harga yang tersedia?

Seri 8 tipe UA55-B8000-XR ukuran 55 inci akan tersedia mulai bulan Juni dengan kisaran harga 70 juta rupiah. Seri 7 dengan tipe UA55-B7000-WR ukuran 55 inci, UA46-B7000-WR ukuran 46 inci serta UA40-B7000-WR ukuran 40 inci, masing-masing dilepas dengan kisaran harga 60, 43 dan 33 juta rupiah.



rusli zainal sang visioner samsung contesSeri 6 dengan tipe UE40-B6000-VW ukuran 40 inci dan tipe UA46-B6000-VR ukuran 46 inci masing-masing dilepas dengan harga kisaran harga 29 dan 40 jutaan. Harga yang fantastis memang, tapi sangat sebanding dengan kualitas dan kenyamanan yang bakal anda terima. Jadi tungggu apalagi, manjakan mata, telinga dan waktu istirahat dengan keluarga anda dengan kehadiran Samsung LED TV sekarang juga.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

15 Komentar to “Samsung LED TV, Fitur dan Harga”

repost dari blog cihuii.com karena blog tersebut akan di rombak total jadi blog bule. so postingan bahasa Indonesia akan diganti :D

aR_eRos said...
on 

Wkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwk kayaknya semakin lebar ja di Juragan Online kita

Mantab Mas Eros "Perut Maju Pantat Mundur!" dan Kuasai dunia Internet Marketing semoga Blogger manjadi penyumbang Devisa terbesar menggantikan TKI yang justru menjatuhkan citra bangsa!

Waktunya Indonesia berhenti eksport manusia!

Kuliah Gratis said...
on 

perkembangan tegnologi memang sangat cepat sekali. dan semakin banyak pula produk yang menawarkan fasilitas-fasilitas yang membuat konsumen sangat tertarik.
apa lagi yang seperti ini. pasti banyak yang tertarik.
Iklan Gratis

Heru Wiratno said...
on 

@ jidat : la emang dari dulu sudah bahasa enggres, cuman belum murni 100%. sekarang mau di sterilkan
@ buwel : makasih juga komennya, sipp *ikut2an
@ susy ella : entar kalao tak lamar *halah
@ olip : lah no comment kok sudah komen *piye?
@ kuliah gratis : "....semoga Blogger manjadi penyumbang Devisa terbesar menggantikan..." setujuuu
@ heru : tentu banyak tertarik tapi harganya itu lo bikin mkir-mikir lagi hehe
@ pasang iklan : gyahaha tuker sama sepatu bekas ya wakakak
@ anas : beli 2 ya, satu ne buat sayah xixixi
@ tony : haddoh, kalao mata ngiler lak mulut rabun gyahaha

aR_eRos said...
on 

we're not only blogreading but we share about it...salam hangat gan...

kapan ane bisa beli baeang mewah gituuh ? maybe some day...


akhirnya selesai juga postingan berat ini ....
btuh dukungan lagi nee juragan... hahahah....
salam sayang ... ku berharap kau blom tiduur....
http://apocalytyo.blogspot.com/2009/08/rumah-idaman-vs-rumah-impian.html

Rumah Idaman VS Rumah Impian said...
on 

Ayo ngebut ada info kontes lagi nih

http://www.kuliah-informatika.com/2009/08/propertykitacom-blog-competition-09.html

Kuliah Gratis said...
on 

@ rusa bawean : bole nonton film download bareng engga xixix
@ rumah idaman : tunggu tantangan saya bung !
@ kuliah : halah kontes maning

aR_eRos said...
on 

Post a Comment