...

May 13, 2009

Cara Verifikasi Paypal via VCC : Step by Step

Beberapa bulan yang lalu, tepatnya *nglirik tanggal postingan dulu ya* 8 April 2009 pada tulisan berjudul Cara Verifikasi Paypal, Mudah, Murah, dan Instan, saya menjelaskan tentang apa itu PayPal, cara mendapatkannya secara gratis, dan jenis-jenisnya. Tapi mungkin ada yang kecewa ternyata cara verifikasi bukan langkah melakukannya.

Berikut saya beritahukan step by step verifikasi paypal :

1. Silahkan beli dulu akun VCC (virtual kredit card) sebagai pengganti bagi yang belum memiliki kartu kredit asli. Kita bisa beli VCC di JualVCC.Net, bisa hubungi via e-mail atau langsung chatting dengan admin Palupi Dewi dengan alamat : palupi.dewi@yahoo.com

2.Setelah pembayaran sukses kita akan mendapat e-mail balasan.


3. Silahkan login akun Paypal. Pastikan akun belum diverifikasi alias unverified (lihat gambar no. 1). Selanjutnya klik pada kalimat "Link and confirm my debit or credit card - Link and confirm your card to get Verified and lift limits on your PayPal account" (lihat gambar no. 2)

akun Paypal belum diverifikasi / Unverified


4. Selanjutnya masukkan nama lengkap, masukkan data-data yang terdapat pada e-mail akun VCC. Meliputi nomor kartu VCC, bulan dan tahun expired (masa belaku VCC) serta 3 angka kode keamanan (security code). Setelah itu klik 'Save and Continue' (lihat gambar nomor 3).

5. Setelah sukses memasukkan data-data VCC diatas (point 4) kita akan diminta 4 angka kode paypal. Minta dan masukkan 4 kode tersebut kepada admin, bisa via e-mail, chat, atau via SMS. Sedikit catatan, kalau minta 4 angka kode paypal via SMS harap menyertakan nomor VCC juga, biar tidak bolak-balik SMS.

6. Sukses, selamat Paypal sudah verified (lihat gambar).

Dengan Paypal yang sudah terverifikasi kita bebas transaksi tanpa takut limited. Dengan akun Paypal yang terverifikasi kita bisa dengan mudah menarik uang 'gajian' yang numpuk di Paypal ke akun bank lokal Indonesia. Seperti bank Mandiri, bank BCA, bank BNI, dan sebagainya. Selamat bertransaksi dan berburu dolar hehehe.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

29 Komentar to “Cara Verifikasi Paypal via VCC : Step by Step”

Lagi lagi postingannya mantab,
Sangat bermanfaat buat mereka yg membutuhkan.

riosisemut said...
on 

@riosisemut : laaaaaaaa apa hubungannya motor sama paypal mass?

aR_eRos said...
on 

yeeee.... akhirnya aku bisa komeng lagiiiii :D

post yang baguuuwwss.... *padahal gak mudeng blas*

hihihihhihi....

RanggaGoBlog said...
on 

nice info, aku gung tau ngerti sing koyok ngene iki... hohoho..

nentuk review terus yo... hohoho...

ndop said...
on 

@rangga : mangga, mangga silahkan komen sepuwas-puwasnya. engga dipungut biaya kok. kalao sekarang belom mudeng *mudeng itu kue donat ya xixixi* entar juga tau kok
@pencerah : laaaa, ngutang pakai paypal ae biar ada yang nyasar hehehe
@ndop : yo di ngeti2in lo mas hehe *maksa* bulan ini cuma dapat 6 job iks sepinya

aR_eRos said...
on 

nah ini baru postingan yg sangat brmanfaat bagi yg lg newbie didunia blogger matre hhheee

anita mui said...
on 

Boleh juga neh caranya mas... semoga penghasilannya tambah lancar...

keboaja said...
on 

Mantap bro...paypal ku kmaren batu aja di verivied...kekekek :D

saint_54f said...
on 

kalo udah verified pake VCC, akan selamanya kan?
atau ada batas waktunya?

BlaGaBloGer said...
on 

paypal ku udh verifikasi dan pertanyaanku sama dengan afwan auliyar...

Lyla said...
on 

@chuank : wedew kok selamat pagi? uda sore ki hehehe
@anita: emang dah kalao jadi blogger mesti matre ya *toss*
@keboaja : amiin, semoga doa anda selalu terkabul
@saint : sama saya juga baru... baru kapan ya, kemarin lusa dink.. *toss
@sandy : amiin, semoga doa mas Sandy terkabul
@afwan : cepetan gih diisi. kalao penuh *emang paypal bisa penuh ya?* bisa dikirim ke paypal ku kok xixixi
@blagabloger : verifikasi kemarin lusa expired bulan 08/09 berarti 3 bulan ikS
@lyla : heEh tak kirain selamanya, ternyata expired 08/09 (3 bulan doank) ikS

aR_eRos said...
on 

Hi Friend.. Interesting post.. Do keep up the good work.. Visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!

sparkzspot said...
on 

Emang perlu banget tuh PayPal buat kita yang mau berbisnis online. Lengkap caranya verifikasi segala. THanks ya.

Cerita di postinganku itu memang mirip sama cerita zebra, tapi temen saya ngalamin tapi bawa sepede he.h.e.

Seno said...
on 

Wew..
Jadi sperti itu ya..
Thx ya mas..
Hehehe..
Met knal mas.. ;)

Budi Hermanto said...
on 

muanteb kui ros.. tapiharganya untuk verifikasi berapa? alangakh bagusnya jika disebutkan juga, trims

gajah_pesing said...
on 

Wah, boleh juga nih jadi referensi saya. Maklum, paypal saya belu verify. Makasih banyak deh buat referensinya.

iskandaria said...
on 

Nah ini ini bermanfaat, aku juga mau beli ke Palupi 75.000 besok transfer. Aku belum punya paypal lho mas Eros, hihihi selama ini cuma main adsense sih

albri said...
on 

Post a Comment