...

Sep 6, 2008

Koleksi Pribadi SMS Humor

SMS humor lucu kocak jayus fun, 100% saia kutip dari SMS yang nyasar ke hape saia. Atau saia coba rangkai sendiri untuk sobat dan orang yang saia sayang. Atau juga saia temukan dari blog dan web para tetangga (yang punya koleksi silahkan di publish di komentar ya) :

Ketik REG spasi DOSA kirim ke kuburan & menangkan 3 mobil jenazah + 10 tiket jalan-jalan gratis ke neraka. Semakin banyak SMS yang kamu kirim semakin banyak kesempatan menang dan di siksa di neraka.

PROKLAMASI kami bangsa jomblo sejati. Dengan ini menyatakan kemerdekaan bercinta. Hal-hal yang mengenai ditolak, kecewa dan sakit hati ditanggapi dengan cuek dan mencari target lain dalam tempo sesingkat-singkatnya.

Awas logika Matematika. Kalau dosa jangan di ( + ) kalau amal kebaikan jangan di ( - )i. Kalau mandi jangan di ( X ). Kalau cinta aku jangan di ( : ) dan kalau cakep dan baik hati ( = ) yang kirim SMS ini.

Resek lo sama sekali gak bisa di percaya. Norak lo ! penghianat ! kukira lo baek ! kenapa lo kasih tau teman-teman kalau gue cakep !!!

Selamat !!! Anda memenangkan hadiah utama dari undian pepsodent 2008. silahkan kirimkan data lengkap + gigi depan anda anda untuk konfirmasi segera ke PO BOX Pepsodent JKT 12000. Hati-hati penipuan. Pemenang tidak dipungut biaya apapun.

Kenapa koboi meksiko kalau berpetualang selalu bawa gitar ? masa suruh bawa piano ? yang bener aza.

Pantun PeDe. Buah semangka buah duren, gak nyangka gue keren. Buah mangga buah manggis, gak nyangka gue manis. Ada gula ada semu gak nyangka ya gue imut-imut. hehe.

Tips biar dapat tambahan uang saku dari bokap: Baca 'Anjing Bawa Paku' 100x dengan tempo cepat. dijamin saku bakal berlimpah, resiko tanggung sendiri.

Zaman sekarang serba susah. Piara kambing, cari rumput sulit. Piaraikan lohan cacing mahal. Piara monyet kerjaannya baca SMS mulu sambil senyum-senyum sendiri.

Sebenarnya gue gak percaya banget sama teori Darwin yang mengatakn manusia tu asalnya dari monyet. Tapi setelah gue lihat muke lo gue percaya, percaya banget! sumpah.

Ya Tuhan berikanlah orang yang baca SMS kebahagiaan, kesuksesan dan kaya raya dan 95% dikirim ke aku, amiiin.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

2 Komentar to “Koleksi Pribadi SMS Humor”

brrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Anonymous said...
on 

Post a Comment