...

Jul 15, 2008

Akhirnya aku dan dia melakukannya...

Hari itu minggu, 15 juni 2008 sesuai janji yang kita sepakati semalam untuk nyete, kopdar alias kopi darat lebih mudahnya ketemuan langsung. Saling penasaran setelah berbulan-bulan cuma kenalan via SMS dan telpon doank. Telpon saja bentar-bentar amat tidak lebih dari 30 menitan (maklum hemat pulsa ne..hehe). Ya kita janjian ketemu di tempat dimana biasa saia nongkrong buat berburu rupiah, di Taman Dayu Pandaan tentunya.

Persiapan saia mulai, bangun pagi-pagi dengan bugarnya, mandi, sarapan, motor maw di pinjem haram !! parfum gak ketinggalan. Jam menunjukkan pukul tujuh berangkaat...setelah sampai di taman dayu ada kiriman SMS gratis..eh dy masih di kos2an belom berangkat. Ywd sambil nunggu prepare biar tidak bosen nungguin saia mampir nongkrong di tempat berburu rupiah.

Sebelumnya saia kenal dy gara2 salah nomor yang saia dapat waktu silaturahmi pas lebaran ke rumah salah seorang teman. Beberapa bulan kemudian pas coba tak hubungi eh..malah nyasar ke nomor ne cewek. Padahal tu nomor saia dapat langsung dari temen yang sbutin no HP ne. cuman waktu tu tidak sempet miscal balik.

Setelah beberapa jam kemudian kira-kira pukul 8.45an lagi-lagi dapat kiriman sms gratis, dy bilang uda nyampe. Dag..dig..dug..deg2an banget, nerveous campur aduk. Saia gak berharap dy so2k cewek yang cantik rupawan bak artis apalagi bidadari. Gimana pun dy akan saia terima apa adanya. Karena saia sendiri nyadar banget klo serba pas2n uda kecil kurus item lagi hehe. Klo ngarepin dy cntik rupawan bak bidadari takute kecewa 2x setelah kopdar pertama jauh2 dari Pandaan ke Surabaya cuma dapat kecewa. Bukan cuma karena fisik tapi sifatna yang tidak pernah ada baek2nya, tiap ngbrol tidak pernah luput dengan kata2 kotor yang sangat tidak layak di ucapin, apalagi sama cewek. Sudah gitu kekanak-kanakan, yang paling parah ternyata uda tidak virgin lagi, oomaigaaat semurah itukah nilai sebuah virginitas.

Kembali lagi ke kopdar ke dua. Setelah dy memberitahukan posisinya dimana, saia langsung meluncur ke tempat tujuan. Dari jauh uda keliatan, tapi saia muter-muter dulu karena gak yakin dy orang yang saia tunggu2 dari tadi. Kok kayak anak kuliahan, bukan karyawan perusahan seperti yang di ceritain selama ne tentang profesinya. Setelah konfirmasi dengan telpon langsung saia menemui dan beraniin diri tu nyapa, aiih cantik juga ” Velish ya? ” dijawab dengan anggukan dan senyum..wah..melayang... ditambah lagi sikapnya yang lembut, penampilan yang dewasa dan sederhana tidak neko2. Sebelum meluncur ke tempat yang saia rencanakan kita ngobrol bentar sebagai awal perkenalan. Setelah saia rasa cukup tanpa ba..bi..bu kita berangkat ke satu tempat di daerah Tretes saja. Saia ajak dy ke Kakek Bodo wana wisata unggulan kota Prigen yang menurut saia cocok untuk awal perkenalan sekalian cari udara segar dan alami setelah suntuk kerja berhari2.

Saat meluncur ke tempat tujuan dy nyeletuk “ nanti jangan kaget ya kalau aq tu orang yang ceriwis” waah..klop deh, cwok yang kena penyakit super pendiem kronis ketemu yang ceriwis. Kalo sama2 pendiem jadi apa, gak seru, klo sama2 ceriwis wah berabe. Terus meluncur dan...sampai tujuan. Beli tiket, markir motor dan naek. Sampai tengah jalan rehat bentar ambil nafas hehe. Maklum lah lumayan najak juga ne tempat. Refreshing hirup udara segar sambil sesekali ngobrol. Maklum seperti yang saia ceritai tadi kalau saia cowok yang pendiem tingkat kronis tidak bisa banget ambil topik buat di obrolin. Yang saia takut kondisi seperti ne membuat dy bosen, gak nyaman dan males jalan sama saia. Tapi saia terus berusaha nggelontori dy pertanyaan2. Kayae kok malah saia yang ceriwis ya. Namanya juga baru kenal, masih sama2 jaim kali.

Makin siang nampaknya, dy minta turun balik tidak naek nglanjutin perjalanan ke air terjun...hmm cpet banget. Ya saia mesti ngerti dy pasti kceapean banget berangkat langsung dari kos2an tempat dy kerja, trus di ajak dolan ke tanjakan gini. Apalagi besok dy mesti balik kerja lagi. Ywd.. Go back saiang.. sebelum balik mampir dulu ke teracce favorite di kota Pandaan mana lagi kalau bukan di Taman Dayu hehe, lagi-lagi Taman Dayu bosen ngedengernya.

Yah... Taman Dayu sinilah kita berdua melakukannya, kita berdua mengikrarkanya, janji untuk saling setia. Wah seneng banget...akhirnya kita bisa jadian. Gak nyangka akhirnya saia gak jomblo lagi...melayaang...taman dayu seolah berubah jadi taman sorga.... indaahh.....

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

2 Komentar to “Akhirnya aku dan dia melakukannya...”

waduh, brsan ktm uda lgsg jalan bareng.
Nggak takut kalo ada apa-apa??

gung said...
on 

qt sm2 pgang iman kok. slama sm2 kuat gpp kn? kcuali...

AR Eros said...
on 

Post a Comment