...

Jul 13, 2008

Narkoba ? Oomaigat, jangan ah !!!


Narkoba? siapa sih yang gak kenal? obat berbahaya yang di sebut juga napza alias narkotika psikotropika dan zat aditif ini ada obat perusak generasi muda kelas wahid. Penyebarannya emang ga bisa di pungkiri dan sulit dicegah. Pelaku mencari korban tanpa pandang bulu, artis, pejabat, konglomerat, rumah tangga, mahasiswa bahkan pelajar SD sekalipun. Hal ini membuat ortu kita, ormas, pemerintah sangat kuatir.

Tidak laen penyebabnya adalah lingkungan, pergaulan, perhatian orang2 skitar, kurangnya pengetahuan akan bahaya narkoba dan tentunya kurangnya pendidikan formal dan pendidikan agama. Untuk mengurangi dampak narkoba tentunya penyebab2 itu yang harus ditangani dengan serius.


Obat haram yang terdiri dari heroin, ganja, morfin, kokain dan sebangsanya ini menyebabkan orang berhalusinasi, kerja organ2 tubuh sperti otak dan jantung terganggu bekerja lebih cepat. Sehingga membuat lebih bertenaga, cenderung aktif dan bergairah..eits tapi cuman sementara lo.

Narkoba ibarat Narik Koloran Bapak2 hehe, sapa sih yang gak ktagihan kalo soal narik-narik kolor, skali nyoba paengen dan pengen nambah iya kan hayoo ngaku. Bgitu juga narkoba sekali nyicip psti pgen lagi dan lagi, ini karena adanya zat tertentu yg dpt memutus syaraf2 otak. Lambat laun akan rusak, overdosis dan berujung kematian...nah lo, mau mati muda? Yang uda terlanjur nyicip palagi yang uda kcanduan bruan nyadar ya! Yang blom nyicip masih berani nyoba? Jangan deh. Jangan coba-coba ya pliss...demi saia ops demi bangsa kita tercinta ne. Kalau generasi muda yang masih seger-seger kayak kita dihancukan barang laknat ne siapa lagi yang akan meneruskan perjuangan bangsa ne.

Ayo sobat-sobatku SEMANGAT perangi narkoba mulai dari diri sendiri. Lantang katakan ENGGAK !!! sama narkoba. Bebaskan bangsa dari narkoba. Hidup sobat-sobat ku generasi penerus bangsa. Hidup Indonesiaku !!!

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

2 Komentar to “Narkoba ? Oomaigat, jangan ah !!!”

@edo : brantas narkoba...bandar...dan kurir-kurirnya...caioo

AR Eros said...
on 

Post a Comment