...

May 3, 2009

Pengumuman Pemenang Lomba Web Desain Sekolah, Blog Guru, Siswa se Pasuruan

Saat-saat yang dinantikan telah tiba. Saat yang ditunggu pun muncul jua *hallah kalimate sama saja* Setelah kurang lebih dua bulan sejak pertarungan kreatifitas dimulai 16 februari silam. Tadi pagi telah ditentukan, diumumkan sekaligus diserhakan hadiah unruk para Pemenang Lomba Web Desain Sekolah, Blog Guru, Blog Siswa Tingkat SMP,SMA, Ponpes sederajat se-kota dan kabupaten Pasuruan.

Acara pengumuman sekaligus penutupan lomba berlangsung di gedung pertemuan STKIP PGRI Pasuruan, Jl Indragiri Tembok Pasuruan. Dibuka mulai pukul 08.++ dan berakhir pukul 14.00 WIB. Lomba Web Desain dan Blog bertemakan "Pasuruan Go Internasional" dengan motto "4 sehat, 5 sempurna, 6 internet" ini akhirnya menemukan jawara2nya.

Berikut para pemenang lomba yang di sponsori TelkomFlexi, Pasuruan Webstore, dan Speedy *mohon maaf tidak saya kasih link, toh enggak penting. Banner pun saya turunkan semua, habisnya saya nggak dipilih jadi pemenang ce gyahahaha :

>> Pemenang Lomba Blog Siswa :
  1. http://www.shobi-av.co.nr
  2. http://ryanda09.blogspot.com
>> Pemenang Lomba Blog Guru :
  1. http://www.pendidikan-ok.co.cc
  2. *satune ketinggalan nyatat *nunggu apdet dari PW ya
>> Pemenang Lomba Desain Web Sekolah :
  1. http://www.smk-daruttaqwa.com
  2. http://www.yapibangil.org
>> Nominasi dan Pemenang Lomba Blog Exibisi (lomba blog umum):
  1. http://www.firmandwi.com - juara satu
  2. http://www.drnyobi.co.nr - juara dua
  3. http://www.darululum.net
  4. http://www.ingateros.com
  5. http://instuisininil.blogspot.com
  6. http://rechargeyourself.co.cc
  7. http://tipsdantrik-kepribadian.blogspot.com
  8. http://multigrafis.blogspot.com
  9. http://balibluesky.blogspot.com
  10. htp://pasuruan.linux.or.id *kasih link ahh temen sesama komunitas blogger pasuruan ki
Sedang blog biru muda ini harus puas masuk finalis wekeke. Begitu pula kepala sekolah SMA Sejahtera Prigen, Teguh Hariawan. Gapapa de meski kalah mayan saya dapat kaos dari sponsor Yamaha buat lap dapur ngobati kekalahan. Meski nahan malu didepan ratusan orang xixixi *hayooo tebak saya ngapain?*. Setidaknya dengan adanya lomba ini, kita para admin termotifasi untuk nekat belajar Joomla guna membangun web sekolah. Perjuangan kita belum berakhir kawan !! Bravo SMASTRA !!

Selamat kepada seluruh pemenang, semoga penjurian benar-benar berlaku jurdil, jujur dan adil hehehe. Yang belum menang *belum lo ya, bukan tidak menang* jangan putus asa. Teruskan kreatifitas kalian menjelang Lomba Web Blog Tahun 2010 mendatang. Dengan lomba ini semoga terbentuk blogger2 dan desainer2 yang handal dan berkualitas guna menggapai "Pasuruan Go Internasional" Bravo web desainer dan blogger Pasuruaaann !!!

Nb : Maap ya foto-foto nyusul, la diriku bawa camera engga bawa katreder'e. Pulang dari Pasuruan langsung masuk kerja di Pandaan, engga sempet ambil katreder buat aplot poto.

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Comments :

16 Komentar to “Pengumuman Pemenang Lomba Web Desain Sekolah, Blog Guru, Siswa se Pasuruan”

wew,, saya ga pernah ikutan kalo ada lomba ginian,,, padahal banyak.. lols

Riezkhi said...
on 

Mengucapkan selamat buat para pemenang, sukses selalu

Selamat siang, hehe

rayearth2601 said...
on 

Selamat bos juara 4 Nominasi dan Pemenang Lomba Blog Exibisi (lomba blog umum), huesbat deh

albri said...
on 

selamat buat para pemenang..
semangat buat yang belum menang..
:)

oRiDo™ said...
on 

Selamat buat yang Menang.....
selamat juga buat eros... hehehe

BlaGaBloGer said...
on 

Thank's komen ke http://intuisininil.blogspot.com Tapi jangan pelit2 ngasih link pada url yang ditulis. Spy berkah tahu...

INTUISIninil.com said...
on 

@ierone : usulin ke instansi terkait mas. misal speedy atau telkom
@imam : salam kenal balik *salaman*
@riezkhi : napa mas, ikutan donk buat pengalaman plus adu kemampuan ngeblog
@manusia herro : saya dapat kaos, la bagine di sobek2?
@olip : la aku engga di kasih ucapan wakkakaka
@rayearth : sudah malam iki wekekeke

aR_eRos said...
on 

@albri : wakakaka bukan huebat tuh tapi sakarat
@suwung : la diriku engga dikasih ucapan selamat wung?
@orido : berjuang buat yang komen *hallah*
@blagabloger : iya de makasih, daripada engga di kasih selamat wekekeke
@instuinil : emoh ah, habise saya engga dipilih jadi pemenang se. padahal saya janji kalao menang, banner sponsor terpasang sesuai hadiah

aR_eRos said...
on 

Tidak butuh modal , bermodal katalog saja, maka Anda sudah bisa memulai ikut berdagang. http://www.sepatubandung.com/

cahya said...
on 

Post a Comment