...

Aug 28, 2008

Arti Kehilangan

Ada pertemuan pastilah ada perpisahan, ada kehadiran, ada kedatangan, rasa memiliki, pastilah akan ada rasa kehilangan. Apalah arti, makna dan hikmah dari semua ini. Kehadiarn demi kehadiran, kepergian demi kepergian, rasa memiliki, rasa kehilangan silih berganti.

Kekasih datang membawa segenap cinta dan kasih sayang, memberikan berjuta harapan dan asa. Setelah itu ia pergi dan berlalu begitu saja, tanpa kita duga dan tanpa kita harapkan. Datang kembali cinta yang seolah lebih indah dan lebih sempurna. Bak bunga mawar yang merekah indah, lengkap dengan duri-duri tajamnya, itulah cinta. Indah memang tapi harus siap sakit pula terkena durinya. oh... cinta sesakit apapun tetap dicari, tetap dinanti, dan tetap dipuja.

Tapi kali ini yang akan saia tulis bukan soal kehilangan cinta. Tapi hari minggu kemarin tepatnya 24 agustus 2008 saia kehilangan benda yang menurut saia begitu berharga. Yang semua orang tentu juga akan bingung bila kehilangan benda ajaib ini. Yah, kemarin waktu mau berangkat ke rumah salah satu sobat bersama adek, saia kehilangan hape.

Saia baru tau pas turun dari motor di depan rumah sobat tersebut. Begitu merogoh kantong, jaket dan bagasi motor, saia sudah tidak mendapati hape mugil tersebut. Begitu saia coba calling dengan dari hape sobat saia, ternyata sudah mailbox. Ah, sudah ketemu orang dan diganti SIM card nampaknya. Bukan soal harga yang bakal saia bingungkan. Tapi phonebook yang sudah ratusan itu bakal raib juga. Dan yang lebih penting komunikasi dengan sobat, family terutama dengan adek saia bakal terhambat. Mesti nunggu gajian satu bulan lagi untuk beli hape lagi atau nunggu THR-an kali yach.

Ohh... kehilangan. Apa hikmah dibalik semua ini, yang jelas supaya lain kali lebih hati-hati. Oh hape, ngapain juga sih kamu mesti lari, sudah bosan kah kamu di genggaman tangan mungil saia hehe. Ah sudahlah, benar adanya, segala yang kita punya tidak akan kekal abadi.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

0 Komentar to “Arti Kehilangan”

Post a Comment