...

Jan 19, 2010

Paypal Wishlist Facebook Terbukti Membayar

Paypal Wishlist terbukti membayar. Paypal Wishlist, aplikasi kerjasama antara Paypal dengan Facebook yang sekitar Desember yang lalu saya ikuti ternyata bukan scam. Pagi ini seperti biasa, begitu saya nyalain komputer, login yahoo messager, buka blog, facebook, dan sebagainya.

Ketika buka email ada belasan email masuk. Yang paling mencuri perhatian dari sekian tumpukan ada email dari Paypal bersubyek : <adv> Ahmad, You've earned cash with PayPal's WishList app. Kontan langsung tak ceklik pertama dan isinyaa..



Tapi sedikit kecewa ternyata ada kalimat bertuliskan "If you don't see the earnings just yet, it means we're still working on it and we'll credit it to your account shortly" Fiuhh, ternyata tak ublek-ublek di akun Paypal verified ini belum ada pembayaran masuk. Mesti nunggu antrian kih, gapapa de setidaknya ada harapan dolar masuk ke akun yang sudah menipis hehe.

Update :
Pagi ini Rabu, 20 Januari 2010 PW sudah membayar euy, makblus ke rekening hehe. Gak percaya? ini bukti pembayarannya .

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

28 Komentar to “Paypal Wishlist Facebook Terbukti Membayar”

amiin ..

semoga ndak nyampe 2 minggu udah masuk ke rekening

:D

salam kangen

wedhuz gununk

tutorial hacking facebook said...
on 

ya ros, aku juga dapat email itu... meskipun msih kosong ternyata pas dicek...:D

cakming said...
on 

@ tutor e wedhus : hu uh mas, semoga nanti malam sudah masuk rekening, pesta cendol kih wakakaka
@ cakming : semua status di FB juga bilang demikian mas, belum ada yang dibayar sek an. cuman dapat email claim saja
@ mey : heleh kemarin baru cair unu wes an, dapat berapa PW ne ndug?

aR_eRos said...
on 

Kalau saya emang nggak ikutan mas... Maklum Facebook nggak punya.
Punya tapi nggak pernah login kesana... ;))

buJaNG said...
on 

dapat brapa dolar mas? aq cm dapat $26. maklum masih newbie. bulan depan juga dapat $20 dari iklan banner CPM. Lumayan untuk ke salon. hihi...

kumpulan resep said...
on 

kalo gitu belum terbukti membayar mas :( lha wong blom terima

hamka said...
on 

@ 5. kuliah : belom mas, claim thok sek an hehe
@ 6. bujang : wedew hari gini kok gak doyan maenan facebook hehe *ngece
@ 7. kumpulan resep : saya cuman dapat $39 itu pun belom tentu dapat semua, katae mesti di filter dulu ke-valid-annya :(
@ 8. ieron : silahkan siap-siap kejatuhan dolar hehe
@ 9. hamka : setidak e bisa bernafas lagi usai menunggu-nunggu hehe
@ 10. annosmile : iya mas, aku ikutan ya xixixi

aR_eRos said...
on 

pak eros, saya lum begitu faham soal itu pak..bisa kasih tau saya g pak??kunjungan balik ya pak?

kerajinan tembaga said...
on 

saya g bgitu jelas pak tentang hal kyk gini bisa kasih penjelasan g?

kerajinan kuningan said...
on 

selamat ya mas.. lumayan, olip bisa di traktir bakso.. hehe

azaxs said...
on 

congratz nih sob.. hehe..
btw 3 postingan terakhir masih blm keindeks juga @_@

Blogger Ceria said...
on 

facebook pasti bayar, kalo g popularitasnya bakal anjlok wkwkwk

Seno said...
on 

@ kerajinan tembaga dan kuningan : sudah telat pak, program PW sudah berakhir 31 desember yang lalu
@ olip : selamat menempuh hidup baru?
@ budiono : sip mas, dah masuk kih
@ pencerah : weleh, gapapa mas mayan buat mbas pulsa hehe
@ cebong : weh no aku wae nak nuw :p
@ azaxs : haleh kok playune neng olip kih hihihi
@ blogger ceria : punya ku malah 4 belom ke indeks hiks
@ bisnis onlline : ho oh dah masuk kih, mak bluZz xixixi
@ seno : sudah masuk mas, bukan scam kok :)

aR_eRos said...
on 

wah bener tuh teman saya udah 100$ masuk paypal... sayangnya saya kurang begitu semangat waktu ada program ini jadi gak dapat $ deh. hikhik

Sang Pangeran said...
on 

Mantabzz!!

Ternyata udah banyak yg dapat yach...

SELAMAT BUNG...!
;)

Finance Tips said...
on 

Post a Comment