...

Feb 15, 2009

Ponari Miliki Kekuatan Jahat

Peringatan Bagi yang Belum dan Sudah terlanjur Berobat

Siapa yang tidak tahu Ponari? Dukun tiban cilik asal Megaluh-Jombang yang menggegerkan akhir-akhir ini. Konon batu berasal dari petir yang didapat saat bermain sepak bola punya Ponari, sanggup mengobati beragam penyakit. Ke-fenomenalan-nya bahkan dikait-kaitkan dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 oleh beberapa blogger.

Howalaa apa hubungannya tho yo yo.. Ponari sama Kampanye Damai yang sedang di gembar-gemborkan saat ini. Toh mungkin dia juga belom paham apa itu kampanye, apa itu pemilu, kalao kata damai, kata Indonesia dan angka 2009 sih, saya yakin dia pasti paham. Kalao sama pemilu, au ahh?

Kepada sobat blogger yang ngrasa, *piss-piss* sayah juga lagi nyari celah buat nyisipin tulisan kampanye damai kok hehe. Balik lagi soal Ponari yang memiliki kekuatan jahat. "Anak ini punya kekuatan power, tapi kekuatannya dari diri sendiri hanya kecil. Kekuatan yang besar adalah kekuatan yang masuk dalam dirinya" ujar prof DR dr Hariyadi Soeprapto peneliti kesehatan tradisional sekaligus perintis Museum Kesehatan surabaya ini, usai mendeteksi foto Ponari.

Kekuatan tenaga dalam Ponari sudah lama masuk, sedang energi dari petir hanya tambahan saja. Yang mengkhawatirkan menurut Hariyadi, kekuatan dalam diri Ponari sebenarnya adalah kekuatan negatif. "kekuatan yang keras dan kasar bisa saja digunakan untuk santet. Kasihan sebenarnya dia. Suatu saat dia bisa dikendalikan oleh kekuatan itu" tutur bapak peraih gelar profesor sebagai ahli peneliti utama (APU) LIPI ini.

Peringatan dari saya pribadi, hati-hati lo ya bagi yang sudah terlanjur minum air 'ajaib' dari batu petir punya Ponari. Bisa jadi ketika kekuatan jahat itu mengendalikan Ponari, juga mengendalikan mereka yang telah meminum air tersebut *doh ngeri ahh*. Dari pada susah-susah ndusel-nduselan ke Jombang mbok ya dolan ke rumah saya ae hehehe. Tak kasih batu bongkahan belakang rumah gede banget xixixixi.

Sumber: Harian Surya 13 Februari 2009

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

34 Komentar to “Ponari Miliki Kekuatan Jahat”

Ke-fenomenalan-nya bahkan dikait-kaitkan dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 oleh beberapa blogger.
-------------------------------
wkekkeke we yho podho ae



dolano numahku tak kirimi watu brongkalan ning wetengmu

cebong ipiet said...
on 

@cebong:
"wkekkeke we yho podho ae"
==hennah itu paragrap ke 3 kan sayah ngaku==
"dolano numahku tak kirimi watu brongkalan ning wetengmu"
==doh mbok ya di kasih brongkalan emas wekeke==
"posisi piro ros?"
==mayan merangkak naik posisi ke 39 page 4, rewangi bakar kodok eh bakar menyan gih==
"kok headermu ganti wkekekekkee"
==iyu mbalik asal asline"

aR_eRos said...
on 

jah mas eros ene :D

saya ndak tahu dukun-dukunan mas...walah kampanye..xixixi

ndak bosen opo toh mas :D

gdenarayana said...
on 

aku arep mrono teros njaluk banyu ben cepet sugeh iso gak yo?
hehehehehe

rampadan said...
on 

ponari bentar lagi kalah pamor sama Cak Mad yang dapet batu dari petir juga =)) =))

aRai said...
on 

hahha...yupss...

mending maen ke rumah kamu ajah biar sekalian di lemparin pake batu,nanti juga sembuh pasiennya..hahaha...

lagian orang indonesia tuh sukanya yang tahayul,mending minta kesembuhan sama tuhannya kan lebih enak toh dan juga gak usah jauh-jauh n mbayar mahal-mahal lagi

Yanowa said...
on 

wwweeeks baru denger saya tentang ponari... hik hik hik.... kirain mpo nori

subagya said...
on 

Yo iki Ponari di jak kampanye ndek Blog. Jan aneh tenan arek iki.

Wis semoga menang. Hadiah e di bagi lho sama yang mendo'akan..

arqu3fiq said...
on 

wez 2x...

dya kan udh jadi pemain sepak bola nasional knp mesti jadi dukun ya?! 8-}

Apa gajimu kecil Ponari Astaman? :D

anggi said...
on 

Yak ampun, harus ya di setiap postingan ada tulisan kampanyenya itu ??

