...

Dec 30, 2009

Ngobrol Seputar Bisnis Online, Apa Enaknya?

Berbagi soal bisnis online alias ngobrol seputar bisnis online memang tidak ada habisnya. Banyak jalan untuk mencari recehan dolar, rupiah atau jenis mata uang lainnya. Mulai dari yang mudah, cuman klak-klik dapat duit seperti paid to click (PTC). Pasang banner dapat puluhan dolar, sampai yang paling rumit seperti jualan e-book.

Ya, kenapa jualan e-book saya katakan sebagai bisnis online paling rumit. Karena tidak semua orang bisa membuatnya bukan. Butuh otak-otak jenius dan ide-ide cerdas untuk mengakali pembeli membuat e-book agar berminat. Dibutuhkan web-web dengan sekuritas tinggi agar tidak di bobol orang-orang yang iri untuk promosi ebook.

ngobrol seputar bisnis onlineJuga wajib disertai bukti-bukti yang sudah kita lakukan sendiri. Misalnya ebook tentang SEO harus di sertai bukti keyword-keyword bidikan dan jumlah pesaing. Ebook tentang bisnis online harus menyertakan bukti penghasilan. Dan tentunya juga testimonial-testimonial positif agar calon pembeli baru makin berminat.

NB :
Postingan ini bukanlah postingan kontes, sudah telat bung. Lagian saya sudah malas ikutan kontes SEO, sepertinya lebih beruntung di kontes review hehehe. Hanya sekedar ngobrol seputar bisnis online. Emang apa enaknya sih ngobrol seputar bisnis online?

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

10 Komentar to “Ngobrol Seputar Bisnis Online, Apa Enaknya?”

@ kuliah mahal : ditanya, malah pertamax *tutuk i dosen e
@ ndop : baru pasang dulu pakai KB. dikit mas, baru 21 juta mas eh 21 rebu maksudnya xixixi

aR_eRos said...
on 

wakh gag ngerti om erros, hanya saja aku mau ngucapin selamat tahun baru yah, semoga ditahun depan menjadi tahun keberhasilan bagi kita semuannya

Diana Yusuf said...
on 

@ olip : di gondol pus kali xixixi
@ iskandaria : hahaha enggak mas, anggep ae gada ide posting xixixi
@ harry : amiinnn..
@ bloggerceria : mulai bulan kemarin dah gak dibayar lagi sob hiks

aR_eRos said...
on 

Post a Comment