...

Oct 8, 2008

Antara Ungu, Vagetos dan Kerispatih

Koleksi lirik lagu yang sengaja saia copas dari para tetangga ini tidak selalu harus lagu terbaru. Tapi Ros? ya lagu-lagu yang lagi matching *huyuuh bahasa mana tu Ros? *plaaK !!* diem !! biarin saia selesai kletak-kletik dolo. Lagu yang lagi pass sama suasana hati saia. Kalao pingin tau suasana hati saia sekarang, kemarin atau bebarapa hari yang lalu ya lewat lagu-lagu yang saia post ne. So, sambil kletak-kletik dengerin mp3 gak usah susah cari liriknya. Tinggal buka blog sendiri gtoo.

Ungu - Dengan NafasMU

*Saat ku ucap kata taubat
Sebelum Kau memanggilku
Kembali padaMu
Menutup waktuku

Jika ku serukan namaMu
Sebelum nyawa dalam tubuhku
Kau ambil
Kembali padaMu

**
Karena ku tahu
Hanyalah pada diriMu
Tempatku mengadu
Tempatku mengeluh


Reff:
Dan demi nafas
Yang telah kau hembuskan
Dalam kehidupanku
Ku berjanji
Ku akan menjadi yang terbaik
Jalankan segala perintahMu
Menjauh di segala laranganMu
Adalah sebaris doa ku untukMu

Back to *
Back to **
Back to Reff 2x

Saat ku ucap kata taubat
Sebelum kau memanggilku


Vagetoz - Kuatkan Aku

[*]
Oh Tuhan kuatkan aku
Untuk lalui jalan hidup ini
Yang ku inginkan selalu ada dalam ridhoMu


Berikanlah petunjukMu
Agar diriku tak tersesat
Untuk menuju surga yang telah Kau janjikan


Reff:
Ampunkan diriku jika
Selama ini hanyalah berbuat dosa
Tak sanggup diriku bila
Di akhir hidupku menanggung siksaMu


Back to Reff:


Aku hambamu yang lemah, tak sempurna
Berlutut sujud dihadapMu

Back to [*]

Back to Reff:


Kerispatih - Bila Rasaku Ini Rasamu

aku memang terlanjur mencintaimu
dan tak pernah ku sesali itu
seluruh jiwa telah kuserahkan
menggenggam janji setiaku


ku mohon jangan jadikan seperti
alasan kau menyakitiku
meski pun cintamu tak hanya untukku
tapi cobalah sejenak mengerti


reff:
bila rasaku ini rasamu
sanggupkah engkau menahan sakitnya
terkhianati cinta yang kau jaga
coba bayangkan kembali
betapa hancurnya hati ini kasih
semua telah terjadi

aku memang terlanjur mencintaimu

Hello - Lirik Lagu Ular Berbisa

Rasa-rasanya aku telah keliru
Memilih kamu sebagai kekasihku
Cintamu palsu sayangmu semu
Bermain dan permainkan aku

[*]
Seperti ular seperti ular
Yang sangat berbisa sangat berbisa
Suka memangsa suka memangsa
Diriku tergigit cinta

[**]
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmuAku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu

Bisa-bisanya aku tekena
Bisa-bisanya aku terlena
Rupa-rupanya kau berbahaya
Rupa-rupanya kau sama

Back to [*] [**] 2x

Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu

Aku tertipu dan aku terjebak 3x

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

0 Komentar to “Antara Ungu, Vagetos dan Kerispatih”

Post a Comment