...

Feb 14, 2009

The Master, Live Show yang Kacau

Ini bukan lagi soal Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 *jithak eRos, senengane lho ngait-ngaitin tulisan pakai kalimat Kampanye Damai atau Pemilu Indonesia dan temen-temen'e. Mentang-mentang menjelang pemilu ta?*. Sttt kalimat tsb kan sedang dikontes SEO-kan. Mayan kan bisa belajar SEO gratis.

Udah de balik lagi ke topik, kok malah nyasar ke Pemilu segala. Sudah pada tahu belom acara 'The Master' sebuah reality show yang di putar di RCTI tiap hari jumat malam pukul 21.30-00.00 WIB. Acara 'live' yang mempertandingkan orang-orang dengan kemampuan lebih itu kemarin geger.

Geger terjadi ketika peserta ketiga Joe Shand ingin menampilkan kehebatannya mematikan organ-organ tubuh sejenak. Kontan Deddy Cobuzier salah satu juri acara tersebut menolak dan mengacaukan acara. Dia meminta Joe menampilkan atraksi lain. Kontan acara geger sekitar lima menit.

Deddy melarang kemampuan 'lebih' joe bukan tanpa alasan. Karena atraksi itu sangat membahayakan. Joe bisa mati atau menjadi mayat hidup karena matinya aliran oksigen ke otak. Apalagi Joe tidak mampu mengontrol waktu 'mati sejenak' tersebut. Menurut Deddy di India banyak yang mati dengan melakukan meditasi seperti ini.

Setelah melakukan tawar-menawar dengan pihak produser, penanggung jawab acara serta dengan Joe sendiri, akhirnya acara dilanjutkan. Joe pun berhasil 'mati sejenak' tanpa nafas, denyut jantung, dsb dalam waktu 20 detik. Berhentinya denyut jantung Joe disaksikan artis cantik Ola, Desi dari pihak penonton dan seorang dokter.

Sungguh, baru kali ini saya menyaksikan acara live yang benar-benar kacau. Kalau acara 'Kacau' dari ANTV sih, emang di rencanakan hehe. Emang dah acara 'The Master' ini top abis (menurut sayah). Ndak pernah mau ketinggalan nonton nie film.

Apalagi saya terkesima dengan penampilan Angelina Zee, sang metalis pertama dan satu-satu peserta cewek di acara tsb. Yang ndak pernah nonton acara bakal rugi de *mbantuin RCTI promosi hehe*. Saya jadi pengen ikutan kayak mereka ni, sierr keyenn. Metalis, ilusionis, dan semacamnya.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

21 Komentar to “The Master, Live Show yang Kacau”

????
walah walah, wes tuwek kok yo jek seneng nonton ngunu kuwi to ros..

rampadan said...
on 

Kemarin saya mau nonton tapi kelewatan.
Dah berapa kali penayangan?

Erik said...
on 

@rampadan: wee jangan salah,justru ini tontonan orang gede hehe. buktinya di tivi dikasih tanda remaja alias 18+. kalo masih abg kayak rampadan ndak bole nonton xixixi
@erik: yang sayah tau sih baru 2x. minggu depan jangan kelewatan ya, rugi lo :D

aR_eRos said...
on 

@khafi: royalti grtis tapi hehe
@cebong: ben no wee, sing penting ra nonton kartun kodok
@hamka: hehe iya, mayan buat belajar

aR_eRos said...
on 

bukannya kacau itu di RCTI ya ? kalo "hari yang aneh" baru di ANTV

Kemaren liat kok aku gak seberapa tertarik ya :p
Udah keduluan gak suka sama Deddy Corbuzier sih, hehehehe

Fenty said...
on 

Hohoho....
katanya targetnya 15 detik yah,,, tp malah 20 detik...
huhuhuhu.... bikin deg2an....

kirain......

iya, acaranya bagus tuh ^_^

BlaGaBloGer said...
on 

Baik tepukan penonton akan membawa Erros ke dalam kontesnya naik ke peringkat pertama. Pejamkan mata anda dan ikuti bisikan-bisikan yang anda dengar. Tatap mata Erros, pejamkan lagi lalu buka lagi lalu pejamkan lagi he..he...

Wah g ngerti deh Bro masalah PR, mungkin bloggku aja yang emang errot he..h.e.

Mak Errot said...
on 

Nonton sih cmn ga tau yg lolos ke babak berikutnya siapa?, kalo saya sih pilih si mentalis cewek itu, keren bisa mindahin jaket walaupun romy rafael kurang menyukai atraksinya

naruto store said...
on 

Kang ada surat nih..undangan talk show dari RCTI jempol...sebagai ungkapan terima kasih udah promisikan RCTI jempol...

anita mui said...
on 

kacau2 gitu mah biasa
kadang yg kek gitu
juga termasuk script (bener ya tulisannya)
adegan yg direncanakan biar bikin tegang aja
jangan terlalu percaya 100% deh buat acara TV

iBnu said...
on 

eman the master seru abis bro..jadi politik ilusionis g dipegang ma dedi aja hwhwhw

Ericova said...
on 

@fenty: oops, iya dink 'kacau' rcti. kelihatan nie kalo mb fenty gemar nonton tivi xixixi
@blagablogger: wah kayae ngepens juga sama themaster iya?
@mak errot: doh mak erot sudah almarhumah kok bisa komen ya kekeke
@sandy: wedew nonton juga iya?
@naruto: lolos semua kok, sayah juag demen tuh sama angelina see. satu2nya peserta cewek soale :D
@anita: ahh kalao cuma surat se, ogah. kalao di sodorin kontran maen film, hayuk, kekeke *ngayal*
@denologis: metalis, mentalis, au ah saya salah denger kali :D
@arqu3fiq: hayoo jumat depan gak nonton bunuh we :))
@ibnu: wah bener juga tuh, tapi kayae kalau ini beneran de
@ericova: setuju, bakal lahir ilusionis2 baru, bravo!!

aR_eRos said...
on 

Acara seperti "The Master" versi dedi ini hanya merupakan acara yang membodohi masyarakat untuk mengirimkan sms sebanyak2nya. Sedangkan hasil dari pertandingan tersebut sudah diatur, pooling sms hanya untuk memancing orang supaya mengirimkan sms lagi.
Sesuai bocoran2 yang didpat 4 dari 5 peserta yang tampil merupakan anak didik dari dedi sendiri, ke 4 orang tersebut diperbolehkan memilih permainannya sedangkan permainan orang ke 5 sudah ditentukan/diatur oleh panitia. Dari Awal dah ga tertarik...Pemain2nya sih saya akui semuanya ok..tapi juri yang ditampilkan itu lhoo..ga bermutu...harusnya didatangkan juri dari luar yg sama sekali tdk mengenal peserta...dan lagi pemenang ditentukan berdasarkan sms bukan kemampuan.

Dodol_Garut said...
on 

Waduh, komentar dodol garut apa bener ya? Kalo emang bener, berarti acara ini cuma buat kepentingan komersil. Tapi saya tetep suka nonton kok. Seru aja..hehe.

iskandaria said...
on 

Post a Comment