Kata para dokter2 tuh, ini cuma masalah sugesti aja, semakin banyak orang yang tersugesti saat ini hanya pada satu alasan yang gak masuk akal, saya sih masih percaya dokter2 itu :p

Fenty said...
on 

hai semuanya mat kenal aja ya aku dari ponorogo juga lagi merantau di seberang,aku baru dengar tu ponari apa bener bisa ngabatin segala penyakit wakakakaka kalo din percayai sangat takut jadi kurafat

Anonymous said...
on 

sebaiknya bagi yang memang berobat ke ponari tidak mempercayai bahwa yang menyembuhkannya adalah ponari, melainkan dari tuhan, kalau mereka semua percaya bahwa ponari yang menyembuhkannya berarti mereka udah musyrik dan yang akan terjadi kesembuhannya itu akan menjadi syetan bagi dirinya

semoga saja si ponari tidak menggunakan kelebihan yang di berikan tuhan untuk hal hal yang berbau kemaksiatan. apalagi menuju kemusyrikan.

therunk said...
on 

Katanya di tayangan tv kemarin, ponari diperebutkan oleh orang tua dan pamannya?

Edi Psw said...
on 

wah..., ada hubungannya pak...., ponari sama pemili

lha buktinya sampean ngasih keywordnya di sini...



*kabur..................

alief said...
on 

weks... apa hubungannya ponari ama kampanye damai pemilu 2009?? hueheheh... bisa bisa aja nih.... haduh banyak peluru nyasar demi masuk ke sebuah lubang kecil nih.....

Revarius said...
on 

Iiih serem...kok mau y orang2 berbondong2 g tau diri gt..antri atau gmn kek..kasian tuw masih kecil

Ericova said...
on 

@gdenarayana: bosen juga se, la mau gimana lagi kan lagi belajar SEO hehe
@rampadan: wah saya juga pengen kalo gitu. biar sembuh dari penyakit miskin dan cepet dapet istri cuantik kekeke
@arai: bukan baru dapat, justru duluan cakmad. dia dapat sekitar tahun 1990 lalu
@yanowa: doh kalao dilemparin batu malah bonok semua :D. yang penting minat sama Tuhan, selain gratis, bisa masuk sorga
@denologis: denologis ra usa melu2 yo :D

aR_eRos said...
on 

@subagya: wah kalo mpo nori sih malah bikin penyakit :D *piss mpook piss*
@arqu3fiq: hennah, sayah ndak tau syapa saja yang mendoakan. dukung pakai link ae, biar tahu yang dukung :D
@anggi: doh kalao itu se ponaryo astaman :D
@fenty: yang wajib dipercayai cuma satu, Tuhan. kalo soal kalimat kamapnye damai dst itu kayae wajib de. soale lagi belajar SEO nih, dukung ya biar menang :D
@anonymous: hennah, kenalan ndak jelas orangnya? nama, alamat Blog/FS?
@therunk: yap semoga mereka cepat sadar dan kembali ke jalan yang benar, amiin
@casual: kalo ndak suka gitu2an, suka yang anu2an ya :))
@erik: hehe maklum mas, lagi ikutan kontes :)
@edipsw: yang sayah tahu se, bukan paman'e tapi tetangga yang rumahnya dipakai berobat. dia minta bagian hak asuh atas ponari
@alief: ndak ada hubungannya, cuma curi-curi keyword biar menang kontes xixixixi ;))

aR_eRos said...
on 

@revarious: ndak ada hubungannya, cuma curi-curi keyword biar menang kontes xixixixi
@baka: jangan ikut2an lo ya *ngancem*
@firmans: wealah sayah bukan agus kekeke, salam kenal balik *dolan ke TKP*
@ibnu: iya kali biar jombang terangkat namanya kikiki *piss buat org jombang*
@ericova: doh, iya juga se, haknya sebagai anak kecil, sekolah, kasih-sayang, bermain, dsb jadi terampas

aR_eRos said...
on 

yah mas, berpikir aja positif, semoga g terjadi apa2...

kita bantu dengan do'a aja...

btw, tulisannya ini repost dari koran ya...??? :P

fithraw said...
on 

@fithraw: amiin, semoga tidak terjadi pa-pa. hehe iya nyomot dikit dari harian Surya :D
@sandy: amiiin, makasih doanya :)

aR_eRos said...
on 

Ponari ini kaykanya heboh banget ya.. saya jurang ngikutin berita sih.. -_-

Kafe Lnard said...
on 

meden medeni ae koe ki


soewoeng: setan ra doyan, demit ra ndulit

suwung said...
on 

maju terus bos.... tak dukung, kampanye damai pemili indonesia 2009, kampanye damai pemilu indonesia 2009, kampanye damai pemilu indonesia, udah cukup kan bantuan kata kuncinya hahahaaha

vicky said...
on 

Post a Comment