...

Aug 31, 2008

Cinta oh cinta...

Beginikah cinta? datang pada hati insan manusia tanpa diundang tanpa permisi dan tanpa diduga. Lalu serasa begitu cepat ia berlalu dengan meninggalkan luka dan berjuta kenangan. ahh... namanya juga cinta. Seindah apapun menyakitkan juga. Dan sesakit apapun hati insan karena cinta, tetap di puja-puja juga.

Cinta... cinta....
[halah]


Kenapa saia menulis tulisan sok romantis ini yach? Apa hari ini saia dirundung masalah dengan cinta? yap benar. Kalau biasanya pagi-pagi semangat bangun karena indahnya cinta, bisa senyum dan ceria karena cinta. ahh.. hidup benar-benar indah karena cinta. Tapi sepertinya suasana akan lain hari ini. Hati sepi dan sedih gara-gara cinta, hati terluka karena cinta. Pikiran kacau pun gara-gara cinta. Mudah-mudahan dengan postingan saia terdahulu bisa memberikan saia semangat. Sehingga saia tidak larut-larut dengan hilangnya cinta. Karena saia yakin cinta tidak cukup sampai disini, setuju kan?

Duhai Allah sang pemilik cinta sungguh tidak ada ada cinta yang sejati, kekal abadi, cinta yang sempurna, kecuali cintaMU. Aku ingin mencintai dan dicintai karena cintaku padaMU ya Allah. Bukan cinta atas nafsu dan egoku belaka, sehingga ku lalaikan laranganMU, sehingga ku harus terluka oleh cinta. Maka ijinkan aku mengakhiri cinta ini demi Engkau ya Rabb. Aku tidak ingin terus-terusan menjalani cinta dengan dengan murkaMU. Kuatkan hati hamba yang terluka oleh cinta ini. Ampuni hamba ya Allah, bimbing dan tuntun hamba ya Allah tuk kembali meraih cintaMU. Agar senantiasa selalu berada dijalan, ridho, kasih, sayang dan ampunanMU.

Amin amin ya Rabbal alamin..

Oia kepada semua sobat..
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan ya..
Semoga amal kita diterima Allah SWT, amin.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

0 Komentar to “Cinta oh cinta...”

Post a Comment