...

May 9, 2009

Hasil The Master Final Battle Inagurasi 8 Mei 2009

Yang dinanti ratusan ribu bahkan jutaan pemirsa penggemar The Master akhirnya lunas juga *lunas?, bayar utang kalee*. Tadi malam Jumat 8 Mei 2009 telah lahir Juara The Master sesungguhnya, Joe Sandy Master of Number. Berikut cuplikan penampilan Joe Sandy vs Limbad :

# Dued Limbad feat Dedy Corbuzier

Duet yang boleh dikatakan sangat sempurna. Dimana kedua master Dedy dan Limbad harus bekerjasama menolong untuk menyelamatkan nyawa seorang putri yang sedang disekap. Dedy yang berusaha mendeteksi letak keberadaan kunci dan mengendarai sebuah motor dalam keadaan mata tertutup.

Sementara di sisi lain, Limbad berusaha untuk melepaskan dirinya dari lilitan rantai besi. Lalu mendorong sebuah mobil dengan menggunakan kepalanya. Setelah berhasil mendapat kunci, Dedy membuka borgol yang membelenggu kedua tangan Limbad. Kemudia Limbad pun segera berusaha membebaskan sang putri yang sedang terkurung. Merekapun berhasil sebelum bom waktu dalam kurungan putri meledak  okay.

# Dued Romi Raffael feat Joe Sandy

Kolaborasi kedua master ini seolah tak mau kalah dengan Dedy dan Limbad. Setelah mengambil dua penonton untuk ke panggung, Romi memberi sugesti berupa kalimat yang membentuk angka kepada kedua penonton tersebut. Setelah mereka masing-masing menulis angka, Joe meminta seorang penonton lagi untuk menentukan angka ratusan ribu. Kuasa penuh atas seorang penonton tersebut, entah dikalikan, dibagi, ditambah hingga menghasilkan angka 4.804.460.

Joe pun berhasil menebak angka utama yang ditulis 2 penonton di panggung tadi. Lebih 'mengagumkan' lagi Joe ternyata sudah memprediksikan angka tersebut dengan memasang iklan di koran Seputar Indonesia (Sindo). Tepat di iklan kolom 'Hiburan' yang diterbitkan Sindo kemarin pagi terdapat tulaisan "Joe Sandy memprediksikan uang senilai 4.804.460....". Hal ini diamini penonton di studi RCTI yang sebelumnya sudah dibagikan koran Sindo berkomentar tanpa ribet.

komentar juri :
- Melisa, mengatakan pendukung Joe yang luar biasa. Juga mengatakan syarat menjadi The Master aadalah menguasai segala media seperti media televisi, radio, koran dan sebagainya seperti yang dilakukan Joe
- Raffi Ahmad, hanya mengatakan Joe layak jadi The Master sembari menggunakan kaca mata agar mirip dengan Joe.
- Dedy mengatakan ngantuk dengan permainan Joe dan memintanya untuk menyingkat kata-kata
- Romi mengatakan bahwa dia dan Joe tidak ada latihan sebelumnya

Hasil SMS Sementara : Joe 51,32% dan Limbad 48,68%

# Penampilan kembaran Joe dan Limbad

Wehehehe yang ini hanya selingan sebelum iklan kok, mereka bukan beradu aksi. Eros begitu terkesima melihat dua pemenang 'event mirip the master' tersebut. Terutama 'kembaran' Limbad yang sangat-sangat persis sama. Hanya saja yang ini berani ngomong tidak seperti Limbad aslinya yang hanya bisa mengatakan "Terimakasi".

# Penampilan Master Deddy

Karena dianggap permainan yang hanya bikin ngatuk, Deddy pun melakukan permainan yang mirip dengan Joe lebih cerdas tanpa kacamata, klaimnya. Dia bertanya dan berlari menuju 3 penonton berbeda sambil membawa kalkulator. Tidak lain untuk meminta angka terserah, kemudian dikalikan, dibagi, dikurangi dan sebagainya hingga mendapatkan angka 6.548.671

Kemudian meminta seluruh penonton baik di studio maupun dirumah, untuk mengeluarkan handphone. Setelah membuka prediksi angka yang dibawah 2 asistennya hanya bertuliskan OLI TOP 1  nyengir. Luar biasa, yaitu setelah saya ikutan mencocokkn dengan keypad hape dimana O berada pada keypad 6, L=5, I=4 dan seteusnya hingga kalimat prediksi tersebut tepat mewakili angka 6.548.671

# Pendukung Limbad kisruh

Sebelum duel dilanjutkan, Terry Putri kebagian mewawancarai pendukung Limbad di luar studio. Saking semangatnya pagar pembatas roboh dan mengenai kepala Terry dengan kerasnya. Tapi syukurlah benturan tidak begitu mengganggu sehingga Terry bisa melanjutkan tugasnya.

