...

Aug 31, 2008

Tips Bila Putus Cinta

Putus cinta ? menyakitkan memang tapi tunggu dulu jangan putus asa, apalagi bunuh diri. ikuti dulu tips2 berikut ini :

- Tenangkan hatimu
Buat yang sedang putus cinta, langkah pertama untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, rekomend yang harus sobat lakuin adalah nenangin perasaan yang shock tadi. Caranya, kalau harus nangis luapin saja sepuas-puasnya. Karena setelah itu justru bisa bikin hati plong. Walau rasanya sudah sakit berat. Nah buat yang kaum cowok, kayaknya proses pengendapan perlu deh dijalanin. Siapa tau dari sana bisa saling introspeksi diri.

- Bye? bye? doi
Buang segala pernak pernik yang mengingatkan sobat padanya. Mulai dari benda pemberiannya, foto atau apapun juga tentangnya. Karena hal itu bikin sobat jadi tidak tambah tenang. Malah bisa bikin inget terus bukan.

- Cari Kesibukan Baru
Setelah sobat memutuskan untuk jalan sendiri lagi, mungkin ada sesuatu yang terasa hilang. Belajar lah untuk dewasa. Mulai bikin aktifitas baru yang bisa menghibur sekaligus positif. Bentuknya bisa apa aja, kalau sobat suka musik ya kembali lah buat ngejalaninnya. Atau hoby lainnya yang termasuk menguntungkan.

- Creative Thinking
Be creative untuk melakukan sesuatu yang terbaik. Meski sobat baru putus bukan berarti meratapi tangis. Justru sekarang lah waktunya untuk bangkit dan ngembaliin suasana menjadi lebih baik.

- Tetap Survive
Dengungkan perasaan itu. Walau orang yang pernah kamu kasihi pergi. Tapi kamu nggak bakalan mati dan tenggelam sama kepiluan. Tetap lah survive dan percaya diri.

semoga dengan tips2 tadi kita bisa bangkit dari hilangnya cinta ya. tetap semangaaat caioo !!!

Sumber : Info Muda

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

1

wah pas nih buat saya :D oya link nya udah saya bikin juga. thx

Cumie said...
on 

Post a Comment