...

Sep 4, 2008

Cinta Laura, Peter Pan dan Marshanda

Daftar isi Lirik Lagu Indonesia :

Cinta Laura - Oh Baby
Peter Pan - Walau habis Terang

Oh Baby - Cinta Laura

Kau bikin pusing tujuh keliling
Buat aku mabuk kepayang
Gayamu cool dan seksi
Mentok aku kepada kamu
Jadi semakin aku cinta

[*]
Kau sihir aku yang sedang kosong
Di saat aku butuh cinta
Mantra-mantra dahsyatmu
Menarik aku yang sendiri
Memang lagi putus cinta

[**]
Katakan-katakan kau sungguh-sungguh
Hanya ada ku di didalam hatimu
Katakan-katakan kau cinta aku
Untuk selamanya kau jadi milikku

[***]
I don’t wanna lose you
Yes i wanna hold you
I don’t wanna make you
Make you sad and make you cry

Back to [***]

Oh baby baby baby (baby baby)
Oh baby baby baby (hu wuoo uoo uoo..)
Oh baby baby baby (my baby)
Oh baby baby baby (baby oh yeeah)

Back to [*][**]

Back to [***]

Oh baby baby baby (baby baby)
Oh baby baby baby (hieey hiey hieey)
Oh baby baby baby (baby baby baby)
Oh baby baby baby (uuuuuhhh)

Baby baby
Baby baby
Baby baby

Back to [**]

Back to [***] 4x

Oh baby baby baby (oh baby)
Oh baby baby baby (baby)
Oh baby baby baby (oh baby baby)
Oh baby baby baby (baby baby)

Walau Habis Terang - Peterpan.


Ku terbiasa tersenyum tenang
walau aargh… hatiku menangis
Kaulah cerita tertulis dengan pasti
selamanya dalam pikiranku
---------
uuuhh aaahhh

kau tubuhku untuk sejenak
dan biarkan kita memudar dalam hening
biarkan semua seperti seharusnya
tak kan pernah menjadi milikku

Reff
Lupakan semua tinggalkan ini
Ku kan tenang dan kau kan pergi
Berjalanlah walau habis terang
Ambil cahaya cinta kuterangi jalanmu

Di antara beribu lainnya
kau tetap.. kau tetap..
kau tetap.. benderang
O.. oo

Ke Reff

Marshanda - Ketulusan Hati

Sedihku sakitku ku terima
Ku rela ku pasrah jalanku
Ini suratan aku dicoba
Demi rahmat-Mu ku memohon

Yaa Allah ridhoi ketulusan hati
Yaa Allah beri aku ketabahan
Yaa Allah aku sanggup berkorban
Demi rahmat-Mu Yaa Allah

Yaa Allah ridhoi ketulusan hati
Yaa Allah beri aku ketabahan
Yaa Allah aku sanggup berkorban
Demi rahmat-Mu Yaa Allah
(Ost Aqso & Madina)

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

0 Komentar to “Cinta Laura, Peter Pan dan Marshanda”

Post a Comment