# Duet Romi feat Limbad

Limbad seolah mengasah jarum-jarum besar dan menunjukkan besi besar (linggis, jawa) dan asli kepada penonton, sembari Romi menjelaskan akan kesalah pahaman masyarakat yang mengatakan The Master banyak menggunakan ilmu-ilmu magic, mistis, dsb. Apalagi penampilan Limbad diluar nalar seolah menggunakan ilmu hitam.

Yang mengatakan The Master menggunakan ilmu hitam adalah salah besar. Kalau kita mampu memasuki alam bawah sadar, kita pun mampu melakukan apa yang dilakukan oleh Limbad, jelas Romi. ini di buktikan oleh Anita, penonton yang dipilih Romi. Ia masuk kedalam alam bawah sadar denagn bantuan Romi. Ternyata ia sanggup membengkokkan linggis.

Disusul dengan aksi Limbad yang mematahkan linggis menjadi 3 bagian. Kemudian membengkokkan 2 linggis dengan mata sebelum tadinya dibengkokkan Anita. Lebih mengerikan lagi, Anita yang masih dalam ruang bawah sadar, tangan kanan di tusuk tembus dengan jarum besar. Kemudian Anita disadarkan beberapa saat, yang mengatakan tidak terasa apa-apa.

komentar juri :
- Dedy, mengatakan Limbad seolah hanya jadi asisten Romi dengan penamplian yang kurang maksimal.
- Raffi, mengatakan lebih penampilan Limbad kali ini dibanding Joe barusan.
- Melisa, sangat suka denagn Limbad yang semakin gagah dan kuat
- Romi hanya mengatakan yang terbaik lah yang layak jadi The Master

# Limbad menantang Dedy

Karena dianggap penampilannya yang kurang maksimal, Limbad dengan sisa satu linggis mendatangi Deddy kemudian membengkokkannya dengan gigi dan leher. Sehingga linggis tersebut dengan sempurnanya melingkar di leher limbad. Tanpa ada yang bisa melepas kecuali dia sendiri.

# Dedy menantang Joe Sandy di penampilan terakhir

Joe yang tanpa latihan ditantang tiba-tiba oleh Deddy dengan bermaih catur. Hanya dengan satu kuda, dengan aturan permainan sebagai berikut :
  1. Setiap kotak yang sudah dilewati tidak boleh dilewati lagi
  2. Tidak boleh kembali ke kotak yang barusan dilewati
  3. Semua kotak harus sukses dilewati
Sungguh luar biasa, permainan yang dilakuakn kedua master dengan mata tertutup tersebut dapat diselsesaikan dengan bersih habis tanpa sisa kotak satupun. Bahkan waktunya lebih cepat dari rekor dunia asal Jerman yang pernah menyelesaikan permainan serupa dalam 40 menit.

# Aksi peserta session 1 dan session 2

Pertunjukan diakhiri dengan penampilan dari peserta sesi 1 dan sesi 2. Session 1 menampilkan atraksi dimana Angel keluar dari perut temannya *maaf lupa namae hehe* disusul permainan teman Angel lainnya. Sedangkan session 2 menampilakn Rampedal dengan kecepatan tangannya menghilangkan asistan dalam wadah dan menusuk-nusuknya dengan pedang. Begitu wadah dibuka cewek asistennya tetap utuh *lho kok bisa?*.

Dilanjutkan dengan teman-teman Rampedal yang menstranfer uang pada Denny Darko di luar studio, menebak nomer seri, dan mencocokkan pada kursi yang ditempati oleh 6 penonton *terheran-heran*. Setelah penampilan kedua sesi selesai dan diselingi iklan tibalah saatnya penentuan The Master versi SMS *soale versi Deddy keduanya sudah lolos* dengan hasil perolehan SMS Joe 53,08% dan Limbad 46,92%

Joe pun berhak atas hadiah utam Rp 50.000.000. Sedang Limbad harus puas dengan mendapat hadiah kedua Rp 30.000.000. Selamat kepada Joe dan buat Limbad kamu top banget kok. ..Selesai.. Sampai jumpa di The Master Session 3. Bila sobat-sobat mengingin Eros tampil Session ke 3 Ketik MR (spasi) EROS kirim EROS ke kuburan 0000 *wakakakaka  ketawa*kabuurr.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

30 Komentar to “Hasil The Master Final Battle Inagurasi 8 Mei 2009”

Saya gak nonton mas... lagi diwarnet. warnetnya gak ada tipinya.

