...

Mar 13, 2009

Buku Katalog Terbesar Dunia

Sabtu (7/3) itu menjadi momen istimewa bagi Jupri Abdullah dan parapihak yang turut mendukung terciptanya buku katalog terbesar Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon nyengir. Yakni The Taman Dayu City of Festivals Pandaan, Pemprov Jatim dan Pemkab Pasuruan. Bertempat di The Taman Dayu City of Festivals Pandaan, senior manajer MURI Paulus Pangka menyerahkan piagam penghargaan sekaligus pengakuan pencatatan rekor atas katalog terbesar tersebut Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon senyum.

Ini bukan prestasi pertama yang dicapai Jupri Abdullah. Perupa asal Pasuruan yang humoris ini sudah pernah meraih tiga penghargaan serupa atas karya-karyanya terdahulu. Sebut saja lukisan kaligrafi terkecil yang dibuat dengan ukuran 0,5x0,5 cm. Itu masuk catatan rekor MURI pada 2003. Berikutnya, adalah berkat konvoi lukisan terpanjang 100 kilometer yang digelar 2004Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon ok.

Buku katalog berukuran 2x2 meter terbesar yang masuk rekor MURI tersebut berisi tentang data-data para pelukis yang ikut dalam pameran lukis 'Wajah Capres Award 2009' yang digelar hingga 17 Maret nanti. Meliputi judul, ukuran, serta media yang dipakai para pelukisnya. Total ada 106 nama pelukis yang ditulis di buku tersebut, tapi bukan saya lo Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon nyengir.

Penasaran sama buku katalog raksasa ini Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon tanya Ayoo datang rame2 ke Taman Dayu sekalian datang ke undangan kopdar blogger. Selain itu bisa menikmati 14 lukisan terbaik 'Wajah Capres Award 2009' yang akan di usung ke Jakarta. Admin blog biru muda ini siap menjadi guide dadakan menemani sobat-sobat menikmati pasar seni terbesar di Jatim ini Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon nyengir.

Note: foto menyusul biar pada penasaran hehe
Sumber dan info komplit di : JP

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

22 Komentar to “Buku Katalog Terbesar Dunia”

ra usha diwenehi poto...aku ndak penasaran okz wkkekwkekwkew

cebong said...
on 

@nadia: hu uh tapi gedean rumah nadia :D
@erik: apanya yang besar =))
@cebong: nggak penasaran tapi nggak bisa tidur sama aja bong
@tuyi: heyya itu segede 2x2 meter
@gajahpesing: tak tunggu hehe
@denologis: bisa, silahkan kalau mau wakaka

aR_eRos said...
on 

Pengen bangetttt nontonnn tapi kudu melancong kePasuruannn...fyuhhhh ..jauhhhh beeng...ntar liat di published aja deee

brown sugar said...
on 

nek enek sing mbonceng aku melu... aku seneng seni soale... wuih, wis suwiii gak ndelok lukisan secara live...

ndop said...
on 

Kapan ros iku? aku tak nang Taman Dayu. Karo foto-foto nang taman dayu mengko. Hehehehe....

arqu3fiq said...
on 

untung mau diusung ke jakarta :)
jadi gak usah ke Taman Dayu

Cipzto said...
on 

wah kalo q mau buat jadeh, buku terkinclong, saking kinclongnya nggak bisa dilihat"kwkwkwkwkwkwkw"

by yahya adis| posting terbaru lomba tulis opini tentang iklan opilik

Adi said...
on 

waduw besar bgt yah? muat gak yah bikin screenshootnya?

hakz"..

sandy said...
on 

@brown: insyallah segera di publish de
@ikhsan: hehehe nunggu pinjeman kamera dulu
@ndop: hayuk banyak lukisan live disini
@arqu3fiq: sampat tanggal 17 saja, habis gitu bakal di usung ke jakarta
@suwung: la dirimu ndak daptar ce
@cipzto: iyya tunggu ae di jakarta
@rusabawean: apanya yang gede :d?
@kacrut: deket kok dari rumah lo cuma 1,5km-an hehe
@MQ hidayat: gratis tis tis
@mrpall: ya kesini ae biar ndak penasaran hehe
@adi: weee mau bikin buku kaca ta hehe
@ericova: baus apaan ya?
@sandy: haks, ya skrinsyutnya di kecilin

aR_eRos said...
on 

Post a Comment