...

Mar 3, 2009

Blogger Pasuruan Siap Aksi

Setelah satu minggu yang lalu beberapa blogger Pasuruan mengadakan kopdar singkat pertama. Dengan hasil kata mufakat untuk membentuk Komunitas Blogger Pasuruan. Hari minggu (01/03) kemarin kita mengadakan kopdar lanjutan lagi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon senyum.

Dengan hasil kopdar yang lebih spesifik. Meliputi nama komunitas, website, visi, misi, susunan pengurus, dan sebagainya. Blogger yang hadir lebih banyak dari kopdar pertama. Mereka yang hadir antara lain eRos, admin tunggal blog biru muda ini Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon alis, Andra backbone , Rizal, Erri, Rozim, Sumintar, Joko.

dari kanan : Rizal, Rozim, eRos, Joko, Andra
photo by : Rere, yang kabur duluan ndak ke-photo: p. Sumintar

Kopdar lanjutan insyallah akan di adakan minggu depan berlokasi di Villa Taman Wisata-The Taman Dayu Pandaan (ndak di foodteracce lagi, bosen Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon nyengir). Sekalian meninggalkan kebisingan kota, menghirup udara segar di lereng gunung Arjuno. Kepada sobat-sobat blogger yang pingin datang, sangat dan sangat diharapkan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon nyengir.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

23 Komentar to “Blogger Pasuruan Siap Aksi”

ros, lain kali kalau di foto, coba yah didepan toh, kan kalau dibelakang gak keliatan tuh... :D

[on]com said...
on 

Smangat bro, Salam dar Blogger Bertuah

Semoga makin rame aja komunitasnya

Sang Penyamun said...
on 

waduw kemaren pas kopdar dingalam sempet ketemu pakde sumintar ma mas andra...

mantab,cepet dijadiin deh tuh komunitas...

sukses yah..

s4ndy said...
on 

wahhh
guaya ya blogger Pasuruan
kopdarnya di Villa
hmmm
gak ngajak2 yoooo
:)

Rusa Bawean said...
on 

@oncom: ndak mau ahh, malu *hallah*
@yoyo: wee ngaku2, yang pertamax kan [on]com *padahal sama aza*
@penyamun: amiiin, salam juga buat blogger bertuah
@agung: amiin makasih ya, sukses juga buat mas agung
@s4ndy: iya kemaren mereka juga bilang kalao habis dari malang. nyesel ndak bisa ikutan ke malang, ikS
@anto84: hehehe om anto *lo?*
@rusa: ayo lo dateng minggu depan, awas kalo ndak dateng hehehe
@det: sukses juga buat mas dion
@thefachia: iya senengnya bukan maen *hayyah*
@antown: ceweknya yang dateng cuma satu, itu pun kebagian tugas yang foto-foto. jadine ya ndak nampang de hehe

aR_eRos said...
on 

selamat dan sukses buat bloger pandaan eh mana? pasuruan ya?

suwung said...
on 

Hayuk..hayuk...ikut merapat boleh ndak Ros? Aku pengen ke Taman Dayu lagi, jan exotis tena tempat itu.

Selamat dah membentuk Komunitas Bloger Pasuruan.

arqu3fiq said...
on 

@dunia: yup, minggu depan di minta kopdar di rumahnya
@suwung: wooo pasuruan wuung
@rampadan: amiin, sukses juga buat rampadan
@alief: yap moga solid selamanya
@arqu3fiq: hayuk hayuk dateng ae, ajak yang lainnya iya :D
@bocahgatel: sukses juga buat bocah gatel :)
@anggi dan casual: itu nganu ceweknya kebagian yang foto :(

aR_eRos said...
on 

kapan ros ... minggu depan apa minggu besok ... budhal wis

aRai said...
on 

Post a Comment