keboaja said...
on 

penggemar setia juga ya,
sama kaya aku,

aku seneng joe sandy menang

Antaresa said...
on 

mang keren tu aksi para masters of magicians and illusionists. Btw tukeran link ya ma blog q di http://www.ahmadyuliyanto.co.cc/
link km dah q psg.
Thanks

ahmad yuliyanto said...
on 

@keboaja : laaa di beliin lo, tao di warnet sini ae ambilen satu ada 3 soale wekeke
@mrpall : hoOh saya juga milih Limbad ikS
@antaresa : sip dah. tapi saya setuju Limbad yang menang sehingga lahir master baru. bukane master mentalis sudah ada Dedy
@ahmad : oke segera tak link mas

aR_eRos said...
on 

@iksank : maap kurang eNol nyaahh *edited* thanks ya koreksinya

aR_eRos said...
on 

Ahhhhh Teteteepppppppp......Yang menang adalah saya Madam Hasendawa......bisa ngilang ngilanin bau hanya dengan bersuara...dan bisa menghilangkan suara tapi keluar bau....

brown sugar said...
on 

wew lengkap juga ya disini
tapi aku setuju sama Deddy

kalo Joe yang main
sangat lamban sekali
gak bisa bikin deg-degan


efenya jadi ngantuk
:)

Rusa Bawean™ said...
on 

wkwkkw.. asli seru banget... :D sandy tapi bener juga, agak bikin ngantuk sebenaarnya..

Tempat Makan Romantis said...
on 

Komplit bngt pnjelasannya. Tak terlewat satu detik pun, percis kyk aslinya. Aku jg nonton, kasian mantanku kejatuhan pagar.

riosisemut said...
on 

Wah, lebih komplit dan detail dari ulasan di blog saya. Tapi saya yakin, mas eros pasti udah baca ulasan saya. Buktinya pada paragraf kedua dan ketiga itu tuuh... :)

Gak papa. Toh sisanya bener-bener asli hasil karya tulis mas kok saya liat.

HIdup Joe Sandy! Untung aja penampilan keduanya sangat bagus dan sangat terasa klimaksnya (menutupi kekurangan pada penampilan pertama). Kalo enggak, mungkin Limbad yang jadi juara.

Ditunggu nih kemunculan Erros sebagai kontestan The Master Season 3.. :D

iskandaria said...
on 

@brown : iya deh madam hasendawa, habis makan pasti doyan sendawa ye kekeke. waduh maksudnya paan ce, ngilanin bau hanya dengan bersuara sama bisa menghilangkan suara tapi keluar bau?
@rusa : ikutan ngantuk ahh zZZzzzz...
@tempat makan : wedew banyak yang ngantuk. sana sana bubu sek hehe
@pencerah : heEh saya juga *tos*
@riosisemut : wakakaka mantan? itu bekas istri saya yang ke 5, wakakaka
@marsudiyanto : waduh kalao wartawan pakai prinsip 5w+1h. la tulisan ini dimana letak 5w+1h nya pak
@iskandaria : duh ketahuan njiplak nie. gapapa kan cuma secuil hehe

aR_eRos said...
on 

Joe Sandy keren bgt yg maenin catur bareng Deddy Cobuzier... Kok bisa ya ngapalin gtu...

emg layak tuh jadi The Master...

Dashite[D] said...
on 

waduw saya dukung mas deh kalo ikut,tapi seru juga kemaren..
seruan yang duetnya limbad ma romi..

s4ndy said...
on 

@marple : kalao sayah layak nggak xixixi
@dashite : heEh keren banget, saya juag terkagum-kagum. otak2 apa ya dia
@sandy : hahaha becanda mas, kalao saya ikutan audisi baru masuk langsung ditendang gyaaaa

aR_eRos said...
on 

joe layak bgt jdi master! deddy sndiri blg, klo joe bsa mnyelesaikan tntangan dari deddy itu, en mbuktikan bhw joe spintar yg dpikirkan deddy, dy berhak jadi the master.. sukses bwt joe! dy tuh tetep rendah hati (gk kyk limbad, wktu mnang season II dy tlalu heboh)^^

Anonymous said...
on 

waaa..
saya nggak nonton
yang menang si joe ya
ada yang merekam acaranya nggak ya
share dung..

annosmile said...
on 

hayah dirimu nonton ye... aku wegiah ekkekeke...ketik EROS kirim ke wc umum..plung

