...

Aug 14, 2008

Angkasa, SHE, Sheila On 7 Agnes Monica dan Kangen Band

Daftar Isi :
Angkasa - Jangan Pernah Selingkuh
SHE ~ Selingkuh Sekali Saja
Sheila On 7 - Betapa
Agnes Monica - Matahariku
Kangen Band - Doi

Angksa - Jangan Pernah Selingkuh

jangan kau dustai aku
jangan kau sakiti aku
bila kau cinta padaku

jangan kau bohongi aku
jangan kau lukai aku
bila kau sayang padaku

tanpa ku tahu salahku
tanpa ku tahu dosaku
kau berbuat semaumu

jangan pernah kau selingkuh
jangan pernah kau mendua
bila kau memang cintaku

Uhuu.....................

jangan kau dekati aku
jangan kau merayu aku
bila kau terus begitu

buanglah sifat burukmu
buang semua egomu
karna ku tak suka itu


SHE ~ Selingkuh Sekali Saja

Kau temukanku telah jatuh
Dalam cobaan terdahsyat
Dari cinta ku tlah tergoda
Aku tak setia, aku khianati kita

Maafkanku bintang mengertimu
Karna ku tak mampu
Hindari rasa

Ijinkan aku sekali saja
Rasakan cinta yang lain
Sekali saja kuingin memeluknya
Dan cium bibirnya
Hanya untuk biarkan dia

Sheila On 7 - Betapa

seminggu setelah kau pergi
teman silih berganti menghiburku
berkata semua teratasi
kan terus sembunyi di balik senyum palsu

ku dengar dirimu tak sendiri lagi
betapa hancurnya hati jiwaku

setahun setelah kau pergi
ku masih sembunyi di balik senyum palsu

ku dengar dirimu tak sendiri lagi
betapa hancurnya hati jiwaku
betapa hancurnya, na na na na naaa

tolong bantu aku melewati semua, uuu

Agnes Monica - Matahariku

Tertutup sudah pintu,
pintu hati ku,
yang pernah dibuka waktu,
hanya untuk mu.
Kini kau pergi,
dari hidup ku,
ku harus relakan mu,
walau aku tak mau.

[#:]
Berjuta warna pelangi,
didalam hati.
Sejenak luluh bergeming,
menjauh pergi.
Tak ada lagi,
cahaya suci,
semua nada beranjak,
aku terdiam sepi.

[Reff:]
Dengarlah matahari ku,
suara tangisan ku,
ku bersedih,
kar’na panah cinta menusuk jantung ku.
Ucapkan matahari ku,
puisi tentang hidup ku,
tentang ku,
yang tak mampu,
menaklukkan waktu.

Oh [#]

Dengarlah matahari ku,
suara tangisan ku,
ku bersedih,
kar’na panah cinta menusuk jantung ku.

[Reff]

Kangen Band - Doi

Sejenak ku terdiam dan membisu
Membuatku lelah dan tanpa arah
Coba mengertilah coba pahamilah
Arti cinta sesungguhnya

Dan letakkan hatimu disini
Ku berjanji kau tak ‘kan kusakiti
Sejuk sepi sedang nampak hanya bintang
Hanya kaulah yang ku sayang

Ku latih kau terbang diatas awan
Agar kau tegar dan tak terkalahkan
Jadilah jagoan seperti yang ku inginkan
Agar dapat ku banggakan

Namun sikapmu kini telah berubah
Membuatku resah dan serba salah
Kau berdiam diri membuat nadiku berhenti
Katakanlah hei kekasih

Reff:

Coba kau pikirkan, coba kau renungkan
Apa yang kau inginkan telah aku lakukan
Coba kau pikirkan coba kau renungkan
Tanya bintang-bintang hanya kaulah yang ku sayang
Coba kau katakan apa yang kau inginkan
Apa yang kau butuhkan telah aku berikan
Coba kau katakan apa yang kau inginkan

Back to Reff:2x

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

0 Komentar to “Angkasa, SHE, Sheila On 7 Agnes Monica dan Kangen Band”

Post a Comment