...

Feb 13, 2009

Semua Tentang Bayi SEO

Belagu banget ya mem-ploklamirkan diri sebagai bayi SEO. la kenapa, ndak bole ta? Semua yang baru belajar kan bisa dikatakan bayi. Berubung saya baru belajar SEO, berarti saya bayi SEO. Belajar sekalian ikut kontes. Salah satunya kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Ya semua tentang saya, seorang blogger asal lereng gunung Welirang-Pasuruan Jatim *hallah pelosok ae dibanggakan*. Sekumpulan pertanyaan yang mesti saya jawab. Heyya itu PR dari arqu3fiq, howalaaa mbok ya sekali-kali ngasih duit kek. PR lagi.. PR lagi.. udah ndak sekolah kok ya banyak PR se. uda de silahkan cek jawaban PR atau langsung komentar hehe :


Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Kampanye Damai Pemilu Indonesia 200901. Name of my Love. Sang Pemilik cinta yang abadi. Sang pemilik kasih-sayang yang maha kekal, penggengam hati yang maha hakiki, Allah SWT. "Ya Allah jagalah cintaku padaMU melebihi segala cinta yang semu. Genggamlah hatiku agar selalu menapaki jalan dengan cinta dan kasih sayah mu, amiin". 02. Wishlist.Harapan yang sangat saya dambakan. Harapan yang tentu di nantikan semua insan. Tempat yang teduh nan abadi, kekal selamanya, surga yang indah, amin amin ya rabbal alamin.

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Kampanye Damai Pemilu Indonesia 200903. The age of my next birthday alias ultah sayah yang akan datang adalah ultah ke 24. Waduh jatah alias kontrak hidup makin berkurang ni. Makin tua harus makin siap dengan segala sesuatu yang pasti menanti, berkeluarga dan kematian, ikS. 04. Place I'd like to travel. Tempat yang paling ingin saya kunjungi adalah: mekkah. Ya saya ingin sekali pergi HAJI bersama istri tercinta kelak. Bersama kedua orang tua dan mertua juga tentunya, amiin.

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Kampanye Damai Pemilu Indonesia 200905. A favourite place alias tempat favorit adalah ruang keluarga. Sekedar tempat kumpul-kumpul dengan kedua orang tua, adik kakak dan handai tolan. Sampai membahas masalah serius, tempat inilah yang paling enak. 06. A favourite food alias makanan favorit, buanyaakK. Tapi yang paling nyantol adalah Ayam Goyeng.. nyam.. nyam.. ndak bakal ada sisa kecuali piring dan tulangnya hehe

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Kampanye Damai Pemilu Indonesia 200907. A favourite things alias sesuatu yang difavoritkan tidak lain adalah komputer yang terkoneksi ke internet. Kalao komputer biasa sih ibarat komputer mati, ndak tahu mau diapain :D 08. A favourite colour alias warna favorit saya adalah biru. Pokoknya biru, entah itu biru muda, remaja, maupun biru tua kakek nenek peyot sekalipun *hayyah*.


Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Kampanye Damai Pemilu Indonesia 200909. Where I was born alias tempat dimana sayah dilahirkan. Saya dilahirkan di sebuah perkampungan sejuk nan dingin di lereng gunung Welirang, pacar gelap gunung Arjuno *hehe*. Tepatnya di dusun Wilo Ketanireng Prigen-Kab. Pasuruan-Jatim 10. A city I've lived in alias kota tempat saya tinggal. Sama seperti tempat sayah dilahirkan. Heyya itu di Prigen City *hallah city, eh iya dink city*

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Kampanye Damai Pemilu Indonesia 200911. A nickname I have alias nama panggilan, wealaaah semua blogger juga udah tahu *sok terkenal* : aR_eRos. Atau cukup eRos ae. Nama panggilan yang ringkas sejak saya SMP. 12. College Major. My College Mayor is nothing alias tidak ada. Karena saya belom pernah kuliah. Tapi keinginan untuk itu tetap ada. Meski sulit untuk menembus negeri karena batasan usia dan otak yang ndak nutut hehe.

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Kampanye Damai Pemilu Indonesia 200913. My Hobby alias hobi saya adalah nge-net, ngeblog, jogging serta gabungane, blogjogging hehe. Suka juga dolan ke perpus, baca-baca buku, info gres, dsb. 14. My Bad habit, sama dengan kebanyakan mahluk hidup didunia ini, malas. Susah juga kalao kena penyakit satu ini. Malas telat sholat, malas telat masuk kerja, malas telat makan, dsb.


Sekian sekelumit tentang saya. Bagaimana dengan sobat-sobat blogger sekalian. Ada kesamaan kah dengan saya? Silahkan ceritakan di blog masing-masing ya :D. Yang pingin mengerjakan silahkan, yang ndak mau ndapapa. Mayan kan buat bahan postingan. Yang penting tetap dukung saya sekolah SEO di ajang Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 (hallah mulai lagi de). Kiip blogging foreper.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

10 Komentar to “Semua Tentang Bayi SEO”

malas shalat, ngunu kok banyak masjidnya. ben keliyatan kalo kenal masjid piye? :p
podho kok Rawz.... :D

Anonymous said...
on 

beuh kirain teh paan ... PR to a.k.a backlink terselubung ... xixixi

Anonymous said...
on 

aku gak mau ngerjain ah..
bingung aku kalau di tanya tanya..
hahahaha

Anonymous said...
on 

@nyante: kenalin, saya adiknya eros sheil xixixi
@erik: mangga, kalao mau di kerjain :D
@kharianto: sayah sudah mengerjakan, hayoo sekarang kharian ngerjain hehe
@denologis: wew kurang teliti baca ya, itu kan malas telat sholat :P. bukan malas sholat
@arai: hehe iya nih PR mulu, ikS
@rampadan: gak mau ngerjain tak sumpah dapar PR pagerank 10 wekeke
@anggi: udah bawaan nenek moyang kali =))

Anonymous said...
on 

Akhirnya kamu mengerjakan PR nya juga ya Nak. Selamat wis. Apik tenan PR e. Tak kasih nilai 9. b-(

Anonymous said...
on 

Post a Comment