...

Feb 28, 2009

Mohon Doa Restu dan Maaf, Saya Pamit

Sebelumnya saya minta maaf sobat-sobat sekalian. Heyya itu karena akhir-akhir ini saya lebih jarang blogjogging dari biasanya. Jadi maaf bila ada sobat-sobat yang belum saya kunjungi balik Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon sedih. Baik dengan pola urutan kujungan 'siapa saja yang kita kunjungi' ataupun pola lainnya.

Itu dikarenakan saya sedang sibuk-sibuknya *hayyah sok sibuk lo Ros* belajar mesin lain, Joomla. Guna pembuatan website sekolah, sebagai kenang2an saya pernah menimba ilmu disana. Kalau ndak Joomla, musti nyerah ke WP. Selain itu saya akan mbantu obrak-abrik website Komunitas Blogger Pasuruan yang insyallah akan segera di launching dalam waktu dekat.

Mohon doa restunya ya Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon alis supaya saya berhasil belajar dan membuat website sekolah seperti yang diharapkan beliau, amiiin. Mohon doa restu juga untuk launching komunitas yang akan segera lahir ini. Serta doa restu mau nikah muda untuk keikut sertaan saya dalam kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 *teteepp Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon nyengir*. Kiip bloging n prensip ya...

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

29 Komentar to “Mohon Doa Restu dan Maaf, Saya Pamit”

dari awal udah nyangka
kamu gak bakal pamit beneran
liat aja postingannya

masak pamit masih tembak keyword gitu
:)

Rusa Bawean said...
on 

ooo... km mau nikah?? sama yg waktu itu ya ros.. yg dingin2 empuk.. =))

wakakkakakakka

kacrut said...
on 

@sbycreatif: kreatif balik
@acist: sukses juga buat acist
@budiono: cuma pamit ndak bisa blogwalking lagi kok :)
@pakdejack: sukses juga buat blogger ngalam
@rusa: iya cuman pamit ndak bisa blogjogging lagi, maap ye
@khrianto: iya nih, bagi kesibukan yuk :D
@kacrut: amiiin, mudah2an, semoga :))

aR_eRos said...
on 

smgt ya ross!!
kapan2 kita kopdar kalo aku ke main ke malang

antown said...
on 

alhamdulillah sedikit berkurang sepam kampanye wkekwkekwkekwkew

Cebong Ipiet said...
on 

wah,,,,, bersibuk ria toh ros....
moga semuanya berjalan denagn lancar :)

BlaGaBloGer said...
on 

amien,semoga tercapai mas..

jadi ikutan kopdarnya bloggerngalam gak mas?

sandy said...
on 

ati ati ya ros..
maaaf aku gak bisa ngasih kamu apa apa..
tak kasih doa aja ya..
hiks hiks hiks..

rampadan said...
on 

Aku datang...mendoakan mu semoga menang kontes, ntar bagi-bagi hadiahnya yah hihik

balisugar.com said...
on 

sukses de.. dengan website nya..

ntar kalo dah beress. kasih tau ktia2 ya,,


:D
hehe

khafi said...
on 

mau nikah mudanya kok dicoret mas...???
gak jadi ta... :P

tak kirain mau minggat kemana, eh ternyata minggatnya kampanye... :P

fithraw said...
on 

@marsudiyanto: ajarin donk, masih bingung nie :)
@antown: okay tak tunggu kalao ke malang
@cebong: tapi kan masih ada xixixi
@anggi: amiin, terimakasi doanya
@blagablogger: amiiin, makasih ya
@sandy: waduh belom bisa ikutan kopdar ni, maap ya
@tony: terimakasih semangatnya
@hamka: kalao di undang, awas lo kalo ndak dateng :P
@rampadan: okay terimakasih doanya iya
@balisudar: amiin makasih doanya iya
@khafi: insyallah kalao berhasil belajar joomla tak laporin disini :D kalao ndak ada laporan berarti ya ndak berhasil hehe
@harry: amiin, makasih ya doanya. sukses juga buat kang Harry
@jafar: duh maaf, kali ini belom bisa ikutan
@fithraw: kalao mau nikah tu cuma candaan kok mas

aR_eRos said...
on 

Post a Comment