Cebong Ipiet said...
on 

joe sandy menang..?? hahaha… itu hanya menang karna dukungan sms aja…!! LIMBAD yang lebih pantas menyandang gelar THE REAL MASTER.. salah bila selama ini public menilai limbad hanya menggunakan kekuatan otot dalam semua permainannya,secara kasat mata yang terlihat memang demikian..tapi bila kita cermati dan berpikir secara mental semua aksi berbahaya LIMBAD itu sebenarnya tertumpu pada kekuatan otaknya dalam menyalurkan kekuatan dan keahlian dari alam bawah sadarnya untuk dapat melakukan segala aksi berbahaya nya.. kesimpulan nya adalah apa yang di pertunjukan LIMBAD selama ini adalah “KOLOBORASI KERJA OTAK DAN FISIK YANG DAPAT DIA SELARASKAN DENGAN KEKUATAN ALAM BAWAH SADARNYA”.. LIMBAD bukan tidak bisa memainkan semua permainan yang di lakukan oleh joe sandy namun LIMBAD lebih memilih jalan sebagai MAGICIAN EXTREME karna dia melihat disitulah celah agar dia dapat melejit secara EXTREME & FENOMENAL karna dia tahu di indonesia belum ada magician yang secara spesifik mengambil jalan itu.. alhasil dia berhasil menjadi icon baru dalam dunia magician dan nu trend setter dari segi penampilan serta yang utama adalah dia dapat selalu membuahkan kontroversi serta kontradiksi dari semua aksi berbahaya yang di lakukan nya..dia lebih menjadi buah bibir public di bandingkan dengan joe sandy.. sedangkan permainan yang dilakukan oleh joe sandy adalah permainan umum yang selalu dimainkan oleh magician pada umumnya bahkan magician amatir sekalipun,joe sandy hanya sedikit mengubahnya dalam sisi kemasan permainan saja,, itu sebabnya dia selalu mendapat komentar tidak sedap bahkan tantangan dari MASTER DEDY CORBUZIER.. jadi menurut pendapat gue… LIMBAD LEBIH PANTAS MENJADI THE REAL MASTER KARNA DIA LEBIH DAPAT MEMBERIKAN SUGUHAN ENTERTAINMENT YANG BERBEDA SERTA MEMILIKI KARAKTER YANG KUAT SEBAGAI SEORANG THE MASTER”

LORD GUNS said...
on 

Maaf, ini hanya pendapat...
Tapi, masing2 dari mereka sudah pantas jadi The Master...
Limbad memang menggunakan koordinasi otot dan otak yang beik, tetapi kemampuan Joe Sandy juga tidak kalah hebatnya. Dengan memaksimalkan kerja otak, dia bisa melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan orang biasa. Lagipula, Joe lebih pandai berkomunikasi dengan penonton, dan tontonan yang disajikan sangat edukatif, karena disertai prolog dan epilog yang dapat membangunkan semangat penonton. Bukankah hal ini juga merupakan kriteria The Master?

Limbad dan Joe adalah orang yang luar biasa, kita doakan saja keduanya tetap sukses!

Marple CP said...
on 

otak dan otot???
hmm...
otak aja deh!
eh bener Joe Sandy menang!
memang benar seperti apa yang aku harapkan!

Anonymous said...
on 

iy ros keren bgt..si joe pinter banget main2 angka..linbad serem tp meyakinkan hahaha :D

Ericova said...
on 

udah deh, namanya acara tv pastinya semuanya itu trik dan semuanya itu dah di set sedemikian rupa, limbad yang “pendiem”, joe yang “pinter”, dll. yang penting acaranya laku, iklannya mahal, income dari sms-nya jg banyak. terbukti kan di final pemirsa dipanas-panasin buat sms sebanyak-banyaknya (intinya sama aja kaya kontes nyanyi) ? Jd ya semua itu cuma hiburan dan tipuan buat pemirsa tv, karena tetep aja yang dikejar mah keuntungan belaka..udah deh ya, namanya acara tv pastinya semuanya itu trik dan semuanya itu dah di set sedemikian rupa, limbad yang “pendiem”, joe yang “pinter”, dll. yang penting acaranya laku, iklannya mahal, income dari sms-nya jg banyak. terbukti kan di final pemirsa dipanas-panasin buat sms sebanyak-banyaknya (intinya sama aja kaya kontes nyanyi) ? Jd ya semua itu cuma hiburan dan tipuan buat pemirsa tv, karena tetep aja yang dikejar mah keuntungan belaka..

Anonymous said...
on 

coba liat cuplikan joe saat duet sm romy ,trus siapin kalkulator dan itu hitung sendiri,hasilnya ngak sama kok dengan prediksi joe sandy dikoran sindo,trus kalo dah nonton ingat ngak waktu pertama joe suru salah satu penonton nyebut angka bebas aja mau berapa tp waktu pnton jwb 3(klo ngak salah!!) kok mala disuruh nyebut angka sampai ribuan/yg lebih tinggi sih???kan kt joe terserah????? kyknya kt tertipu nih ama joe !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

penipu joe sandy said...
on 

Post a Comment