...

Apr 18, 2009

PKB Diskon Pajak dan Bebas Denda, Terbukti !

Berlaku 01 April sampai 30 Juni 2009

Selesai sudah hiruk-pikuk kampanye damai pemilu indonesia 2009 di dunia nyata. Tapi penghitungan suara sampai tulisan ini diketik *diketik lo ya bukan ditulis* belum selesai rekap final. Setidaknya hasil sementara contrengan membuat bapak Presiden dan beberapa calegnya bernafas lega Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon nyengir. Yang lain? au ahh !

Lantas bagaimana dengan hiruk-pikuk kontes SEO kampanye damai pemilu Indonesia 2009 di dunia maya. Yang jelas pada gila-gilaan optimasi, termasuk saya admin blog biru muda yang memilih bertahan *nge-les*. Howalaaaaa kok malah nyasar ke pemuli *pemuli apa pemilu se* damai. Yawda balik ke laptop topik alias judul, apa maksudnya Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon nyengir?

Kemarin pas sholat Jumat (11/04/09) kan saya ngga bawa dompet. Hanya bawa kontak, STNK sama SIM. Sebelum khotbah dimulai, iseng-iseng buka STNK di tangan. Disana terlihat tulisan 'Masa Berlaku : 04-04-09'. Whats? *belagak bule* doh telat bayar pajak nih Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon nyengir. So Senin (13/04/09) kemarin buru-buru ke kantor samsat kabupaten Pasuruan di Bangil, buat bayar pajak.

Saat antri mbayar pajak, tak dinyana tak diduga hatiku riang gembira *hallah* tatkala membaca spanduk yang mengumumkan tentang program 100 hari Gubernur Baru Jawa Timur, Pakde Karwo. Salah satunya membebaskan denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan memberikan Diskon Pajak 2% bagi yang membayar 14 hari sebelum jatuh tempo. Kalao ga percaya ni buktinya :
Bukti Pembayaran Bebas Sanksi : Rp 71.000 (mayan buat beli rujak satu wajan gyakaka)

Jadi bagi sobat-sobat blogger di Jawa Timur yang belom bayar pajak tahunan kendaraan bermotornya. Atau telat bayar pajak jangan kuatir, hayooo buruan sekarang juga ke kantor samsat terdekat buar bayar pajak. Bebas denda kok, suer. Sebagai warga negara yang cinta kampanye damai pemilu Indonesia 2009 baik, kan wajib bayar pajak. Kalao engga bayar pajak, apa kata duniaa ? *belajar jadi bintang iklan*

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

26 Komentar to “PKB Diskon Pajak dan Bebas Denda, Terbukti !”

iyah harus bin wajib bayar pajak tuh yang udah nanggung..

saya kan nggak..

sandy said...
on 

hehehe... yang rajin bayarnya ya.. biar gk telat lagi.. :D

Khafi said...
on 

@ierone : hehehe iya. dendanya bisa buat beli bakso sapa bakulnya wakakaa
@sandy : laaaa kelak mas sandy kan juga bakal jadi wajib pajak juga :D
@khafi : ho oh, tetep kayak masih sma ae suka telat xixixi
@deteksi : mangga mangga mas dilunasi semua yang pada nunggak tuh hehe.

aR_eRos said...
on 

wala yg dapat keringanan pajak, sumringah! sering2 mawon pak gub!

ernut said...
on 

ha ga ga ga ga .... baru teu...

lumayan perlu dimanfaatkan nei... jarang² ada keringanan bayar pajak .....

olip said...
on 

apalagi kalau bayarnya 14 hari sebelum jatuh tempo taun depan,
bisa dapet diskon 4 % hehehe *ngawur

mascayo said...
on 

tuh yang belum punya buruan mengurus, mumpung gratis, bos aku main ke warnet boleh gak?

rozim said...
on 

@rampadan : ho oh asyilk banget, yang dicarikan yang asyik2 xixi
@nadia : huhuhuhu *tampar nadia
@cebong : taun ngarep wehehehe
@ernut : kalao perlu engga ada pajak lagi gyakaka
@olip : ho oh mestine di bebasin dari semua pajak ya *nah lo?
@denologis : hush di gebuki kakek pyan lo kekeke
@rozim : mangga mas kalao mau maen. tak sambit dengan senang hati. eh tak sambut dink
@casual : yaa di samsat masing2

aR_eRos said...
on 

Datang dengan penuh semangat,
semangat ambil diskon.
salam hangat selalu.

cenya95 said...
on 

Wach STNKku Ilang Mas......Padahal habis bayar Pajak



Hahahahaha Kok jadi curhat, kabur ach!

Aden Kejawen said...
on 

yaoloo... enake... aku untunge ngontel.. dadi gak kenek pajak opo-opo!!

hidup ngontel!!

ndop said...
on 

@cenya : mangga di ambil diskonnya sebelum expired :D
@aden : weee uda laporan ke pak polisi lom?
@wongbagoes : mantaBb wong bagoes hehe
@ndop : sebagai warga negara yang baik mestinya tetep bayar pajak ndop meski pakai ontel kekeke
@zee: hayuk buruann bayar pajak non. kalao engga bayar pajak, apa kata dunia *hallah*

aR_eRos said...
on 

Post a Comment